jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Model Motor ini sudah tidak ada

Heritage Classic : Dari Para Ahli

Kelebihan Heritage Classic
  • Windshield besar mudah dilepas-pasang
  • Box yang bisa dikunci
  • Cruise control sebagai standar
  • Tampilan Classic Heritage sangat ikonik
Kekurangan Heritage Classic
  • Bobot berat
  • Perpaduan warna gelap dan krom, sedikit menghilangkan nilai klasik yang diusung
  • Panas mesin karena masih berpendingin udara

Informasi Terkini Heritage Classic

Sama seperti Softail lainnya, tahun 2018 menjadi ajang penyegaran pada Heritage Classic. Paling terlihat adalah penggunaan lampu model klasik yang berisikan teknologi LED canggih. Inilah Harley Davidson yang bentuknya paling legendaris dan mudah dikenal sebagai sebuah motor HD. Motor genre cruiser ini dilengkapi dengan beragam fitur berkendara jarak jauh yang lengkap dan mumpuni. Tidak heran, harganya selangit.

Harga Harley Davidson Heritage Classic

Harga Heritage Classic adalah Rp 1,12 Billion.

Varian Harley Davidson Heritage Classic

Ada 1 varian yang tersedia dari Heritage Classic: Standard.

Mesin Harley Davidson Heritage Classic

Heritage Classic ditenagai oleh Electronic Sequential Portable Fuel Injection (ESPFI) 1868 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Torsi 158 Nm pada 3000 rpm. Heritage Classic memilik ketinggian kursi 680 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 150/80 R16.

Fitur Harley Davidson Heritage Classic

Daftar fitur keselamatan Heritage Classic mencakup ABS, Engine Immobilizer and Cruise Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Mono Shock Rear Suspension, High Performance Home Suspension Front Suspension, Dual Straight Seat Type, Disc Rear Brake and Disc Front Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Analog Fuel Gauge, Display Screen, Analog Tachometer, Tripmeter and Analog Speedometer.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Harley Davidson Heritage Classic

Warna Harley Davidson Heritage Classic

Heritage Classic tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Gray, Legend Blue Denim, Olive Gold, Red, Silver, Cherry Red and Vivid Black

Review Harley Davidson Heritage Classic

  • Overview Heritage Classic
  • Fitur Harley Davidson Heritage Classic
  • Desain Heritage Classic
  • Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Heritage Classic
  • Pengereman Heritage Classic
  • Pendapat kami Harley Davidson Heritage Classic

Overview Heritage Classic

Satu buah headlamp ditemani dua foglamp dan Windshield besar. Sangat klasik dan menunjukkan identitas Softail Heritage. Bukan, ini berbeda dengan motor di Film “CHIPS”. Heritage Classic atau biasa disebut Heritage Softail, salah satu motor yang digunakan Polisi Amerika Serikat.

Diperuntukkan sebagai kendaraan touring, ia dilengkapi berbagai kebutuhan perjalanan jauh. Ada dua buah box penyimpanan yang bisa dikunci. Dan yang spesial, cruise control. Memang bobot jadi berat akibat banyaknya ornamen yang digunakan.

Urusan dapur pacu, ditanam mesin Milwaukee-Eight 114 untuk mendorong bobotnya yang berat. Artinya, 1.868 cc 2-silinder V Twin berada tepat di bawah rangkanya. Bukan apa-apa, mesin besar tentu dibutuhkan untuk menghela beban seberat 330 kg.

Fitur Harley Davidson Heritage Classic

Seperti biasa, panel indikator Softail ada di atas tangki bensin. Terdiri dari satu lingkaran indikator analog, yang dikolaborasi layar digital kecil. Speedometer tertera dengan model analog, sisanya dipresentasi secara digital. Walau tampilannya klasik, menu yang ditawarkan tergolong lengkap. Seperti tripmeter, odometer, tachometer, fuel gauge dan pengukur jarak dengan sisa bensin yang ada. Tidak hanya itu, cruise control juga tersedia, yang berguna di jalanan lurus yang sepi.

Windshield besar untuk menghadang angin. Komponen ini bisa dilepas dengan mudah bila tak dibutuhkan. Pun box penyimpanan yang cukup besar di kedua sisi belakang motor. Box ini bisa dikunci dan terbuat dari bahan keras, sehingga tak perlu khawatir meninggalkan barang di dalamnya. Tak berhenti di situ, dua buah fog lamp LED menerangi perjalanan jauh di malam hari. Secara fitur, Heritage Classic telah mengakomodasi kebutuhan saat melakukan touring.

Stang dibuat cukup tinggi dan lebar. Posisi duduk dibuat tegak demi mengejar kenyamanan berkendara. Tapi bila pengendara bertubuh pendek, sepertinya posisi stang yang tinggi lama-lama membuat bahu pegal.

Desain Heritage Classic

Sesuai namanya, desainnya mengarah pada aliran klasik. Lihat saja dari model fender depan yang besar, menutupi hampir setengah lingkaran roda. Juga pada penggunaan model windshield dan tambahan dua fog lamp tepat di sisi headlamp. Meskipun headlamp dan fog lampnya sudah menggunakan teknologi LED.

Biasanya pada Heritage Classic, ornamen krom sangat mendominasi. Kali ini campuran warna hitam dan kron dipadu, menciptakan sedikit karakter sporty.

Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Heritage Classic

Di negara asalnya, ada dua pilihan mesin. Untuk di Indonesia sendiri, hanya memboyong mesin Milwaukee-eight 114. Mesin V Twin legendaris ini memiliki kapasitas 1.868 cc dengan output tenaga sebesar 100 PS dan torsi 155 Nm. Cukup untuk membuat seluruh kaki pengemudi berkeringat sepanjang hari.

Pengereman Heritage Classic

Sayang, di depan hanya ada satu buah disc brake meski ukurannya cukup besar, 300 mm dengan kaliper empat piston. Sedangkan roda belakang mengandalkan disc brake 292 mm dengan kaliper dua piston. Sensor ABS sebagai standar, yang tentu saja berguna agar roda tak mengunci saat pengereman mendadak.

Pendapat kami Harley Davidson Heritage Classic

Kalau mau mencari nilai keaslian desain Harley Davidson, inilah motornya. Heritage Classic sangat kental dengan unsur-unsur motor klasik ala Amerika Serikat yang besar, berat, suaranya menggelegar, dan panas mesinnya menghangatkan kaki. Fitur standar berupa cruise control akan memudahkan saat berkendara jarak jauh di jalan yang relatif lurus.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Harley Davidson Heritage Classic

Motor Harley Davidson Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Harley Davidson Terdekat

Motor Populer 2021

Berita Harley Davidson Heritage Classic

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih