jakarta-selatan
Bahasa en | id

Moto Guzzi V7 II Stone

Ubah Motor
Rp 408 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Spesifikasi V7 II Stone
Kapasitas 744 cc
Tenaga Maksimal 48 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Harga Moto Guzzi V7 II Stone 2019

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 408 Juta*
Harga OTR
744 cc, 48 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang V7 II Stone?

Tanyakan pada sesama pengguna V7 II Stone atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Moto Guzzi V7 II Stone di Kota Populer

Rp 408 Juta
Rp 408 Juta
Rp 408 Juta
Rp 408 Juta
Rp 408 Juta

Gambar Moto Guzzi V7 II Stone

Warna Moto Guzzi V7 II Stone

V7 II Stone tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Giallo Denso and Nero Ruvido

  • Giallo Denso

  • Nero Ruvido

Video Moto Guzzi V7 II Stone

Lihat video terbaru Moto Guzzi V7 II Stone untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Moto Guzzi V7 II Stone Dengan Motor Sejenis

Review Moto Guzzi V7 II Stone

  • Ikhtisar
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Ikhtisar

Sorotan:

Moto Guzzi V7 merupakan model andalan dari merek ini sekarang. Pada dasarnya, motor ini terinspirasi dari styling bodi retro sempurna dan orang-orang mengatakan bahwa ia adalah duplikasi dari Moto Guzzi V7 Sport tahun 1970. Versi terbaru V7 memiliki tampilan di jalan yang sangat menarik, dan orang tidak dapat menghindar setelah melihatnya sekali. Versi pembaharuan ini adalah paket sempurna dengan tampilan pintar serta didukung teknologi terbaru, yang memberikan alasan bagi orang banyak untuk menyukainya.

Perkenalan: Moto Guzzi terbaru terdiri dari kontrol traksi, ABS (Anti-Lock Braking System) yang membuat motor ini berada di bawah kontrol. Pabrikan Italia ini menempatkan mesinnya di depan dibandingkan versi sebelumnya, yang bukan hanya meningkatkanya area kaki, tapi juga mengubah masa sentral. Generasi teranyar dari lini V7 dipasangkan dengan persneling enam kecepatan dengan jarak yang memperhitungkan rasio pertama dan dua rasio terakhir untuk dikurangi, mengurangi penurunan rpm antar gigi.

Desain

Motor ini memiliki styling yang unik, berdasarkan motor balap retro, yang diapresiasi tinggi oleh orang banyak. Dari bagian depan, ia memiliki lampu depan bundar krom dengan indikator sisi dasar. Selain itu juga memiliki garpu depan perak yang menyatu dengan stang serta dua kaca spion juga terpasang padanya. Dilihat dari sisi samping, terdapat mesin V-twin besar yang terlihat raksasa dan knalpot perak yang menawan dan pintar. Motor ini memiliki dimensi sebagai berikut yaitu 2184 mm x 800 mm x 1112 mm (P x L x T), dengan jarak sumbu roda 1447 mm.

Mesin & Konsumsi BBM

Tiba ke bagian mesin, pada motor ini terpasang mesin V-twin 744 cc, silinder empat-tak, empat katup, yang mampu menghasilkan tenaga 47 bhp dan torsi puncak 59 Nm. Old style cafe racer dapat melewati meteran 170 kmpj dan memiliki kemampuan mencapai 0-60 kmpj dalam waktu 5 detik. Mesinnya tidak berasa sarat walau terdapat dua penumpang, dan membawa penumpang dan boncengannya tanpa aral melintang.

Pengereman

Pengendalian: Motor dengan gaya café racer ini memiliki garpu depan hidrolik 40 mm untuk mendukung motor dari sisi depan dan memasang swing arm alloy dengan dua peredam kejut pada sisi belakang. Unit suspensi bekerja brilian dan mampu untuk meredam sontakan dengan efisien. Kursi motor ini dipasang pada posisi sempurna, yang menyediakan postur berkendara yang akurat dan meningkatkan kualitas berkendara. Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain Untuk pengereman efisien, pada motor ini dipasangkan rem cakram floating stainless steel 320 mm, kaliper Brembo dengan 4 piston berukuran beda pada bagian depan dan rem cakram stainless steel 260 mm. Di bagian belakang, dipasang kaliper floating dengan dua piston. Sistem pengereman bekerja sangat baik dan mempertahankan kontrol motor bahkan ketika pengereman tajam. Kesimpulan: Ini merupakan model andalan dari merek ini, yang menawarkan styling old café racer dengan fitur teknologi terbaru. Motor ini terlihat mengagumkan dari setiap sisi dan memiliki kapasitas mesin yang besar yang membawa boncengan dengan mudah. Moto Guzzi terkenal untuk memberikan mesin berkualitas tinggi dibandingkan mesin balap. Seluruh motor dari merek ini membawa berbagai pendirian, yang telah menarik perhatian banyak orang sejak waktu yang lama, di seluruh dunia.

Pertanyaan seputar Moto Guzzi V7 II Stone

Motor Moto Guzzi V Series lainnya

Motor Moto Guzzi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih