jakarta-selatan
Bahasa en | id

Benelli Caferacer

Ubah Motor
Rp 340,9 Juta
Harga Caferacer
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Caferacer
Kapasitas 1130 cc
Tenaga Maksimal 135.4 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Caferacer : Dari Para Ahli

Kelebihan Caferacer
  • Desain yang gagah
  • Teknologi pendinginan canggih
  • Mesin 3-silinder bertenaga
  • Rem mumpuni buatan Brembo
Kekurangan Caferacer
  • Lampu masih bohlam biasa
  • Namanya kurang sesuai dengan bentuk
  • Jaringan purna jual Benelli perlu ditingkatkan

Informasi Terkini Caferacer

Bentuk tubuh Benelli TNT 1130 Café Racer yang di susun dari dimensi (PxLXT) 2.100 x 1.050 x 790 mm, menjadikan motor yang satu ini terlihat cukup besar. Ditambah dengan sedain yang seolah membalut tubuhnya, Benelli TNT 1130 Café Racer terlihat lebih kekar. Benelli memberikan Benelli TNT 1130 Café Racer kelengkapan suspensi depan Marzocchi 50 mm diameter Upside Down fork. Sementara itu, bagi suspensi belakang digunakan ASD steel tube trellis swing arm with Extreme Technology single shock absorber with adjustable rebound and spring pre-load, lansiran Sachs. Benelli TNT 1130 Cafe Racer dilengkapi dashboard dengan panel speedometer terkini, dan dari situlah pengguna di mungkinkan untuk bisa mengetahui kondisi motor secara jelas dan dengan tampilan yang begitu mudah di pahami. Pengereman menggunakan cakram ganda 320 mm dengan 4 piston caliper Brembo. Rem belakang pun tidak kalah luar biasanyanya, yakni cakram tunggal dengan twin piston caliper, lansiran Brembo. Ban depannya dapat menggunakan menggunakan ukuran 120 / 70 x 17″ – 120 / 65 x 17″. Di belakang bisa menggunakan ukuran 190/50 x 17″ – 200/50 x 17″ – 180/55 x 17 inci. Di sektor mesin, Benelli TNT 1130 Cafe Racer menggunakan mesin 3 silinder, 4 tak, berkapasitas 1.130 cc. Mesin ini dilengkapi fitur anti getar sehingga mampu meminimalkan getaran pada putaran tinggi. Sistem pendinginan menggunakan liquid cooled, with lateral double radiator, served by two electro fans. Tenaga maksimalnya 101 kW pada 9.250 rpm, dan torsi maksimum 117 Nm @ 6750 rpm.

Harga Benelli Caferacer 2020

Varian Harga Spesifikasi  
Benelli Caferacer Standard Rp 340,9 Juta*
Harga OTR
1130 cc, 135.4 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Caferacer?

Tanyakan pada sesama pengguna Caferacer atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Benelli Caferacer di Kota Populer

Rp 340,9 Juta
Rp 340,9 Juta
Rp 340,9 Juta
Rp 340,9 Juta
Rp 340,9 Juta

Gambar Benelli Caferacer

Warna Benelli Caferacer

Caferacer tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Yellow

  • Yellow

Bandingkan Benelli Caferacer Dengan Motor Sejenis

Review Benelli Caferacer

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Benelli TNT 1130 Caferacer pertama kali datang ke Indonesia pada 2014. Setelah empat tahun wara-wiri, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) kembali menghadirkannya di ajang IIMS 2018. Meski mengusung nama Caferacer, ia tidak bergaya klasik dengan bentuk simpel. Tidak mencerminkan pula motor bungkuk pada umumnya. Justru lebih ke arah streetfighter.

Posisi setang berada di atas segitiga atau underyoke, alias tidak rata dengan jok layaknya gaya caferacer. Hanya menggunakan stang jepit yang ditambah bar end mirror. Hikmahnya, posisi riding tidak terlalu membungkuk. Ukuran tubuh terlihat bongsor dengan gaya khas motor Italia. Tarikan garis-garis tegas di sekujur bodi membuat ia tampil agresif dan kekar.

Tidak seperti moge pada umumnya, motor sport yang bermarkas di Pesaro, Italia dirancang dengan teknologi canggih untuk mereduksi panas berlebih dari mesin. Biasanya para pengguna motor besar mengeluh dengan hawa panas mesin. Tapi tidak dengan TNT 1130 Caferacer. Kuncunya ada pada tiga pendingin. Dua pendingin berfungsi sebagai radiator dan satu lagi untuk pendingin oli. Dua berada di tiap sisi tangki dan sisanya terletak di bagian bawah yoke seperti motor pada umumnya.

