• Wishlist

Lebihi Target, Astra Auto Fest Kantongi 3.500 Pemesanan Kendaraan

Lebihi Target, Astra Auto Fest Kantongi 3.500 Pemesanan Kendaraan

Untuk menajamkan kinerja grup otomotif, digelarlah Astra Auto Fest 2020. Pameran dimulai dari 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City. Penyelenggara mengklaim sanggup membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK). Jumlah ini berhasil melampaui atas target 2.000 pemesanan. Kalau dijumlah, nilainya (amount finance) lebih dari Rp 700 miliar.


“Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Termasuk rekan-rekan media yang setia sejak dua tahun terakhir,” terang Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam laporan resmi (23/2).


astra auto fest 2020


Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yakni: Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar. Lantaran program itu, banyak masyarakat berduyun-duyun melakukan SPK secara kontinu. Dari hari pertama hingga hari ke lima. Tak hanya program penjualan yang menarik. Pembeli kendaraan di Astra Auto Fest 2020 juga mendapatkan lucky dip.


Dalam kegiatan tahunan, mereka memboyong segala perangkat usaha. Misal Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in. Atau hendak memiliki kendaraan secondhand dengan kualitas jaminan Astra. Acara ini juga didukung Astra World dan Seva.ID. Pengunjung disuguhi kemudahan proses pembayaran pembelian lewat enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Di antaranya PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.


astra auto fest


Melalui layanan terintegrasi, diharapkan memberi proses yang cepat dan sebagai privilege dalam membeli produk otomotif. Baik roda empat maupun roda dua, serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial. “Dengan animo yang besar dari masyarakat, kami juga segera menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Di Kota Kembang 16 – 19 April 2020 bertempat di Astra Biz Center Bandung,” imbuh dia.


Gelaran ini melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Selama lima hari acara, lebih dari 500 pembeli membawa pulang beragam hadiah yang disediakan.


Sepert gratis angsuran selama 1 tahun, asuransi kendaraan, bebas down payment, asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar dan berbagai hadiah menarik. “Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung menikmati persembahan terbaik dari Astra. Yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi. Semoga acara ini memberikan kemudahan bagi khalayak, memberikan kesan dan pada akhirnya bisa jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” tutup Gunawan Salim. (Alx/Odi)


Baca Juga: Tenor dan Cicilan Ringan, Mandiri Utama Finance Tawari Program Kredit Milenial