Shop&Drive dan Shop&Bike Tetap Beroperasi di Idul Fitri 2021, Banyak Promo Menarik

Shop&Drive dan Shop&Bike Tetap Beroperasi di Idul Fitri 2021, Banyak Promo Menarik

Kebingungan harus servis mobil atau ganti oli sepeda motor Anda saat libur lebaran? Tak perlu khawatir, Shop&Drive serta Shop&Bike -- ritel modern otomotif milik Astra Otoparts -- tetap membuka beberapa gerainya di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya yang ingin dan hanya bisa melakukan perawatan kendaraannya di hari libur. Tak ketinggalan ada juga promo-promo menarik.

"Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia kami. Pastinya masih banyak yang memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraannya, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo-promo spesial Lebaran," kata David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts dalam keterangannya.

Yang perlu diperhatikan, ada sedikit perubahan jam operasional. Pada hari pertama Idul Fitri, 13 Mei 2021, gerai Shop&Drive dibuka pada pukul 10.00 – 18.00 WIB. Sedangkan pada hari kedua, 14 Mei 2021, beroperasi normal pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Tidak hanya siap siaga melayani di gerainya, bagi pelanggan yang belum berani untuk berpergian keluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15. Layanan ini tidak dikenakan biaya antar dan ganti alias gratis, pelanggan cukup membayar produk yang dibeli saja.

Shop&Drive

Promo Idul Fitri

Pelanggan dapat menikmati promo-promo spesial hari raya Idul Fitri dari Shop&Drive. Ada promo Serbu THR Aki GS Astra Calcium & Maintenance Free, harga mulai dari Rp 744.000 (sampai dengan 14 Mei 2021). Kemudian promo Serbu THR Beli 2 Gratis 2 Oli Shell Helix Astra 5W-30 & 10W-30 (15-16 Mei 2021), dan Promo Serbu THR Shock Absorber KYB & Brake Pad Akebono, diskon hingga 50 persen (sampai dengan 16 Mei 2021).

Shop&Drive menyediakan produk original dengan kualitas yang terjamin, pilihan oli yang beragam, serta didukung oleh mekanik andal Astra, sehingga pengerjaan rapi. Tidak hanya itu, Shop&Drive juga memberikan garansi pada produk aki GS Astra hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jenis pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

"Dengan membeli aki di Shop&Drive, baik di gerai maupun dengan layanan Battery Home Delivery, pelanggan juga berhak mendapatkan pengecekan kelistrikan mobil gratis dan dapat melakukan klaim garansi di Shop&Drive mana saja," kata David.

Baca juga: Ragam Promo Perawatan Kendaraan APM Jelang Libur Lebaran

Shop&Bike

Shop&Bike

Bagi pengguna sepeda motor, libur lebaran bisa menjadi saat yang tepat untuk melakukan perawatan kendaraannya. Shop&Bike, gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts, mengakomodir kebutuhan para pengendara. Shop&Bike tetap membuka beberapa gerainya di hari kedua Idul Fitri dengan jam operasional normal pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Ada tiga gerai Shop&Bike yang tetap buka pada 14 Mei 2021 yaitu Shop&Bike Raden Fatah (Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug), kemudian Shop&Bike Villa Tangerang Indah (Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk), dan Shop&Bike Rawalumbu (Jl. Pramuka No. 12, Pengasinan, Rawa Lumbu).

Bagi pengguna Shop&Bike ada Promo Ramadhan yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2021. Ada 5 promo yaitu Promo Oli Shell Advance berupa Gratis oli gear untuk setiap pembelian produk Oli Shell Advance, Promo Ban Tubeless yaitu Diskon samai dengan 50% untuk setiap pembelian ban belakang Pirelli, Aspira Premio, dan Maxio (dengan pembelian ban depan harga normal) plus gratis pentil dan nitrogen untuk setiap pembelian ban.

Bagi yang membutuhkan aki ada Promo Tukar Tambah Aki Motor GS Astra berupa tukar tambah mulai dari Rp 33.000, gratis Toolkit senilai Rp 50.000, dan garansi s/d 24 bulan. Yang membutuhkan suspensi baru ada Promo Shock Absorber KYB Zeto berupa diskon 25% Shock Absorber KYB Zeto untuk setiap pembelian ban Pirelli senilai Rp 200.000. Sedangkan untuk yang membutukan perawatan ada Promo Tune Up Injeksi, mulai dari Rp 80.000

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran baik tunai, kartu debit, dan kartu kredit, dengan promo tambahan apabila menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank BCA dan Bank Mandiri. Beragam promo ini dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike dan Bikes Corner. Shop&Bike juga menyediakan 18 poin pengecekan kendaraan, mulai dari pengecekan suspensi, tegangan aki, minyak pelumas mesin, keausan ban, hingga pengisian nitrogen secara gratis untuk setiap pelanggan yang datang. (Raju)

Baca juga: Baru Meluncur, Ada Pelek dan Filter Udara Aftermarket untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Coronavirus

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil