jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Verza 150 (2013-2018)

Ubah Motor
Rp18,82 - Rp19,68 Juta
Model mobil ini sudah tidak ada

Informasi Terkini Honda Verza 150 (2013-2018)

Bisa dibilang Verza adalah versi ekonomis dari HOnda Megapro. eduanya berbagi mesin yang sama berkapasitas 150 cc, dan dibekali varian dengan velg jari-jari. Namun meski mengusung mesin yang serupa, MEgapro rupanya lebih unggul sedikit dalam hal tenaga yaitu 13,3 vs 13,2 PS. Namun Verza unggul dalam hal torsi. KEduanya sama-sama menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Lantas apakah Verza memang layak dipilih? Kedua motor ini menawarkan kesederhanaan. Baik dalam penggunaan maupun perawatan.

Warna Verza 150 (2013-2018)

Verza 150 (2013-2018) tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Winning Red, Advance White, Bold Black and Masculine Black

  • Winning Red

  • Advance White

  • Bold Black

  • Masculine Black

Gambar Verza 150 (2013-2018)

Video Verza 150 (2013-2018)

Lihat video terbaru Honda Verza 150 (2013-2018) untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Verza 150 (2013-2018)

  • Overview

Overview

Sorotan Utama:


Honda Verza 150 merupakan sebuah perpaduan sempurna antara tenaga yang besar dan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga sangat dapat diandalkan sebagai kendaraan sehari-hari. Motor ini terlihat sangat sederhana dan terbuat dari material berkualitas tinggi, dimana anda tidak akan menemukan kualitas yang serupa pada motor lain dari merek ini. Produk ini juga dipersenjatai dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,2 hp dan mencapai torsi puncak sebesar 12,4 Nm. Pabrikan juga menawarkan fitur opsional, dimana para pelanggan bisa memilih antara versi roda logam (alloy wheels) atau roda palang (spoke wheels). Juga terdapat fitur opsional antara rem cakram depan atau rem drum dalam rangka memberikan pilihan parameter yang lebih beragam untuk konsumen.

Pendahuluan :


Honda merupakan salah satu merek yang memiliki reputasi baik di dunia, yang terkenal akan kepiawaiannya dalam menghasilkan kendaraan berkualitas dengan mesin yang telah disempurnakan dengan baik. Honda Verza 150 merupakan motor yang sangat praktis, yang menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar tinggi dengan besaran tenaga yang memadai. Semua perangkat diposisikan secara tepat sehingga menawarkan kepraktisan yang tinggi dan kesenangan selama berkendara.

Desain:


Honda mempertahankan gaya desain yang sederhana pada produk ini, sembari meletakkan fokus utama pada bentuk aerodinamika yang sempurna pada sepeda motor. Secara keseluruhan, motor ini memiliki ukuran panjang 2.056 m x lebar 742 mm x tinggi 1.054 mm dan memiliki jarak sumbu roda 1.358 mm. Dari bagian depan, motor ini mengusung lampu utama berukuran besar dengan bentuk V dan visor hitam berukuran kecil yang dipasang tepat diatasnya, yang dimana juga menutupi kluster instrumen. Berbicara mengenai profil sampingnya, motor ini terlihat semakin menawan dengan tangki bahan bakar beserta penutupnya yang didesain dengan sangat baik . Knalpot yang panjang dan besar terhubung dengan mesin, sehingga menonjolkan nuansa matang pada motor ini. Lampu ekor yang sederhana dipasang pada bagian belakang dan lampu indikator samping melekat pada fender belakang yang diposisikan di bawah lampu ekor.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Honda Verza 150 dibekali dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,2 hp dan torsi puncak mencapai 12,4 Nm. Dapur pacunya dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan, yang menghasilkan perpindahan gigi halus dan tanpa hambatan. Sepeda motor ini memerlukan 10 hingga 12 detik untuk menembus angka 60 kmpj dari posisi diam dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebanyak 65 kmpl.

