• Wishlist

Lexus ES 300h Vs Audi A6 Vs Mercedes-Benz E Class: Sekilas Pandang

Lexus ES 300h Vs Audi A6 Vs Mercedes-Benz E Class: Sekilas Pandang

JAKARTA : Lexus telah memperkenalkan Seri-ES untuk memenuhi norma dan impian terkini yang dapat memenuhi selera konsumen. Mari kini kita temukan besutan-besutan baru pada kendaraan dahsyat tersebut.


Lexus menggelar sedan mewah berukuran-sedang ES 300h yang telah diperbaharui di GIIAS. Lexus ES, dikenal sebagai sedan dengan penjualan tradisional, yang sengaja diciptakan dengan kemewahan untuk memikat para pembeli mobil mewah. Sejak proyek sedan ini keluar dari persembunyian pertama kalinya di tahun 1980, dan untuk mempesona basis konsumen setia dalam segmen mobil mewah, mobil ini telah terus berusaha mempertahankan kemasyuran yang telah diciptakan Eiji Toyota dengan beberapa peluncuran mobil-mobil baru. Meskipun tidak ada terlalu banyak perubahan di bawah kapnya, namun kini telah tersedia beberapa pilihan warna segar dan pembaharuan eksterior yang semakin mempertegas aura dinamisnya. Audi A6, Mercedes-Benz E class, merupakan mobil saingannya dalam segmen ini, dan tergolong penantang utama bagi si mewah Lexus ini. Mari kita lihat sejenak bagaimana cara Lexus mengejar kesempurnaan agar dapat memenangi pertandingan ini.


Dimensions


engine_Bhasa


exterior_bahasa


interior_Bahasa


Kesimpulan


Dengan lini otomotif yang lengkap dalam jajaran kelas dan filosofi yang mengutamakan kepuasan konsumen, Lexus memang telah berhasil mengumpulkan poin tambahan berkat peningkatan eksterior, deretan fitur teknologi dan paket keselamatan yang mumpuni. Audi A6 boleh dibilang, akan tetap menjadi pilihan bagi penyuka pengendaraan nyaman dan interior mewah, sedangkan Mercedes Benz E Class akan selalu menjadi daya tarik karena kekuatan gaya penampilan dan kualitas peralatan yang berkualitas tinggi. Memang kenyataannya ketiga kendaraan ini memiliki fitur-fitur tangguh tak tertandingi dan bisa jadi akan selalu menjadi pertandingan tanpa akhir.


Baca Selengkapnya Tentang : Lexus ES 300h: Sedan Hybrid Sarat Kemewahan untuk Semua Umur


 

Jelajahi Lexus ES

Lexus ES Rp 1,16 - Rp 1,21 Milyar Cicilan : Rp 26,47 Juta

Bandingkan & Rekomendasi