Komunitas Mobil Station Wagon Gelar Ngabuburide dan Buka Puasa Bersama

Komunitas Mobil Station Wagon Gelar Ngabuburide dan Buka Puasa Bersama

Mercedes-Benz Star Wagon Owners Indonesia (MB SWOI) bersama komunitas mobil station wagon lain sambut bulan suci Ramadhan dengan menyelenggarakan kegiatan ngabuburit. Aktivitas bertajuk “Ngabuburide Station Wagon” itu dilakkukan di dalam kota.

KEY TAKEAWAYS

  • Komunitas mobil station wagon kumpul

    Terdiri dari Mercedes-Benz Star Wagon Owners Indonesia (MB SWOI), Wisanggeni Garage, Kedai Built Up, Wagoners Ina dan Station Wagon Enthusiast.
  • Dengan penuh semangat kebersamaan Ramadhan, kegiatan konvoi ngabuburide diikuti oleh puluhan peserta. Selain anggota dari MB SWOI, ada pula dari komunitas lain, seperti Wisanggeni Garage, Kedai Built Up, Wagoners Ina dan Station Wagon Enthusiast.

    Komunitas Station Wagon

    Semua kegiatan dimulai dari Parkir Timur Senayan (Elevated Parking). Tempat tersebut menjadi titik kumpul bagi seluruh peserta. Kemudian rombongan mengelilingi ruas jalanan ibukota. Di mulai dari Manggala Wanabakti, Asia Afrika, Pati Unus, Taman Puring, Arteri dan finish di Masjid Raya Pondok Indah untuk buka puasa bersama.

    “Tujuan dari kegiatan ngabuburide ini tentunya agar sesama anggota komunitas dan antar komunitas bisa semakin akrab dan jalinan silaturahmi tetap terjaga. Saya mewakili komunitas para pemilik station wagon berharap hubungan baik antar sesama komunitas pemilik station wagon di Indonesia bisa selalu harmonis seperti ini, dan semoga kedepannya kita dapat mengadakan agenda bersama lebih rutin lagi,” kata Ajo, President MB SWOI yang juga sebagai Ketua Panitia.

    Komunitas Station Wagon

    Sementara Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Pembina MB SWOI merasa senang dengan kegiatan silutarahmi di bulan Ramadhan ini. “Selain berpuasa, bulan Ramadhan memang menjadi momen untuk saling bersilaturahmi, salah satunya dengan cara ngabuburit dan buka bersama puasa (bukber). Saya berharap agenda seperti hari ini dapat memupuk rasa persaudaraan di antara kita, mempererat tali silaturahmi, dan tentunya dapat meningkatkan catatan amal ibadah kita di sisi Allah SWT. Dan semoga acara seperti ini tetap dapat kita laksanakan di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

    Helmy Sarosa, Founder Kedai Built Up sangat mengapresiasi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan ini.  “Saya mewakili segenap anggota komunitas Kedai Built Up mengucapkan banyak terima kasih. Semoga dengan kegiatan seperti ini komunitas para pecinta dan pemilik station wagon di Indonesia dapat menjadi komunitas yang kuat dan kompak serta semakin guyub,” jelasnya.

    Komunitas Station Wagon

    Seluruh rangkaian kegiatan ini sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan tertib mematuhi peraturan lalu lintas.

    Sebagai informasi, Mercedes-Benz Star Wagon Indonesia (MB SWOI) merupakan sebuah komunitas otomotif khususnya bagi pecinta dan pemilik mobil Mercedes Benz khususnya Star Wagon dengan tujuan solidaritas sekaligus dapat memberikan dampak sosial bagi lingkungkan masyarakat.

    Komunitas Station Wagon

    Station wagon merupakan mobil berbasis sedan yang atap bagian belakangnya dipanjangkan sampai kebagian belakang, sehingga membentuk sebuah bagasi besar yang mampu menampung berbagai macam barang. Seringkali produsen otomotif membuat versi station wagon sebagai edisi spesial maupun edisi touring. Dengan jumlah terbatas itulah yang membuat mobil ini menjadi langka dan dibanderol dengan harga cukup tinggi. (Bgx/Tom)

    Baca juga: Harga Mobil Terbaru, April 2022 Tanpa Potongan PPnBM dan PPn 11 Persen

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature