Jeep Wrangler 2018 Terbaru Diintai, Diperkirakan Hadir Dengan Guratan Mempesona

Jeep Wrangler 2018 Terbaru Diintai, Diperkirakan Hadir Dengan Guratan Mempesona

JAKARTA: Generasi Jeep Wrangler berikutnya telah tertangkap mata-mata di padang pasir sebelah Barat-Daya, sedang mencoba bermanuver dengan liar dan indah. Setelah penantian yang lama, sejak pertemuan dealer FCA di Las Vegas bulan Agustus, serta beberapa pandangan berarti, akhirnya kendaraan off-roader 2018 ini mengaspal dengan sempurna. Dari pengamatan uji coba, kendaraan Jeep Wrangler 2018 ini memamerkan sesuatu yang penting, yaitu dimensinya yang lebih panjang.

Baca Juga: Pertualangan di Tangan Sang Pemberontak, All New Jeep Renegade

Peningkatan dimensi panjang ini pun menyiratkan jarak dasar roda yang lebih tinggi, serta beberapa guratan indah di spatbor depan, yang turut mendukung keseluruhan dimensi panjangnya. Kap dan penutup atasnya pun lebih panjang sekitar 1 inci. Rancangan Wrangler baru ini diharapkan dapat mencerminkan model terkini dalam aspek dimensi besarnya. Dengan sudut-sudut yang mirip dengan model yang sudah beredar, kendaraan uji coba ini tampak memadukan bagian depan yang lebih pendek dan serambi belakang dengan serasi. Di sisi lain, ruang interior dan penataannya juga mengikuti kendaraan keluarga yang tangguh dengan kombinasi tampilan kontemporer yang memikat.

jeep_news2

Dengan kehadiran para pakar Jeep yang menguji coba Wrangler ini, tak ayal telah menimbulkan berbagai spekulasi tersendiri mengenai kehadirannya di showroom. Desas desus yang beredar pun mengatakan bahwa kendaraan liar ini bakal menghiasi jalan raya pada tahun 2017, dan tentunya tidak mengurangi rasa penasaran para penggemarnya. Dilansir pada sumber lainnya, Wrangler SUV terbaru ini bakal mampu menghemat konsumsi bahan bakar berkat besutan mesin efisiennya. Walaupun data pastinya belum terungkap, namun Jeep Wrangler ini diperkirakan akan mengusung mode transmisi delapan-percepatan, menggantikan mode otomatis lima-percepatan yang digunakan pada kendaraan yang terdahulu.

Baca Juga: Chevrolet Trax Vs Toyota Rush Vs Jeep Renegade- Amerika melawan Jepang

rsz_1rsz_jeep_newss

Di lain sisi, konfigurasi gandar solid dan kombinasi metal kendaraan ini akan tetap dibiarkan utuh. Walaupun beberapa potongan informasi belum divalidasi secara resmi, namun telah beredar kabar bahwa bobot dan emisi kendaraan ini telah ditingkatkan, dengan menggunakan kombinasi aluminium ringan dan baja kokoh untuk tubuhnya.

Dengan pengumuman resmi dari pejabat terkait, produksi Wrangler akan dilanjutkan dalam besutan Toldeo dan pickup truk Wrangler, dan akan segera diluncurkan dan menghiasi jalan raya.

Model Mobil Jeep

  • Jeep Wrangler
    Jeep Wrangler
  • Jeep Cherokee
    Jeep Cherokee
  • Jeep Gladiator
    Jeep Gladiator
  • Jeep Compass
    Jeep Compass
Mobil Jeep

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Jeep Wrangler Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Jeep Wrangler

Tren SUV

  • Yang Akan Datang