Perdana Tampil di GIIAS, MG Indonesia Hadirkan 3 Tema Kendaraan

Perdana Tampil di GIIAS, MG Indonesia Hadirkan 3 Tema Kendaraan

Ajang pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2021 akan hadir November mendatang. Pemegang merek terus mempersiapkan kehadiran produk baru yang akan hadir di pameran tahunan tersebut. Salah satunya adalah MG. Pabrikan China dengan DNA British ini akan menghadirkan tiga tema kendaraan sekaligus di lantai booth mereka selama 11 hari gelaran pameran.

"Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air,” ucap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Hadir dengan konsep Live Life Drive Up, MG Motors Indonesia menawarkan produk-produk yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara calon konsumen MG di Tanah Air. Beberapa model MG yang akan hadir antara lain, dua line-up perdananya, MG ZS dan MG HS yang hadir di 2020. Kemudian akan ada kendaraan listrik MG ZS EV serta MG HS i-Smart yang merupakan seri pintar berteknologi otonom. Terakhir yang baru diperkenalkan adalah New MG ZS yang hadir dengan beragam fitur keselamatan.

Semenjak hadir di Indonesia di awal tahun 2020, MG dikenal dengan koleksi seri SUV-nya. Dibalut dengan nuansa desain Brit Dynamic, MG cukup banyak menarik perhatian penggemar SUV beraura desain Eropa.

“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG.” ucap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: MG Akhirnya Umumkan Harga ZS Terbaru, Tembus Rp 300 Juta

MG di GIIAS 2021

Saat ini MG menawarkan dua model yakni MG ZS dan MG HS i-Smart. MG ZS ditawarkan dalam tiga varian yakni Activate, Ignite dan Magnify dengan banderol harga mulai Rp 269 jutaan sampai Rp 300 jutaan. Model MG HS hadir dengan beberapa varian seperti Excite, Ignite dan teratas Magnify i-Smart dengan banderol harga Rp 469 jutaan.

MG ZS hadir dengan beberapa fitur seperti engine brake assist, stability control system, curve brake control, kontrol traksi, dan hill start assist. Masih ada fitur tire pressure monitoring, emergency stop signal dan airbag di depan dan di samping.

MG HS menawarkan beragam fitur seperti electric parking brake, auto vehicle hold, ABS EBD, elektri brake assist, kontrol traksi dan stabilitas serta hill start assist. Mengusung fitu i-Smart, MG HS memiliki fitur Lane Assist System, front drive assist, serta rear drive assist.

Perlahan tapi pasti, MG Motor Indonesian terus mempersembahkan beragam jenis produk kendaraan. Selian itu MG juga terus meningkatkan pelayanan purna jual dan jaringan solid untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi. MG akan hadir di pamerann GIIAS di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November. (Sta/Raju)

Baca juga: Ini 13 Hal Yang Perlu Anda Diketahui dari New MG ZS 2021

Jelajahi MG ZS

  • Tampak Depan Bawah MG ZS
  • Tampak belakang serong ZS
  • Tampak Grille ZS
  • Pelek ZS
  • Tampak depan medium MG ZS
  • Dashboard ZS
  • Setir MG ZS
  • Sunroof MG ZS
MG ZS
Rp 269,8 - Rp 309,8 Juta Cicilan : Rp 6,16 Juta

Model Mobil MG

  • MG ZS
    MG ZS
  • MG HS
    MG HS
Mobil MG

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil MG Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil MG

Bandingkan & Rekomendasi