Permudah Konsumen di Masa COVID-19, Mobil Lubricants Sediakan Servis di Rumah

Permudah Konsumen di Masa COVID-19, Mobil Lubricants Sediakan Servis di Rumah

Memasuki masa Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di tengah wabah COVID-19, aktivitas sektor ekonomi kembali berjalan. Walau dibuka secara bertahap, hal ini mendorong kembali mobilitas masyarakat menggunakan kendaraan. Melihat hal itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar layanan servis di rumah.


Layanan dihelat pemegang merek pelumas Mobil Lubricants dengan menggandeng perusahaan startup otomotif, Brum Indonesia. Tujuannya tak lain memastikan kendaraan pelanggan tetap terawat, sambil melindungi dari bahaya wabah. Lantaran mereka tak perlu bertemu banyak banyak orang, sehingga meminimalisir penyebaran.


Terdapat dua paket yang dapat dipilih konsumen di wilayah Jabodetabek, yakni penggantian oli dan tune-up. Untuk menikmati, diperlukan pendaftaran terlebih dahulu. Makin menarik lantaran jadwal servis dapat disesuaikan keinginan. Untuk mensosialisasikan lebih jauh, kedua perusahaan turut mengadakan event offline. Mengambil tempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada 10 hingga 16 Agustus. Tak hanya itu, terdapat beragam penawaran menarik lainnya dan servis ringan di tempat. Informasi lengkap juga bisa didapat melalui situs resmi Mobil Lubricants.


Mobil1 Exxon Servis di Rumah


Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, mengatakan layanan baru ini, menjadi upaya pabrikan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. “Dengan bekerja sama Brum.id, dalam menyediakan tenaga mekanik professional. Kami ingin terus memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan pelanggan. Sehingga mereka percaya diri menggunakannya untuk mobilitas sehari-hari,” ucapnya.


Layanan teranyar Mobil Lubricants sudah mendapat respon positif dari masyarakat. Contohnya Djati Darma, salah satu konsumen yang telah mencoba. Menurutnya paket servis di rumah Mobil Lubricants memberikan pengalaman baru. Terutama dalam menghemat waktu. “Sangat membantu saya yang tidak punya waktu pergi ke bengkel. Mekanik datang sesuai jadwal yang inginkan dan kualitasnya terjamin. Saya pun tetap bisa beraktivitas seperti biasa di rumah bersama keluarga,” ungkap Djati.


Penguatan Produk


Mobil Lubricants 0W-20


Bukan cuma menyajikan fasilitas servis baru, sebelumnya merek ini menelurkan produk anyar untuk mobil terkini. Adalah Mobil Super All-in-one Protection berspesifikasi 0W-20. Dikatakan sudah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, pelumas menggunakan bahan dasar sintetis sepenuhnya. Dasarnya, pabrikan melihat perkembangan teknologi kendaraan roda empat semakin cepat dan pesat. Sektor pendukung seperti pelumas pun harus ikut berkembang, guna mengimbanginya.


Sesuai nama, proteksi menjadi tugas utama dari cairan pelumas keluaran ExxonMobil ini. Di dalamnya terkandung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule. Disebutkan racikan mereka sanggup memberikan perlindungan lebih bagi jantung pacu, bahkan saat kondisi panas sekalipun. Di samping itu, cocok pula untuk mobil keluaran terbaru dengan aktivitas padat. .


“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh,” komentar General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman,


Di dalam terdapat formula Heat Activated Anti-wear Molecule yang diklaim memberikan perlindungan lebih pada mesin, terutama saat kondisi jantung mekanis panas. Sangat cocok dipakai mobil di medan perkotaan yang dipenuhi kemacetan.


Resmi diluncurkan 1 Agustus lalu, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 sudah tersedia di Tanah Air. Untuk dapat menggunakan, produk sudah tersedia di e-commerce resmi Mobil Flagship Store, atau mengunjungi bengkel terdekat. (Hfd/Van)


Baca Juga: Perusahaan Baterai Mulai Produksi di Indonesia 2021

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store