• Wishlist

GIIAS 2018: Chevrolet Segarkan Wajah Trailblazer dan Spark

GIIAS 2018: Chevrolet Segarkan Wajah Trailblazer dan Spark


Di tengah persaingan segmen SUV dan city car yang kian ketat, butuh perubahan agar punya daya saing kuat. Seperti yang dilakukan Chevrolet Indonesia pada dua produk andalannya. Chevrolet Trailblazer mendapat penyegaran pada wajah agar tampil makin gagah. Sedangkan Spark dipersolek untuk meningkatkan daya pikatnya.


Ian Nicholls, President GM Southeast Asia, mengatakan, "SUV baru dari Chevrolet dan city car Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia, menegaskan kualitas dan ragam portfolio produk Chevrolet, serta komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pecinta dan pelanggan Chevrolet di Indonesia."


Chevrolet Spark 2018


Chevrolet melihat pasar Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis. Melihat pertumbuhan segmen pasar SUV di Indonesia mencapai 17,3% yang naik dibandingkan tahun lalu sebesar 16,1%, Nicholls optimis pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu mampu mencuri perhatian. Perubahannya tak banyak, hanya sekitaran eksterior. Bemper depan tampak sporty berkat tambahan spoiler berwarna silver. Warna senada tampak di belakang membentuk diffuser. Area roda makin kekar dengan tambahan over fender. Dan bagian buritan lebih dinamis dari penggunaan rear spoiler minimalis. Harga New Trailblazer LTZ adalah Rp 477 juta (OTR).


Chevrolet Trailblazer 2018


Sementara New Chevrolet Spark 2018 terlihat berdandan di bagian muka. Aksen krom menghias sekitar lampu sampai grille. Facelift ini mengikuti penyegaran untuk pasar Amerika Serikat awal tahun. Ada banyak pilihan warna menarik yang mampu memikat kaum hawa. Salah satunya warna Merry Berry Me seperti unit terpajang di booth Chevy. Harganya tidak berubah banyak, banderol Rp 198 juta (OTR) menunjukkan value yang tinggi.


"Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena menyenangkan untuk dikendarai, memiliki desain yang unik dan bernilai tinggi," kata Nicholls. "Spark baru kembali menghadirkan semua keunggulan tersebut dan bahkan menambahkan elemen baru," tambahnya.


Sektor mekanis tetap sama di kedua mobil ini. Trailblazer ditenagai mesin Duramax 2.5-liter turbodiesel bertenaga 180 PS dan torsi 440 Nm. Sedangkan Spark disokong mesin bensin 4-silinder 1.4-liter yang menghasilkan daya 98 PS dan torsi 124 Nm.


Baca Juga: Orlando sekarang jadi crossover

Jelajahi Chevrolet Spark

Chevrolet Spark Rp 200,5 Juta Cicilan : Rp 4,57 Juta

Bandingkan & Rekomendasi