Triumph Street Triple

Tulis Review
Model Apr, 2018 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, Triumph tidak lagi menjual Street Triple. Motor ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, gambar dan review redaksi Street Triple 2024 di sini

Motor Triumph Baru Triumph Street Triple 2024

Informasi Terkini Street Triple

Triumph Street Triple bukan pemain baru di kelas motor naked. Untuk tahun 2017 ini, Street Triple mendapatkan pembaharuan yang cukup signifikan baik dari segi desain maupun teknis. Ada tiga varian yaitu S, R, dan yang paling kencang, RS. Ketiganya menggunakan mesin berbasis Daytona tiga silinder yang berkapasitas 765 cc, yang performanya disesuaikan untuk masing-masing varian. Manapun yang Anda pilih, ketiganya menawarakan kemampuan standar yang lincah, menyenangkan, dan intuitif berkat mode berkendara yang dipasangkan. Jauh lebih baik dari Street Triple sebelumnya.

Harga Triumph Street Triple

Harga Street Triple adalah Rp 435 Juta.

Varian Triumph Street Triple

Ada 1 varian yang tersedia dari Street Triple: RS.

Mesin Triumph Street Triple

Street Triple ditenagai oleh Pendingin Cairan MPFI 675 cc 2 Cylinder engine. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 180/55 ZR17.

Fitur Triumph Street Triple

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi 135 mm Travel Suspensi (belakang), Mono Shock Suspensi Belakang, 115 mm Travel Suspensi (depan), Telescopic Suspensi Depan, Disc Rem Depan, Disc Rem Belakang, Garnish Krom, Beam Twin Spar Tipe rangka_motor, Side Wings, Aluminium material rangka dan Dual-Stepped Tipe Jok.
Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Optional Indikator Standar Samping, Analog Tachometer, Indikator Penggantian Oli, Optional Navigator, Layar Display dan Digital Speedometer.

Pesaing Triumph Street Triple

Pesaing Street Triple adalah: Kawasaki Z1000, Benelli Caferacer dan Honda CBR600RR.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Video Triumph Street Triple

Lihat video terbaru Triumph Street Triple untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • First Impressions of 2018 Street Triple RS
    First Impressions of 2018 Street Triple RS
    19 Apr, 2018 . 32K kali dilihat
Video Street Triple

Review Triumph Street Triple 2024

Sorotan

Triumph memperkenalkan Street Triple untuk memenuhi kuota dan permintaaan penggemar street bike seluruh dunia. Motor ini terlihat bergaya dan agresif karena dibuat berdasarkan konsep naked bike. Motor ini dilengkapi dengan mesin 675 cc yang mampu menghasilkan tenaga 77,7 hp dan torsi puncak 57 Nm. Selain bagian mesin, motor ini juga canggih dari segi teknologi.

Perkenalan

Motor naked street segmen menengah ini dilengkapi dengan teknologi generasi terbaru dan mesin berperforma tinggi. Merek ini merancang motor sedemikian rupa agar menjadi mesin aerodinamis sempurna yang dapat menembus angin tanpa mempengaruhi tenaga dan performa motor.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Tinjauan

 
Merek Triumph Indonesia
Harga Rp 435 Juta
Jenis kendaraan Super Sport

Powertrain

 
Mesin 675 cc
Transmisi Manual
Jenis Bahan Bakar Petrol
Jenis penggerak Chain Drive

Dimensi

 
Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
Lebar 740 mm
Panjang 2055 mm
Tinggi 1110 mm

Desain Triumph Street Triple

Ini merupakan street bike berdesain unik yang memiliki fascia depan tipe robotik yang terdiri dari dua lampu depan berbentuk oval. Porsi samping motor terdiri dari berbagai hal-hal penarik perhatian meliputi – tangki bahan bakar edgy, spatbor samping, pipa knalpot mengikuti alur bodi dan mesin raksasa. Porsi belakang yang agak tinggi pada motor memuat spatbor belakang yang secara indah menghiasi ban gemuk belakang sehingga menjadikannya terlihat sporty dari belakang. Dimensi naked street bike yaitu 2055 mm X 740 MM X 1060 mm (P X L X T) dengan jarak sumbu roda 1410 mm.

Mesin & Konsumsi BBM Street Triple

Triumph Street Triple dilengkapi dengan mesin 675 cc, berpendingin cairan, mesin tiga silinder segaris yang membesut tenaga 77,7 hp pada 11050 rpm dan torsi puncak 57 Nm pada 8375 rpm. Mesin dipasangkan dengan persneling enam-percepatan yang menawarkan pergantian gigi cepat dan membuatnya sangat responsif dengan tipe kopling multi-plate basah. Merek ini juga menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik multipoint yang meningkatkan respon percepatan dan menghantarkan tenaga konstan secara halus.

Pengereman Triumph Street Triple

Pengendalian

Untuk pengendalian dinamis, motor ditawarkan dengan garpu Upside Down KYB 41 mm, sistem suspensi Travel 110 mm di bagian depan dan monoshock KYB dengan 124,5 mm di bagian belakang. Demi meningkatkan pengendalian motor, merek ini menggunakan ukuran ban 120/70Z R-17 di bagian depan dan 180/55Z R-17 di bagian belakang. Kombinasi suspensi dan ban bekerja sangat bagus dan memberikan pengendalian pas bagi pengendara.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Untuk pengereman efektif, motor ini dilengkapi dengan rem cakram 310 mm di bagian depan dengan kaliper piston-ganda Nissin dan rem cakram 220 mm belakang dengan kaliper piston-tunggal Brembo di bagian belakang. Untuk meningkatkan konfigurasi pengereman, terdapat ABS (Anti Lock Braking System) yang dapat diganti sehingga tidak membiarkan motor tergelincir saat melewati medan licin. Sistem pengeremannya cukup efisien yang meningkatkan kepercayaan diri pengendara untuk menunggangi motor ini tanpa gentar saat dilaju dalam kecepatan tinggi.

Kesimpulan

Motor ini memiliki tampilan jalan yang kompeten dan dilengkapi dengan mesin berperforma tinggi. Triumph adalah motor yang dirancang sempurna untuk menyajikan tunggangan yang menyenangkan bagi pengendara berkat mesin dan desain bodinya yang aerodinamis.

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Triumph Street Triple?

C
Caturs 30 Mar, 2023
Silver Black
Lihat 30 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian Triumph Street Triple mana yang paling tinggi?

A
ANRI09 Des, 2022
Stylish dan prestige
Lihat 72 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapa top speed Triumph Street Triple?

K
Kim Roberto30 Agu, 2023
Punya saya bisa 147km/jam, tp pake Pertamax Turbo
Lihat 3 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapa tinggi jok Triumph Street Triple?

Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapakah kapasiti tangki bahan api Triumph Street Triple?

D
Deni20 Jul, 2023
Motor listrik ga make bbm, jadi ga ada tangki. Dayanya 3.7kwh, bisa menempuh jarak 130 km
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Street Triple

Opsi Lainnya di Motor Super Sport

  • Populer
  • Terbaru
Motor Super Sport Populer

Motor Triumph Pilihan

  • Populer
Motor Triumph

Dealer Triumph Terdekat

Dealer Triumph Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Street Triple
Berita Motor Street Triple

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*