• Wishlist

Ferrari Buka Authorized Service Centre di Surabaya

Ferrari Buka Authorized Service Centre di Surabaya

Surabaya: Kabar gembira bagi pemilik Ferrari yang berdomisili di Jawa Timur, Bali dan Makassar, pasalnya mulai sekarang mereka dapat melakukan perawatan mobil kesayangannya di Authorized Service Centre Ferrari Surabaya. Dengan beralamat di Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya Jawa Timur, pusat pelayanan after sales yang diresmikan pada 16 Maret 2016 lalu ini sudah dilengkapi dengan peralatan sampai dengan pelayanan berstandar dunia. Adapun latar belakang PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia menghadirkan pusat pelayanan purna jual ini, karena Surabaya adalah pasar terbesar kedua mobil berlambang kuda jingkrak di Tanah Air.

Peresmian Ferrari Surabaya

“Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. kami berharap dengan kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia melalui pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh customer kami,” jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer CLO.

Berdiri di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, bangunan service centre dua lantai ini difasilitasi oleh 4 buah work bays yang sanggup melayani 2-3 unit Ferrari per harinya, ruang tunggu dan ruang penyimpanan suku cadang. Selain itu guna menyajikan kualitas layanan prima, para staff yang terlibat di dalamnya telah dibekali pelatihan dan mendapat supervisi langsung oleh Ferrari Jakarta. Mengenai waktu operasional, Authorized Service Centre Ferrari Surabaya ini buka hari Senin – Jumat pukul 09:00-18:00 WIB dan hari Sabtu pukul 09:00-15:00 WIB.

Peresmian Ferrari Surabaya

“Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas ini, Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dan layanan purna jual merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen kami dalam membantu para pelanggan mewujudkan mimpinya. Kami selalu berupaya menyediakan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat,” terang Dieter Knechtel, Chief Executive Officer Ferrari Far East dalam acara peresmian bengkel Ferrari terbaru ini.

Dalam rangka merayakan pembukaan pusat pelayanan after sales ini dan juga untuk mengapresiasi pelanggan, maka CLO memberikan promo berupa check up gratis dan potongan harga sebesar 20% khusus untuk pembelian suku cadang oleh pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya yang berlaku hingga tanggal 30 April 2016. Sebelumnya Ferrari Indonesia baru saja meresmikan showroom barunya di Jakarta pada bulan Agustus 2015 lalu.

Baca Juga: Ferrari 250 GT Laku Lagi Jutaan Dollar

Jelajahi Ferrari 458 Italia

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store