Motor ini menjadi lini tertinggi di jajaran keluarga TNT. Tak cuma berperawakan agresif, ia juga tampil keren dibanding tipe lain. Apalagi memiliki kombinasi warna mewah. Penghias kelir bodi berwarna emas dengan tambahan aksen cokelat kemerahan di bagain frame teralis dan swing arm. Tak cuma itu, motor ini juga membawa teknologi tercanggih serta bersenjatakan mesin paling besar kapasitasnya dari semua varian Benelli. Wajar saja jika dibanderol mahal, Rp 348 juta OTR Jakarta. Status CBU (Completely Built Up) juga mempengaruhi itu.

Fitur

Untuk menyelaraskan dapur pacu, Benelli melengkapi bagian dasbor dengan panel instrumen yang mudah dibaca pengendara. Masih mengusung kombinasi digital dan analog. Untuk bagian analog yang menggunakan jarum konvensional, ada di takometer dan temperatur suhu mesin. Bagian digital diisi penunjuk kecepatan, odometer, trip meter, serta indikator bensin. Dari situ pengguna bisa mengetahui kondisi motor secara jelas dan dengan tampilan yang mudah dipahami. Kelengkapan pencahayaan masih mengandalkan lampu biasa alias bohlam halogen. Namun tetap memberikan penerangan optimal di malam hari. Empat buah reflektor akan membiaskan cahaya ke tiap sudut. Serta stoplamp berada di bawah jok pembonceng, dibagi menjadi dua sisi dan terletak di antara knalpot.

Desain

Bodinya yang kokoh memiliki dimensi 2.100 x 1.050 x 790 mm (PxLxT). Tinggi jok 780 mm disarankan hanya rider yang memiliki tinggi minimal 170 cm untuk mengendarainya. Berat bersih mencapai 199 kg, itu belum ditambah dengan tangki yang mampu menampung 17 liter. Semua bagian bodi menggunakan warna emas dengan kombinasi hitam. Headlamp didesain unik. Sekilas mirip kepala belalang. Desain menariknya itu mampu memberikan ciri khas moge dari Benelli. Namun sayang belum disematkan teknologi lampu LED. Memiliki shroud yang cukup besar dengan kisi-kisi pendingin, lalu ditambah lampu sein di tiap ujung. Secara keseluruhan, alur bodi membentuk otot kekar. Kesan berotot ditampilkan pada bagian buntut yang menggunakan knalpot model undertail.  Joknya pakai model split alias terpisah antara rider dan pembonceng. Rangka utama memakai model ASD stell tube trellis. Kerangka ini diklaim kuat dan kokoh karena mampu menopang bodi besarnya. Tak hanya kuat, tingkat kelenturan juga diperhitungkan secara matang. Maka itu, handling motor saat bermanuver tak perlu diragukan lagi. Sementara subframenya menggunakan casting alumunium yang kuat. Bagian kaki-kaki TNT 1130 Caferacer nampak mewah. Suspensi depan berjenis upside down berdiameter 50 mm, pakai lansiran Marzocchi asli dari Italia. Peranti ini juga dapat disetel sesuai kebutuhan dan kondisi medan yang dilalui. Suspensi belakang pakai single shock yang mampu memberikan redaman maksimal. Pelek die-cast alumunium dengan lebar 3,5-inci dibalut dengan ban berukuran 120/70-17 untuk depan. Bagian belakang 6-inci dengan kulit bundar 190/50-17.

Mesin & Konsumsi BBM

Spesifikasi mesin tergolong super. Meski kubikasi mesinnya cukup besar, jumlah silindernya hanya tiga. Ditanamkan pula fitur anti getar, sehingga getaran mesin tidak terasa walau mesin dalam posisi putaran tinggi. Canggih dan powerfull. Karakter motor ini tipe overbore, sesuai dengan varian TNT lain. Ukuran bore x stroke: 88 x 62 mm dengan rasio kompresi 11,2:1. Mesin berkapasitas 1.130 cc DOHC dapat menghasilkan power begitu besar. Tenaga dihasilkan 137 Hp pada putaran mesin 9.250 rpm dan torsi 117 Nm pada 6.750 rpm. Dayanya disalurkan lewat transmisi 6 percepatan manual.

Pengereman

Penghenti laju terpasang cakram ganda berukuran 320 mm di bagian depan dengan 4 kaliper radial block. Rem belakang gunakan cakram tunggal 240 mm dengan 2 kaliper piston. Kenyamanan dan keamanan maksimum dapat diperoleh dengan mudah karena menggunakan kaliper lansiran Brembo. Merek rem beken asal Italia, terkenal memberikan efek pengereman lebih baik daripada kaliper piston merek lain.

Pertanyaan seputar Benelli Caferacer

Motor Benelli Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Benelli Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih