Permudah Rawat Mobil, Auto2000 Tawarkan Lima Paket Servis Menguntungkan

Permudah Rawat Mobil, Auto2000 Tawarkan Lima Paket Servis Menguntungkan

Merawat mobil di bengkel resmi punya banyak keuntungan. Selain terjaga kualitasnya, berbagai promosi biasanya disediakan. Seperti yang dilakukan Auto2000. Jelang masa new normal, masyarakat kembali beraktivitas. Diler resmi Toyota ini pun menyuguhkan program yang memudahkan konsumen dalam merawat kendaraan.

Bertajuk Sehat Toyotaku, Ready For New Normal; program berlaku mulai Juli hingga September 2020. Dikatakan Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, sengaja digelar guna membantu AutoFamily (red: sebutan pelanggan Auto2000-Red) yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial, sesuai kebutuhan dan budget menjelas masa new normal. Adapun paket tersedia:

Baca Juga: Begini Cara Berlangganan Mobil Pakai Aplikasi Kinto One

Paket Ganti Oli

Dengan membeli produk pelumas TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin, atau TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel dan jasa gantinya. Konsumen mendapat satu oli gratis atau diskon senilai Rp 99,5 ribu. Sebagai contoh, harga paket ini untuk New Agya Rp 310 ribu.

Paket Servis Rem

Fasilitas yang meringankan pelanggan seputar penggantian komponen rem. Sebagai gambaran, paket ini untuk New Agya dipatok Rp 196 ribu. Diklaim lebih hemat 45%. Namun, banderol belum termasuk suku cadang yang diganti.

Paket Tune Up

Untuk mengembalikan performa kendaraan setelah lama diam di parkiran, tune up perlu dilakukan. Paket ini memastikan konsumen mengeluarkan biaya lebih sedikit 50% dari biasanya. Berapa harganya? Untuk New Agya misalnya disuguhkan senilai Rp 330 ribu.

Paket Servis AC

Kenyamanan dalam kabin tak lepas dari AC (air conditioner). Tak jarang pengguna mobil kurang memperhatikan kebersihannya. Dengan memilih paket servis AC, jasa pengecekan, pembersihan hingga penggantian filter kabin AC didiskon 10%. UNtuk New Agya, banderolnya RP 215 ribu.

Paket Cabin Treatment

Guna melindungi seluruh penumpang di dalam kabin dari bahaya penyakit, diperlukan pembersihan menyeluruh. Pelanggan tak perlu repot melakukannya sendiri dengan membeli paket ini. Dengan harga mulai Rp 185 ribu, AutoFamily mendapat potongan senilai 20%.

Pemeriksaan Tambahan

Lima paket itu masih ditambahkan layanan berupa pemeriksaan untuk beberapa fitur, seperti tekanan angin ban, lampu, wiper hingga pengencangan baut. Untuk bisa menikmatinya, pengguna mobil Toyota bisa melakukan pemesanan lewat aplikasi atau situs resmi Auto2000. Pastikan memasukkan kode promo: “STPAKETOLI” untuk paket Ganti Oli, “STPAKETREM” untuk paket Servis Rem, “STPAKETTUNEUP” untuk paket Tune Up, “STPAKETAC” untuk paket Servis AC dan “STCABIN” untuk paket Cabin Treatment.

Sesuai Prosedur New Normal

Pada masa New Normal, Auto2000 tidak hanya menyajikan layanan yang mudah dan nyaman, tapi juga memastikan setiap AutoFamily yang menikmati layanan bengkel Auto2000 merasa tenang dan terlindungi.  Pertama, Sebaiknya Anda melakukan booking service terlebih dahulu lewat Auto2000 Digiroom (Auto2000.co.id) sebelum datang ke bengkel Auto2000 agar dapat terlayani di hari yang diinginkan.

Protokol kesehatan ketat dijalankan mulai saat Anda dan karyawan Auto2000 akan masuk ke dalam area cabang. Petugas keamanan akan mengecek suhu tubuh mereka yang dayang, memastikan penggunaan masker, dan memeriksa dokumen customer health assessment. Seluruh teknisi juga menggunakan APD berupa sarung tangan dan masker ketika bertugas. Sebelum dan sesudah dikerjakan, teknisi Auto2000 akan melakukan disinfeksi pada mobil konsumen sehingga diharapkan mobil akan bersih dari virus.

Auto2000 pun mengatur ulang tata letak ruang tunggu pelanggan agar pengunjung bisa mengikuti aturan physical distancing namun tetap merasa nyaman. Di beberapa lokasi disediakan hand sanitizer yang bisa dipakai untuk membersihkan tangan. Tak lupa, seluruh transaksi pembayaran di cabang Auto2000 diarahkan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti lewat kartu debit, kartu kredit, virtual account, atau rekening cabang Auto2000 setempat. 

Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan servis di rumah, petugas THS – Auto2000 Home Service juga memakai APD berupa sarung tangan dan masker saat bekerja serta ditambah faceshield ketika berdiskusi dengan pelanggan. Petugas THS – Auto2000 Home Service juga akan membersihkan mobil konsumen sebelum dan sesudah servis berkala. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Ini Prosedur Bengkel dan THS Auto2000 di Masa New Normal

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store