jakarta-selatan

Honda HR-V Kalahkan Toyota 86 di Autovision AutoLightUp Seri ke-5

  • Jul 12, 2018
  • 793 Dilihat

Kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp 2018 kembali digelar memasuki seri ke-5. Kali ini diselenggarakan di Bali tepatnya di Mall Bali Galeria, Denpasar (7-8/07) lalu. Event ini pun termasuk dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2018.



AutoLightUp Bali 2018 putaran ke-5 di Bali merupakan bagian dari 17 seri yang dilaksanakan sepanjang 2018. Berbeda dengan kontes pada umumnya, Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi sektor lampu yang mengutamakan keserasian, kenyamanan, dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lainnya. Sehingga hasil modifikasinya tidak membahayakan pengguna jalan yang lain.


"Kami menyambut baik para peserta Autovision AutoLightUp seri ke-5 di kota Denpasar. Kami melihat animo para peserta semakin meningkat dan semakin bervariatif modifikasinya. Inilah yang menjadi tujuan utama event Autovision AutoLightUp," ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.



Setelah melakukan penilaian, didapatlah dua pemenang utama. Tim juri Autovision AutoLightUp menilai Honda HR-V milik Ayu Leonita Dewi layak keluar sebagai juara pertama pada kategori 1Eighty. Untuk juara kedua 1Eighty adalah Toyota 86 milik Gung Baim. Kedua mobil ini sudah dimodifikasi pada sektor lampu yang tentunya menggunakan produk Autovision.


Sang juara Honda HR-V milik Ayu memakai produk lampu Autovision mulai dari HID Tuner, Projector, dan Foglamp F8. “Saya memilih pakai Autovision karena penerangannya lebih maksimal, tetap fokus, dan tidak menyilaukan pengendara lain yang dari lawan arah. Konsep modifikasi lampunya ‘Lazy Eyes’, karena terlihat lebih mewah dan tampil modern,” kata Ayu.



Toyota 86 milik Gung Baim sedikit berbeda. Pria asli Bali ini mengandalkan produk Autovision Projector Shroud, LED LX8, Foglamp F8, LED Bar Eclipse dan T10 Canbus pada bagian interior. “Saya aplikasi Projector Autovision dengan alasan terbaik dalam sisi penggunaan. Cahaya yang fokus dan terang membantu dalam berkendara. Aplikasi lampu tersebut untuk mendukung tema sporty sesuai dengan karakter Toyota 86,” jelas Gung.


Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemenang, juara pertama berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision. Sedangkan Gung Baim mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.


Selain kategori 1Eighty ada juga kategori Autovision Enthusiast. Pemenangnya adalah Komang Vavoma dengan Honda Civic FD1 yang mengaplikasi produk Autovision Apex3R Halogen Diamond Blue untuk lampu utama. Gelaran Autovision AutoLightUp seri berikutnya diadakan di kota Malang pada 14-15 Juli mendatang, tepatnya di GOR Bima Sakti. Bagi yang ikut serta, bisa mendaftar dengan mengakses website resmi Autovision, www.autovision.co.id.


Baca Juga: Pameran Industri Modifikasi Mobil Digelar November 2018

Shares

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi