jakarta-selatan
Bahasa en | id

MV Agusta Turismo Veloce

Ubah Motor

Spesifikasi Turismo Veloce

Kapasitas 798 cc Tenaga Maksimal 110
Opsi start Electric Sistem pembakaran Integrated Ignition
Panel Instrumen Digital Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Daftar Harga Turismo Veloce

Varian   Spesifikasi  
800    798 cc, 110 , Electric, Bensin
800 Lusso    798 cc, 110 , Electric, Bensin
RC    110 , Electric , Touring, Bensin

Gambar Turismo Veloce

Video Turismo Veloce

Lihat video terbaru MV Agusta Turismo Veloce untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Turismo Veloce

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama : MV Agusta Turismo Veloce 800 merupakan salah satu motor yang paling gesit dan berbobot ringan diantara para kompetitornya. Tentunya, ini tergolong suatu keputusan besar bagi merek seperti MV Agusta untuk memproduksi motor seperti ini. Motor ini terlihat sangat stylish dari setiap sisi dan sudut, serta menawarkan sensasi berkendara penuh pertualangan untuk pengemudi. Motor touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 110 hp dan torsi puncak mencapai 83 Nm. Pendahuluan: MV Agusta selalu terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi motor yang mengusung teknologi teranyar dan mesin yang telah disempurnakan. Motor ini juga dipadukan dengan teknologi generasi terbaru, lengkap dengan fitur yang sangat memadai sehingga menjadikannya sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Motor ini juga mengusung bentuk aerodinamis yang sempurna dan memiliki rasio tenaga terhadap berat yang ideal.

Desain

Motor ini terlihat sangat menakjubkan dan terkesan sporty berkat bahasa tubuhnya yang indah. Berbicara mengenai profil depan yang diusungnya, motor ini memiliki fasia yang besar, mencakup lampu utama berbentuk sedikit oval dan visor yang lebar diatasnya. Tangki bahan bakar yang menutup bagian samping sebagian dan dirancang dengan baik, menjadikan motor ini terlihat semakin agresif dengan sasis merah. Set sistem buangan juga meningkatkan keelokan motor ini, serta dengan baluran warna bodi. Bagian belakang motor ini dibuat lebih tinggi sehingga seakan menonjolkan keindahan dari ban belakangnya.

Mesin & Konsumsi BBM

Motor Touring ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 798 cc pendingin cairan, tiga silinder, 12v, putaran empat-tak, mesin DOHC, yang menyemburkan tenaga total sebesar 110 hp dan letupan torsi puncak mencapai 83 Nm. Dengan dapur pacu ini, motor ini mampu menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi diam hanya dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 220 kmpj.

Pengereman

Penanganan:

Guna meningkatkan pengendalian yang dinamis, merek ini telah melengkapi motor ini dengan suspensi Marzocchi 43 mm terbalik yang dapat disesuaikan untuk kompresi pantulan dan suspensi preload pada bagian depan serta peredam Sachs tunggal pada bagian belakang. Stang dan kursi dari motor ini diposisikan dengan baik sehingga menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan meminimalisir hambatan selama berkendara. Untuk memberikan daya cengkraman yang kuat di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 120/20 R17 pada bagian depan dan 190/55 R17 pada bagian belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

Untuk pengereman yang efisien, motor ini dibekali dengan rem cakram Ganda 320 mm dengan kaliper Brembo empat piston radial pada bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm dengan kaliper Brembo dua piston pada bagian belakang. Secara keseluruhan, konfigurasi pengereman sangatlah mumpuni, sehingga dapat membuat motor tetap berada di bawah kontrol bahkan ketika melaju pada kecepatan tinggi.

Kesimpulan:

Ini merupakan empunya motor touring yang menawarkan tenaga besar, kenyamanan prima, dan beragam fitur generasi terbaru yang tidak dapat anda temukan di motor lain pada segmen yang sama. Motor ini memiliki tampilan yang mencolok berkat bahasa desain bodi yang terbaik di kelasnya.

Dealer MV Agusta

Motor MV Agusta Pilihan