Suzuki Ciaz RS Diluncurkan di Ajang ke-32 Thailand International Motor Expo 2015 Hari Ini

Suzuki Ciaz RS Diluncurkan di Ajang ke-32 Thailand International Motor Expo 2015 Hari Ini
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Motor sport Suzuki Ciaz RS secara resmi telah dirilis di hari pembukaan Thailand International Motor Expo 2015 ke-32. Ajang ini dihelat mulai 2-13 Desember 2015 untuk pecinta otomotif dan 1 Desember diperuntukkan bagi kalangan media saja guna meliput perilisan-perilisan terbaru. Sedan menawan asal Jepang yang baru saja dirilis tersebut memiliki aura dan kesan yang memukau para pelanggan prospektif, terutama para anak muda. Sebelumnya, Suzuki memiliki Ciaz standar di jajarannya dan sekarang versi sporty-nya ditambahi dengan label RS.


Baca Juga: Suzuki Ciaz 2015 Diluncurkan di Indonesia Dengan Harga Rp 285 Juta Untuk A/T


Gaya serta fitur diberikan sentuhan sporty untuk penampilan yang unik dibandingkan versi yang standar, yang dapat dilihat dari bemper depan dan bagian samping sampai bagian bemper belakang. Lampu rem LED dipasang di bagian pintunya dan velg aluminium 16-inci semakin menambah kesan sporty di struktur badannya. Suzuki sedan ini menunjukkan dimensi keseluruhan yang pas dimana ukurannya sendiri di angka 4505 mm x 1730 mm x 1475 mm (P x L x T) selain juga jarak roda yang sama pasnya di angka 2650 mm dan jarak tanah minimal 160 mm. Sampai sekarang, pilihan warna yang ditawarkan oleh Suzuki Ciaz RS terbaru adalah – warna Merah Mutiara Menyala, Super Hitam Mutiara, dan Putih Salju Mutiara. Kabin juga dibenami fitur sporty serta sistem informasi hiburan yang termasuk Suzuki Smart Connect yang dapat terhubung dengan telepon genggam langsung, layar sentuh 7-inci, konektivitas USB, Bluetooth, dan program perintah suara lewat Apple CarPlay.


Spesifikasi Suzuki Ciaz RS terdiri dari mesin 1242 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sampai 91 tenaga kuda pada 6000 rpm dan torsi maksimal menunjukkan angka 118 Nm pada 4800 rpm. Mesin tersebut menunjukkan keefisiensiannya dengan menempuh 20 km/liter rata-rata di kondisi normal. Pada awalnya, harga Ciaz RS dipertahankan di angka 675.000 baht yang sama dengan Rp. 260 juta.


Baca Juga: Suzuki Indonesia Mungkin Akan Memproduksi Suzuki Ciaz Terbarunya di Indonesia

Jelajahi Suzuki Ciaz

Suzuki Ciaz Rp 281,7 - Rp 291,8 Juta Cicilan : Rp 6,43 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store