Fiat Abarth 500 Facelift Terjepret Kamera

Fiat Abarth 500 Facelift Terjepret Kamera
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Beberapa hari yang lalu, kabar mengenai kehadiran Fiat Crossover baru - Fiat Abarth 500X telah berhembus di dunia otomotif. Kabar tersebut sontak menyebarkan kegembiraan tersendiri bagi para pengagum SUV dunia. Namun, tampaknya Fiat Chrysler group memang ingin memperlama kegembiraan masyarakat. karenanya perusahaan ini berencana untuk menghadirkan versi facelift dari mobil sarat-kekuatan - Fiat Abarth 500. Mobil tersebut memang kabarnya baru-baru ini terjepret kamera. Model yang lebih sederhana dari Fiat 500 ini memang sebelumnya telah mengalami serangkaian facelift di Juli 2015.

2017-Abarth-500-FL100

Mobil facelift ini tampak sedikit berbeda dibandingkan pendahulunya, dan mengusung bemper yang dirancang ulang dengan desain agresif dan asupan udara baru. Lampu utama mobil yang bergaya menurun juga belum diubah secara besar-besaran. Lampu utamanya masih menggunakan unit Xenon yang dipadukan dengan sarana LED yang berfungsi sebagai lampu yang beroperasi di siang hari. Pada bagian ujung belakangnya, mobil ini juga menyematkan lampu-lampu belakang, desain dan peningkatan, melebihi Fiat 500 yang standar. Sedangkan untuk bagian dalam kabin, perusahaan diperkirakan akan membesut peningkatan dalam kualitas bahan balutan dan beberapa pembaharuan dalam keseluruhan interior. Mobil ini diharapkan akan mengusung sistem hiburan baru dan tatanan dasbor yang telah diperbaharui. Bersama dengan semua elemen tersebut, mobil ini mungkin juga akan menyematkan roda-roda baru yang bakal mempertegas pesonanya. Selain semua elemen tersebut, belum ada perubahan besar lainnya yang dapat diharapkan dari gaya dan penampilan mobil ini.

2017 Abarth 500

Jika sumber-sumber yang tersedia layak untuk dipercayai, maka mesin 1,4-liter turbocharged yang kini difungsikan pada model yang sekarang beredar akan sedikit direkayasa sehingga mampu menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 190 hp. Mesin penggerak yang sama tersebut juga diharapkan akan mentenagai Fiat Punto baru dan Fiat Tipo baru. Mobil generasi yang akan datang ini tentunya akan sangat bertenaga dan hemat bahan bakar. Mobil ini diperkirakan akan memulai debut perdana resminya pada bulan Maret di 2016 Geneva Motor Show.

Images Courtesy: Carscoops

Model Mobil Fiat

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store