Penanganan:


Kendaraan buatan Honda selalu menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik di lalu lintas yang padat maupun di jalan tol. Kursi dan stang diposisikan secara tepat sehingga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan penanganan yang dinamis. Garpu teleskopik dipasang pada bagian depan sedangkan dual shock absorbers disematkan pada bagian belakang. Konfigurasi keseluruhan dari sistem suspensi dapat diandalkan untuk menyerap hentakan dan memberikan kenyamanan kepada pengendara. Pabrikan membekali motor ini ban berukuran 80 / 100-17 M / C 46P pada bagian depan dan 100 / 90-17 M / C 55P pada bagian belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya :


Untuk pengereman yang mumpuni, Honda Verza 150 hadir dalam dua varian, tipe pertama dengan rem drum pada bagian depan dan belakang, sedangkan tipe lainnya dibekali dengan rem cakram pada bagian depan dan rem drum pada bagian belakang. Rem cakram dan drum menjamin keselamatan yang lebih dan pengereman yang lebih tepat, ketimbang versi rem drum yang biasa. Secara keseluruhan, kedua varian menawarkan pengereman yang mumpuni dan menjaga stabilitas motor pada saat pengereman mendadak.

Kesimpulan:


Honda Verza merupakan pilihan yang ideal untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, yang menghasilkan tenaga memadai dan tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat menakjubkan. Sepeda motor ini sangat terjangkau dan dibekali dengan sederatan fitur berteknologi mutakhir, yang tidak akan dapat anda temukan di sepeda motor lainnya dengan harga yang sama.

Review Pengguna Honda Verza 150 (2013-2018)

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • M
    Muhammad Steven Cayman Island Feb 04, 2018
    Motor honda verza 100% nyaman

    Pertama ku menaiki honda verza 150 cc Pas banget buat tou ring gan Tapi rencana gak ada kawan jadi gua nyoba motor nii di tebing" tinggi dan pas motor nya turun dual shok nya empuk banget, bisa buat nge trail gan. dan 1 lagi ya ga motor verza berkualitas tinggi bagus harus punya. Baca Selengkapnya

Dealer Honda Terdekat

  • Arya Motor

    Jl. Moh Kahfi I/3 Rt.006/04 Kel. Cipedak, Kec.Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Berkah Jaya Motor 2

    Jl. Moch Kahfi Ii/55 Srengseng Sawa Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Bintang Motor/Suhanto

    Jl. M. Kahfi I No 79 C Kel Jagakarsa Kec Ciganjur, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Cineng Motor

    Jl. Hos Cokroaminoto 8c Rt.01/05 Kreo Selatan, Larangan, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Effendi Motor

    Jl. Raya Depok Srengseng Sawah No. Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Kartika Rey Motor

    Jl. Kebayoran Lama Raya No. 10d, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Laju Utama Motor

    Jl. Paso 48 Rt.005/04 Jagakarsa Kec.Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Lang Lang Buana Motor

    Jl. Joe No. 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Logam Motor

    Jl. Raya Kebayoran Lama 242 A Rt. 011/01, Kel Grogol Selatan, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Puskesmot

    Jl. Sabar Raya No. 3 Rt.007/04 Petukangan Selatan, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Rajawali Motor

    Jl. Fatmawati No.40 C, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Rohim Motor

    Jl. Paso Rt.04/06 Kp. Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Standard Motor

    Jl. Kelapa Hijau No. 9 Jagakarsa, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Toko Super Jaya

    Jl. Rs Fatmawati No.15 F Rt.001/06 Gandaria Utama, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer

Berita Honda Verza 150 (2013-2018)

Teka-Teki Motor Baru Honda, 20 Februari 2018
Teka-Teki Motor Baru Honda, 20 Februari 2018

Honda merilis dua undangan peluncuran produk baru sepanjang Februari 2018. Lokasinya sama-sama di JIEXPO Kemayoran. Undangan pertama berlangsung pada 7 Februari 2018, motor anyar yang lahir ternyata P

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang