Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Kini Berskala Nasional

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Kini Berskala Nasional

Platform digital saat ini jadi solusi jitu bagi produsen kendaraan untuk berpromosi. Selain memberikan kemudahan mendapat layanan bagi konsumen yang sulit keluar rumah. Cakupan areanya juga bisa lebih luas. Toyota Indonesia merupakan salah satu brand yang aktif menggelar atau mengikuti event online. Pekan ini, mereka mengadakan Toyota Virtual Expo yang berlangsung selama 3 hari, yakni 25 sampai 27 September.

Bukan pertama kalinya Toyota Virtual Expo dihelat. Dua bulan lalu tepatnya 24 hingga 26 Juli, palagan sama dilaksanakan. Namun, skalanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek. Walau begitu mereka berhasil mencatatkan lebih dari 60 ribu pengunjung dan meraih lebih dari 250 SPK.

Kesuksesan itu mendorongnya menginisiasi pameran online berskala nasional. Sehingga pelanggan dari berbagai daerah bisa mengaksesnya. Konsep digital tak jauh berbeda dengan ekshibisi offline. Toyota berupaya menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi dan servis, serta program penjualan menarik.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra motor (TAM) mengatakan, kehadiran Toyota Virtual Expo didorong komitmen pihaknya untuk menghadirkan pelayanan terbaik. Tak hanya dalam produk, tapi juga layanan aftersales dan sales.

launching Toyota Hilux facelift

“Hal ini merupakan upaya kami memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia. Yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi dan direspon baik para pelanggan,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Oto, Jumat (25/09).

Baca juga: Usut Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz, Mana yang Lebih Menarik Dibeli?

Untuk bergabung, Konsumen harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran bisa melalui laman resmi, aplikasi mToyota atau mengontak cabang terdekat. Setelahnya, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi dan servis. Sekaligus melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Sejumlah program diskon dan kemudahan pembiayaan disuguhkan. Yang paling menarik, selama Toyota Virtual Expo pelanggan bisa menikmati special sales Spektakuler. Berupa rate murah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Kijang Innova dan Fortuner. Ada juga cicilan mulai Rp 2 jutaan pada model Agya dan Calya. Kemudian program baru Deal Cermat yang memberikan kemudahan berupa biaya bulanan lebih kompetitif. Salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan. Kinto pun tak ketinggalan. Layanan teranyar yang mengizinkan berlangganan mobil Toyota selama 3 tahun. Dengan biaya per bulan sangat terjangkau, tanpa perlu membayar uang muka besar. Konsumen pun dapat melakukan tukar tambah lewat trade-in.

Di sisi aftersales, telah disiapkan voucher potongan 15% untuk produk Air Care – Cabin Disinfectant bagi pelanggan di Pulau Jawa. Sementara mereka di daerah Jabodetabek, masih ketambahan kupon diskon 15% layanan Car Care – Engine Room Treatment, dan rabat Rp 250 ribu penggantian ban.

Aktivitas special lain seperti talkshow, music dan flash sales siap menghibur pengunjung. Dihadirkan melalui live streaming di seluruh media sosial Toyota setiap hari. Jadwalnya sebagai berikut : pukul 12.00—13.00 WIB, 15.00—16.00 WIB dan 18.00—19.00 WIB. Tak hanya itu, ada juga berbagai hadiah grand prize bagi yang melakukan SPK selama event. Kalung Swarovski siap didapat 10 orang pemenang yang beruntung. Kemudian ada emas 10 gram untuk 5 orang, voucher belanja senilai Rp 5 juta bagi 10 orang, dan sepeda lipat untuk 5 pemenang. Pengundiannya dilakukan pada 7 Oktober mendatang. (Hfd/Tom)

Baca juga: Toyota Indonesia Rilis GR Supra Versi Beringas Rp 2,18 Miliar, Langsung Ludes

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store