Nissan Juke Akan Menampilkan Mesin Hybrid di Tahun 2018

Jakarta: Pada pengumuman terakhir mereka, Nissan Motors Jepang memang telah mengumumkan bahwa generasi terkini Nissan Juke akan mengusung Mesin Hybrid untuk menyikapi standar rendah emisi di Indonesia dan Dunia. Dalam wawancara lainnya, Shiro Nakamura selaku Creative Officer dan Senior Vice President Nissan Motors, juga telah mengisyaratkan bahwa Juke baru juga akan membesut beberapa fitur dan mesin penggerak yang telah difungsikan pada Nissan Gripz konsep, namun tetap akan mempertahankan keseluruhan dimensinya.

V2-310229818

Sejak dipamerkannya Nissan Gripz di Frankfurt Auto Show, para penggemar mobil memang memiliki antisipasi yang tinggi pada desain baru dan spesifikasi Mini-SUV Nissan terlaris tersebut. Pengumuman mengenai versi Juke terkini yang dilengkapi Mesin Hybrid bertenaga LEAF sontak mendapatkan beragam review dari para penggemar mobil di Indonesia. Calon pembeli tentunya harus rela merogoh sakunya lebih dalam, bila mobil ini diluncurkan pada tahun 2018. Spekulasi bagi generasi lanjutan Nissan Juke yang telah dinantikan tersebut memang tidak pernah surut sejak pabrikan otomotif Jepang memamerkan mobil Nissan Gripz konsep di Frankfurt Auto Show 2015. Desain dan tampilan mobil terlihat hampir menyerupai Juke dan bila kita menyimak pada perkataan Mr. Nakamura, mobil tersebut bisa jadi awal gebrakan bagi versi terkini Juke, yang telah disiapkan untuk masuk dapur produksi tahun depan.

Next-gen-Nissan-Juke-to-debut-in-2018-1024x678

Versi Nissan Juke yang telah beredar sekarang tersedia dalam 4 varian mesin Bensin dan Diesel, dengan transmisi Manual 5-Percepatan dan Otomatis 6-Percepatan. Namun sayangnya Nissan masih belum mengungkapkan apakah varian mesin biasa akan dihadirkan lagi untuk Juke setelah peluncuran Mobil Hybrid di tahun 2018. Meskipun demikian, kabar ini juga mengisyaratkan bahwa memang ada permintaan yang tinggi bagi kendaraan hybrid di seluruh dunia dan di pasar Indonesia, seiring dengan pergerakan terakhir yang terjadi di industri otomotif dunia.

Baca Juga: Nissan Motor Kemungkinan Menghadirkan SUV Baru di Indonesia pada 2016

Model Mobil Nissan

  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan Leaf
    Nissan Leaf
  • Nissan X Trail
    Nissan X Trail
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
Mobil Nissan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Nissan Juke Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Nissan Juke