Hadir di GIIAS Semarang 2022, Hyundai Kasih Promo Menarik untuk Stargazer

Hadir di GIIAS Semarang 2022, Hyundai Kasih Promo Menarik untuk Stargazer

Hyundai terus memperkenalkan model terbaru Stargazer ke berbagai daerah di Indonesia. Terbaru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut serta di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 yang berlangsung mulai 23 hingga 27 November 2022 mendatang.

KEY TAKEAWAYS

  • Hyundai di GIIAS Semarang 2022

    Bawa lima produk yakni Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade dan Santa Fe.
  • "Sebelumnya, Stargazer telah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang pada kehadirannya, Agustus lalu. Kali ini kami menampilkan kembali Stargazer untuk masyarakat Semarang. Kami berharap Stargazer dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan purnajual serta inovasi terbaik untuk dinikmati masyarakat Semarang dan Jawa Tengah," ucap Makmur, Chief Operating Officer PT HMID dalam keterangannya.

    Pameran yang berlangsung di Marina Convention Center ini menjadi tempat Hyundai memperlihatkan teknologi mobilitas inovatif dengan beragam produk, termasuk layanan test drive. Hadir di area seluas 203 meter persegi, Hyundai membawa lima kendaraan untuk dipamerkan yakni Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade dan Santa Fe. Pengunjung dapat mencoba produk terbaru di area test drive dimana sudah hadir dua unit Stargazer dan satu unit Creta untuk dicoba pengunjung. Area pameran Hyundai dibagi menjadi dua area dengan nuansa teknologi dan interaktif yang bisa dieksplor pengunjung yakni myHyundai Indonesia dan game interaktif "GIIAS Challenge" untuk pengunjung.

    Hyundai GIIAS Semarang

    Baca juga: Almaz Hybrid Jadi Jagoan Wuling di GIIAS Semarang 2022

    Khusus pemesanan Stargazer dan Creta di GIIAS Semarang 2022, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti Samsung Flip, Samsung Watch, e-money, voucher bensin dan carseat.

    Konsumen Stargazer bisa mendapatkan jaminan purna jual lewat program yang ditawarkan Hyundai hingga akhir tahun. pertama ada payment protection program dimana ada jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemili Stargazer apabila mengalami kecelakaan dan berlaku khusus untuk pembiayaan Hyundai Finance. Ada juga Customer Protection Program yakni jaminan biaya perawatan medis bagi pemilik yang kecelakaan dengan biaya Rp100 juta hingga 7 orang individu.

    Masih ada new Stargazer Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru jika terjadi kerusakan hingga 75 persen. Lalu ada Resale Value Guarantee, jaminan harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian jika pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan.

    Calon konsumen Stargazer bisa merasakan program pembiayaan ringan yang terdiri dari paket bunga ringan hingga 7 tahun, cicilan smart deal paling terjangkau Rp2,6 juta per bulan selama tiga tahun. Masih ada cuti cicilan hingga 1 tahun dan uang muka mulai dari Rp21 jutaan.

    Calon konsumen Creta bisa merasakan program yang sama. Ini terdiri dari bunga ringan hingga tujuh tahun, cicilan mulai dari Rp2,8 jutaan per bulan selama tiga tahun. Masih ada uang muka ringan mulai Rp33 jutaan dan gratis asuransi selama dua tahun khusus pembelian Creta Style dan Trend dengan warna Galaxy Blue dan Glowing Silver.

    Hyundai juga menyediakan program trade in untuk konsumen yang ingin membeli Stargazer dan Creta. Konsumen akan mendapatkan cashback Rp10 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah mobil apapun.

    Pabrikan Korea Selatan ini juga membuat INstagram Content Creator Challenge. Cukup test drive Stargazer atau Creta dan unggah ke media sosial untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai gadget terkini dan hadiah menarik lainnya.

    (STA/TOM)

    Baca juga: Inden Hyundai Ioniq 5 Antre Satu Tahun, Harga Bekas Langsung Naik Drastis

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature