Audi TT 2016 Indonesia - Hadir dengan Desain Baru, Lebih Sempurna, dan Mesin yang Ditingkatkan

 Audi TT 2016 Indonesia - Hadir dengan Desain Baru, Lebih Sempurna, dan Mesin yang Ditingkatkan

JAKARTA : Ketepatan dari kesempurnaan bukanlah masalah kesempatan ada atau tidak, melainkan berhubungan erat dengan soal dedikasi dan hasrat untuk menciptakan sesuatu yang terbaik. Pernyataan itu sangat tepat digunakan untuk menggambarkan produsen mobil asal Jerman, Audi, yang telah mengejutkan penonton di seluruh dunia dengan penampilan yang luar biasa dari generasi terbarunya yang tak tertandingi. Salah satu warisan baru yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia adalah Audi TT 2016. Mobil ini merupakan mobil sport dengan dua pintu kecil yang dimana versi pertama-nya melakoni debut di dunia otomotif pada tahun 1998. Mobil ini dibangun di atas platform arsitektur modular-transversal Volkswagen Grup A-MQB dengan susunan suspensi identik sebagai kerangka pendukung. Spesialis mobil mewah asal Jerman ini melakukan beberapa modifikasi pada Audi TT versi 2015. Modifikasi ini dirinci sebagai berikut -

@ Peluncuran: Audi TT

Eksterior:

Coupe Audi menggunakan konsep desain yang melengkung dan indah, persis dengan yang diusung pada model sebelumnya.

Karakter aerodinamis yang ditemukan pada versi terbaru ini lebih impresif dan fungsional dengan pengaplikasian konsep yang mengalir (flowing slippery).

New Audi TT menggunakan bahan baja hybrid yang direka ulang dan basis konstruksi dengan aluminium, yang dapat mengurangi bobotnya hingga 200 pon dibandingkan dengan Audi TT 2015.

Coupe ini hadir dengan tampilan yang rendah dan lebar, sama dengan versi sebelumnya, namun jarak sumbu roda mobil ini diperpanjang hingga 98.6 inchi, yang membuat mobil lebih stabil dan menyediakan ruang kaki yang lebih lapang.

2015_audi_tt_9_1024x768

Interior:

Kabin coupe baru ini menghadirkan suasana sporty, sama seperti yang dirasakan dari versi pendahulunya.

Interior New Audi TT hadir dalam balutan desain yang elegan, menonjolkan daya tarik dari sebuah mobil konsep dengan kepraktisan yang diusung oleh sebuah coupe atletis.

Kursi belakang mobil ini lebih kecil dari versi sebelumnya.

Ruang kargo yang tersedia di Audi baru dapat ditingkatkan dengan melipat kursi belakang.

Kemewahan yang membalut kabin ini terlihat dari bahan premium berkualitas tinggi, dan terasa lebih kental daripada versi sebelumnya.

Perusahaan mengklaim bahwa model TT terbaru menawarkan kabin yang lebih tenang dibandingkan Audi TT 2015.

 unnamed-(3)

Mesin:

Coupe Audi baru ini menawarkan anda tiga varian - Audi TT 1.8 TFSI, Audi TT 2.0 TFSI (Bensin) dan Audi TT 2.0 TDI (Diesel).

Varian TT 1.8 TFSI dibekali dengan mesin 1.8 liter yang menyemburkan tenaga sebesar 180 hp dan torsi sebesar 250 Nm dalam rentang putaran 1200 hingga 5000 rpm.

Sumber tenaga varian TT 2.0 TFSI adalah mesin bensin 2.0 liter TFSI yang menyemburkan tenaga maksimum sebesar 220 hp pada 4500 rpm, dipadukan dengan torsi sebesar 258 Nm pada 1600 rpm.

2

Performa dan Tingkat Efisiensi Bahan Bakar:

TT coupe dipadukan dengan mesin 1.8 liter yang mampu menembus angka 100 km/jam hanya dalam waktu 6.9 detik.

Mesin bensin 2.0 TFSI turbocharged dipadukan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan twin-clutch , yang dapat membuat perpindahan gigi dapat terjadi secara cepat, dan dengan berkoordinasi bersama mesin, coupe ini dapat menembus kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dalam waktu 4,7 detik.

Dengan akselerasi yang dinamis dan tenaga yang besar, mobil ini menjanjikan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, berkisar antara 7,5 hingga 4,3 liter per 100 km.

Harga

New Audi TT Coupe 2016 diprediksi akan ditawarkan dengan USD 175,900 (Estimasi) yang setara dengan Rp 2.28 miliar.

Dengan coupe baru ini, perusahaan berharap dapat menguasai segmen mobil sport di Indonesia. Coupe Audi TT teranyar akan hadir dengan beragam modifikasi yang lebih mengesankan ketimbang versi pendahulunya, dan dengan teknik yang lebih sempurna dibandingkan dengan kendaraan dari generasi sebelumnya.

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store