• Wishlist

Buktikan Kemampuan Jelajah Mobil Barunya, Mitsubishi Gelar Aktivitas Menarik

Buktikan Kemampuan Jelajah Mobil Barunya, Mitsubishi Gelar Aktivitas Menarik

Upaya pembuktian kemampuan sebuah produk memang sulit jika hanya sesi test drive di perkotaan. Demi menyajikan pengalaman ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ajak rombongan media untuk mencoba lini produk barunya, mulai dari Xpander Cross, Triton terbaru, Eclipse Cross, dan yang tercanggih, Outlander PHEV.


Test drive Mitsubishi di pulau Lombok


OTO dan Carvaganza jadi bagian dari rangkaian ketiga yang menjelajah pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat 4-6 Februari. "Pulau Lombok menjadi destinasi kami untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Bali. Total 100 media nasional maupun lokal kami ajak untuk menjajal dan bertualang bersama Xpander Cross dengan berbagai keunggulannya dalam melewati area pegunungan maupun pantai yang ada di Lombok," ungkap Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI dalam sambutannya.


Inaba kembali menyebutkan, produk andalan yang sudah disiapkan untuk menjelajah. "Kami membawa model Eclipse Cross dengan fitur-fitur canggihnya siap memberikan sensasi berkendara yang berbeda, New Triton yang tangguh saat melewati medan ekstrem serta Outlander PHEV yang hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan. Seluruh produk-produk ini hadir untuk memenuhi dan menjawab keingintahuan rekan-rekan media akan fitur dan superioritas yang tersemat pada setiap produk kami."


Baca Juga: Duel Crossover Premium Jepang, Pilih Mazda CX-30 atau Mitsubishi Eclipse Cross?


Tak tanggung-tanggung, 100 media dilibatkan untuk menjajal kendaraan baru ini dalam beberapa rangkaian. Menurut pihak Mitsubishi, jumlah ini adalah yang terbanyak yang pernah digelar oleh pabrikan di Indonesia. Rombongan kami sendiri terdiri atas 34 media yang dibagi dalam 10 kendaraan (4 Xpander Cross, 2 Eclipse Cross, 2 New Triton dan 2 Outlander PHEV).


Pembuktian ketangguhan Xpander Cross


Perjalanan kami dimulai dari kawasan Praya dan berujung di Senggigi. Secara umum, kami mengelilingi pulau Lombok dari sisi barat, selatan, tengah, timur, utara hingga kembali lagi ke barat. Bahkan ada rute yang disusun untuk mengelilingi kaki Gunung Rinjani. Wilayah yang relatif kecil, membuat kami dapat menjelajah sekitar pulau dalam jarak hanya 300-an km.


Pada ajang ini, kami dapat kesempatan mengulik lebih dalam Outlander PHEV. Kendaraan canggih yang mengombinasikan keunggulan mobil listrik, dengan fleksibilitas mobil bermesin konvensional. Ada banyak hal unik yang baru kami temukan dalam perjalanan ini. Bagaimana pembuktian performanya sebagai SUV berpenggerak 4 roda? Apakah ia dapat mengisi daya listrik dengan mudah di tengah keterbatasan infrastruktur? Berapa cangggih teknologi elektrifikasinya dalam menyuplai energi untuk roda, maupun ke luar kendaraan? Kisah lengkapnya kami sajikan pada bahasan khusus di artikel berikutnya.


Jangan lupa juga saksikan ulasan dalam bentuk video di kanal Youtube The Official OTO. (Van/Tom)


Baca Juga: Mitsubishi Buka Tahun Baru Dengan Program Penjualan Semua Model

Jelajahi Mitsubishi Outlander PHEV

Bandingkan & Rekomendasi