Ini Model Baru Bentley untuk 2019

Ini Model Baru Bentley untuk 2019
Gambar
Review Pengguna

Bentley Indonesia di bawah bendera PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), mengumumkan model mobil yang mereka luncurkan tahun ini. Merek kendaraan premium itu, mengaku andalkan edisi 100 tahun serta Bentayga Hybrid untuk musim penjualan 2019.

“Strategi 2019, produk-produk baru sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan Bentley di Indonesia. Kebetulan 2019 adalah tahun yang sangat luar biasa untuk kami secara global. Berkaitan dengan 100 tahun extraordinary Bentley dari 1919 ke 2019. Jadi semua mobil yang diproduksi di 2019 ada centenary specification, tidak limited dan tersedia di semua mobil,” jelas Dhani Yahya, Brand Director PT WAE untuk Bentley Indonesia di Jakarta (12/2).

Kampanye 100 tahun, jadi gimmick yang sangat menarik. Tak banyak brand otomotif yang sudah mencapai angka itu. Apalagi konsumen merek ini, kebanyakan loyalis. Memiliki kendaraan edisi khusus dengan balutan momentum seperti ini jadi nilai lebih.

“Ini menjadi sesuatu yang menarik untuk produk kami. Dari situ ada beberapa produk baru yang kami masukkan. Ada Continental GT Convertible. Setelah itu kami meneruskan ke varian Bentayga. Nah, semua unit yang kami order tahun ini mempunyai Centenary specification,” imbuh Dhani.

Tampilan model edisi 100 tahun, baru bisa terlihat saat Geneva Motor Show Maret. Kemungkinan besar konsumen pun baru bisa mendapatkan unitnya akhir tahun maupun tahun depan. Namun Dhani menjamin, pemilik yang melakukan pemesanan pada 2019, mendapatkan mobil mewah edisi khusus ini. “Edisi 100 tahun, sesuatu yang memberikan energi untuk meningkatkan penjualan,” tambah Dhani.

Beberapa model yang disebut tadi, dihadirkan sesuai pesanan konsumen Tanah Air. Dhani juga menyebutkan, ada beberapa model yang dibatasi peredarannya oleh prinsipal.

“Khusus beberapa edisi terbatas untuk Mulsanne. Setelah itu segera diluncurkan Continental GT Centenary. Dua model ini hanya 100 unit di seluruh dunia,” tutur Dhani. Tentunya, ia juga mengakomodir konsumen tanah air yang berminat mobil mewah sangat eksklusif ini.

Siapkan Model Hybrid

Meski regulasi di Indonesia masih belum menguntungkan bagi pengguna kendaraan ramah lingkungan, namun Bentley Indonesia optimis untuk menyambut era kendaraan rendah emisi.

“Mengenai teknologi ramah lingkungan, dan perkembangan teknologi dunia, Bentley juga mempunyai teknologi seperti itu, downsizing tapi dengan kombinasi dengan hybrid. Mudah-mudahan 2020 atau 2019 akhir, kami sudah bisa melakukan pengorderan untuk Bentayga 3,0 liter hybrid,” tutur Dhani.

“Seperti diketahui, mesin Bentley di atas 3,0 liter. Dengan adanya hybrid ini, kami bisa menjangkau segmen yang di bawahnya lagi sehingga bisa growth lebih bagus lagi,” jelasnya. Regulasi pajak yang terus mencekik pembeli mobil bermesin besar, memang sedikit banyak membuat APM mobil mewah harus mengolah lini produk dagangannya. (Van/Odi)

Baca Juga: Jaguar Land Rover Pastikan Discovery Mesin 2,0 Liter dan Evoque Terbaru Meluncur Tahun Ini

Jelajahi Bentley Bentayga

Bentley Bentayga Rp 9,2 Milyar Cicilan : Rp 209,91 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store