Honda Verza 150

Mulai Dari Rp 18,4 juta*
* Harga On The Road (OTR)
VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Honda Verza 150
  • Warna
  • +

Harga Honda Verza 150

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Honda Verza 150

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Verza 150

  • Advance-White

  • Musculine-black

  • Bold-black

  • Winning-red

  • Bold-black

  • Advance-white

Review Honda Verza 150

Sorotan Utama:


Model Honda Vario baru yang diperbaharui telah diluncurkan lebih dahulu awal tahun ini di Indonesia. Keseluruhan model baru memiliki fitur futuristik dan dianggap sebagai salah satu yang paling bertenaga pada segmen motor tanpa-gigi. Generasi terbaru Honda Vario 150 memiliki bodi yang jauh lebih baik, teknologi, dan untuk membuatnya lebih menarik perhatian, merek ini memberikan kombinasi dual-tone berwarna terang. Sekarang motor ini terlihat lebih sporty dengan penambahan desain stiker di seluruh bodi selain bentuk bodinya yang terlihat berbeda.

Perkenalan:


Honda Vario 150 terlihat mirip dengan versi juniornya yaitu Vario 125 dan keduanya serupa dalam berbagai aspek namun berbeda pada segi mesinnya. Vario 150 versi 2015 terlihat berbeda penampilannya jika dibandingkan dengan kendaraan lain pada segmen ini karena desain bodinya yang ultra sporty. Jumlah potongan dan lipatan yang pas terpasang pada struktur skuter ini dan memberikan efek dinamis serta rasa individualitas pada skuter unik ini. Terlebih lagi, desain baru ini dibuat lebih aerodinamis, memulai era baru kestabilan dalam kecepatan-tinggi.

Desain:


Berfokus pada bagian bodinya yang lebih agresif pada bagian depan termasuk bentuk lampu depan dengan model sayap elang panjang dan juga lampu indikator pada bagian samping. Desain pintar roda alloy Y-shape, juga cukup menarik. Tech meter serbaguna dipasang pada stang dengan classic dark black wiser juga terpasang padanya. Keseluruhan dimensi Vario 150 sebagai berikut 1921 mm X 683 mm X 1096 mm (P x L x T) dan menyediakan jarak terendah ke tanah 135 mm yang cukup baik.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa:


Menilik dari segi mesinnya, motor ini memiliki mesin 149,3 cc dengan sistem pendingin carian yang mengeluarkan tenaga kuda sekitar 12,5 hp pada 8500 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 5000 rpm, yang mengagumkan pada segmen motor matik. Motor ini juga mampu meraih kecepatan maksimum 102 kmpj dan mencapai angka 60kmj di bawah 8 detik. Mesin dengan performa tinggi memiliki keekonomisan bahan bakar 52,9 kmpl, sungguh tidak terduga dari paket bertenaga ini. Skuter ini dengan mudah membawa penumpang melewati kemacetan ataupun jalan tol tanpa Anda sempat mendengus.

Pengendalian:


Merek ini memasang jok yang panjang dan empuk pada kendaraan ini yang menyediakan level kenyamanan tinggi bagi pengendara dan penumpangnya. Untuk meningkatkan cengkeraman dan meningkatkan pengendaliannya, merek ini menawarkan ban 80/90 14 M / C 40P pada bagian depan dan ukuran ban 90/90 14 M / C 46P pada bagian belakang motor ini. Jok low-levelnya serta area kaki yang lebar menyediakan posisi berkendara akurat dan membuatnya mudah untuk dikendarai pada perjalanan jauh.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Untuk pengereman dan keamanan yang baik, Honda memasang rem cakram hidrolik dengan piston tunggal pada bagian depan kendaraan dan rem drum normal pada bagian belakang dengan sistem pengereman kombi. Rem ini bekerja efisien saat pengereman mendadak dan memastikan motor tetap berada dalam kontrol pengendara.

Kesimpulan:


Vario 150 merupakan salah satu teknologi skuter tanpa-gigi terbaru keluaran Honda yang paten dalam performa, fitur, dan keekonomisan bahan bakar. Honda selalu dikenal untuk membuat mesin yang dapat diandalkan dan Vario 150 tidak mengecewakan sama sekali. Semua ditawarkan sebagai paket lengkap untuk memenuhi kebutuhan kendaraan masal harian Anda.