Ban GT Radial Ikut Memeriahkan Track Day Mandalika 2022

Ban GT Radial Ikut Memeriahkan Track Day Mandalika 2022

Sirkuit Mandalika bakal kembali ramai. Selepas gelaran balap motor World Superbike (WSBK), diikuti MotoGP, Pertamina Mandalika International Circuit dibuka untuk umum. Salah satu event adalah Track Day Mandalika, yang berlangsung pada 21 - 22 Mei 2022.

KEY TAKEAWAYS

  • Track Day Mandalika

    Dihelat akhir pekan, 21 - 22 Mei 2022
  • Ban GT Radial Champiro SX2

    Ban performa tinggi yang kerap digunakan di lintasan balap nasional, juga menjadi andalan drifter Valentino Ratulangi
  • Sejumlah pihak pun turut meramaikan ajang itu. Termasuk PT Gajah Tunggal Tbk melalu merek GT Radial. Produsen ban dalam negeri itu menampilkan salah satu drifter andalan, Valentino Ratulangi yang akan memutari lintasan tersebut dengan mobil driftnya.

    Brand Executive GT Radial, Bayu Putra Kesuma, menjelaskan bahwa keikutsertaan mereka dalam kegiatan Track Day Mandalika 2022 adalah sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia.

    Valentino-Ratulangi-drifter-GT-Radial Track Day Mandalika

    "Tentunya saat ini kami menggunakan momen besar ini untuk meningkatkan brand image, brand awarness terhadap GT Radial sekaligus melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," jelas Bayu dalam keterangan resmi.

    Baca juga: Usai Tangerang, Brio Slalom Challange Bakal Digelar di Bandung dan Surabaya

    Sementara drifter Valentino Ratulangi bakal melakoni Track Day Mandalika 2022. Tentunya dengan menggunakan salah satu produk andalan, yakni ban GT Radial Champiro SX2. Ban GT Radial Champiro SX2 ini juga dikenal sebagai ban yang kerap mengantarkan para pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dalam meraih juara di setiap balapan.

    "Kami juga menggunakan kegiatan ini untuk menurunkan salah satu drifter kami, Valentino Ratulangi, yang ikut serta hadir di sana dengan team nya Rajawali Arkato racing Team (RART) dengan menggunakan salah satu produk unggulan kami GT Radial Champiro SX-2 sebagai official tire mereka dalam kegiatan motorsport," kata Bayu.

    Valentino Ratulangi, mengungkapkan rasa senangnya melalui kegiatan ini. Dinilai sebagai kesempatan yang sangat baik, bagi diri sendiri maupun untuk merek GT Radial. "Senang banget dan bersyukur banget, RART dan GT Radial bisa ambil bagian dalam kegiatan yang ada di Sirkuit Mandalika. Ini adalah momen yang baik juga untuk menguji kemampuan ban yang saya gunakan," ungkap Valentino.

    GT Radial Champiro SX2

    "Saya sudah menyiapkan ban GT Radial Champiro SX2 untuk kegiatan ini dan yang menjadi keunggulan dari ban ini adalah gripnya sangat luar biasa, untuk drifting enak, untuk track day justru bisa lebih menikmatinya," imbuhnya lagi.

    Eksistensi GT Radial pada Track Day Mandalika menurut Bayu, bisa menjadi salah satu kemajuan industri motorsport di Tanah Air. "Event track day ini dapat memberikan hal yang baik bagi para pecinta otomotif, sekaligus pecinta motorsport dunia untuk kembali hadir dan dapat mencoba sirkuit Mandalika ini. Juga menjadi kesempatan bagi GT Radial untuk terus dapat berkembang lebih baik dalam melakukan riset untuk kepentingan motorsport," Bayu memungkasi. (Tom)

    Baca juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Balap Dunia Motocross MXGP, Digelar di Sumbawa Juni 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature