Mempermudah Pembelian, Peugeot Tawarkan Program Tukar Tambah 3008 dan 5008

Mempermudah Pembelian, Peugeot Tawarkan Program Tukar Tambah 3008 dan 5008
Gambar
Review Pengguna

Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model andalannya, yaitu Peugeot 3008 dan 5008. Kini, kedua model bisa dimiliki lewat program trade-in alias tukar tambah.

Program baru ini dihadirkan demi memudahkan para penggemar Peugeot untuk bisa memiliki mobil idamannya. Apalagi di saat kondisi pandemi saat ini yang telah berdampak pada sisi perekonomian, termasuk pasar otomotif.

Masing-masing 3008 dan 5008 Allure Plus dipasarkan dengan harga Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR). Astra Peugeot siap membantu konsumen menjual unit mobil lamanya, untuk kemudian membeli 3008 dan 5008 baru. Proses untuk memanfaatkan program trade-in ini pun mudah.

Langkah pertama, konsumen bisa menentukan dulu model Peugeot idamannya sambil mendatangi dealer resmi terdekat. Setelah itu, pihak sales akan membantu untuk menghubungi used car center sekaligus menilai kelayakan dan harga mobil yang akan dijual. Setelahnya Peugeot akan menjual unit lama milik konsumen dalam dua langkah.

Proses pertama adalah, Astra Peugeot akan mengiklankan unit di laman mobil bekas di internet atau e-commerce. Kemudian, langkah kedua menawarkan mobil ke pihak ketiga, melalui akses dealer rekanan showroom mobil bekas terdekat.

Baca Juga: Astra Peugeot Tambah Layanan Purna Jual dengan Asuransi Kendaraan

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” jelas Edi Syahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD.

Saat ingin melakukan trade-in, konsumen disarankan sudah menyiapkan dokumen lengkap kendaraan terkait yang akan dijual. Tentunya ini demi memudahkan proses bantu jual unit ke calon pembeli. Jika sudah lengkap dan harga disepakati, akan lebih cepat untuk berlanjut ke proses tukar tambah berikutnya.

Sebagai informasi, pihak Peugeot akan mengacu pada harga pasaran saat memberi label harga mobil bekas yang dijual. Sementara urusan tawar menawar akan diserahkan kepada pihak konsumen dan calon pembeli mobil bekas.

Dengan program ini, jelas akan membantu konsumen mendapatkan mobil Peugeot baru idamannya. Konsumen bisa menikmati layanan ini di seluruh cabang Astra Peugeot di seluruh Indonesia, yaitu di Jakarta, Solo, dan Surabaya.

3008 merupakan model yang menandakan kembali bersemangatnya Peugeot eksis di pasar otomotif Indonesia. Pada generasi baru ini, 3008 berubah menjadi model SUV, sebelumnya berupa MPV. Sementara 5008 merupakan pengembangan dari 3008, yang memiliki nilai utilitas lebih tinggi. 5008 memiliki kapasitas tujuh penumpang, sementara 3008 hanya lima penumpang. (Why/Odi)

Baca Juga: Peugeot 3008 Facelift Meluncur, Bersolek Wajah Semakin Atraktif

Jelajahi Peugeot 3008

Peugeot 3008 Rp 690 Juta Cicilan : Rp 15,74 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store