Porsche 918 Spyder

Gambar Porsche 918 Spyder
0 Shares

Porsche 918 Spyder Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Fleks
    • 4593 cc, Bensin
    • PDK
      4593 cc, Bensin

Iklan

Video Porsche 918 Spyder

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 918 Spyder

  • Metallic Silver

  • Putih

  • Sapphire Blue Metallic

  • Rhodium Silver Metallic

  • Racing Yellow

  • Meteor Grey Metallic

  • Liquid Metal Silver

  • Liquid Metal Chrome Blue

  • Guards Red

  • GT Silver Metallic

  • Dark Blue Metallic

  • Hitam

  • Basalt Black Metallic

Review Porsche 918 Spyder

Pengantar

Porsche memperkenalkan 918 Spyder pada tahun 2013 dengan jumlah yang terbatas. Semuanya terjual habis di tahun 2014. Mobil ini adalah jenis hybrid yang mengikat tenaga 309 hp dari sumber daya listrik ke mesin V8. Nama mobil mencerminkan jumlah unit yang pernah diproduksi. Model bodi mobil ini banyak ditentukan untuk fungsinya agar dapat berperforma di atas lintasan dan jalanan. Interior mobil juga unik; konsol pusatnya yang dapat digeser terlihat sedikit tidak masuk akal dan tidak biasa, tetapi dapat membuat segala hal dilakukan dengan benar. Bahan yang digunakan pada keseluruhan mobil berkualitas premium dan kuat.

Mesin, jarak tempuh & jenis

Porsche 918 Spyder terikat dengan sistem hybrid untuk memaksimalkan kekuatan dasar mesin. Mesin V8 4.6 liter dengan 32-Valve DOHC terhubung ke AC yang tersinkronisasi motor listrik. Daya yang dihasilkan oleh mesin ini sendiri 608 hp pada 8700 rpm bersama torsi 540 Nm pada 6700 rpm. Jumlah performa yang dikeluarkan oleh 6,8 kWh motor adalah 309 hp pada 9150 rpm. Bersama-sama mereka membentuk keluaran daya 917 hp, dimana tenaga ini sangat besar untuk jenis mobil sport apapun yang berlari di jalanan. Mobil ini hanya memerlukan 2,6 detik untuk mencapai angka 100 km/ jam dengan kecepatan tertinggi yang super cepat yaitu 344 km/ jam.

Eksterior

Porsche 918 Spyder dirancang murni sebagai mobil sport. Bodinya mengikuti garis dan lengkungan yang dibutuhkan guna mendapat dorongan angin pada sisi-sisi mobil. Sasis mobil didesain untuk tetap kokoh sepanjang waktu. Bagian depan secara jelas mempunyai wajah layaknya pembalap sejati, sedangkan bagian belakang memiliki mesin yang terekspos ke atas diikuti spoiler belakang dan dipisahkan oleh lampu ekor dengan seimbang. Kendaraan ini berdimensi panjang 4644 mm, lebar 1941 mm dan tinggi 1166 mm. Jarak sumbu roda di bawah mobil 2731 mm, diukur dari velg depan dan belakang berukuran 20 atau 21 inci sesuai pilihan. Ban yang membungkus di sekitar mereka ditentukan berdasar pilihan velg yaitu antara 265/35 ZR 20 dan 325/30 ZR 21.

Interior

Memasuki kabin mobil memerlukan sedikit kelincahan karena rongga pintu untuk masuk ke dalamnya kecil. Serat karbon terbuka dapat dilihat pada kelongsong pintu dan sudut lain dari mobil, di mana serat ini telah banyak bermain untuk ketegasan kendaraan. Sistem infotainment mobil merupakan perangkat kualitas terbaik dan cocok dengan kulit luar dasbor. Tampilan layar cukup besar untuk membimbing navigasi GPS. Ada dua layar yang dipasang pada posisi berbeda. Sistem infotainment hadir dengan semua fitur konektivitas seperti bluetooth, USB/ Aux, FM, dll dan itu dapat disesuaikan untuk audio Bose dan Burmester dengan sub komponen khusus sehingga menciptakan interior kabin yang unggul.

Keamanan, Pengereman dan lainnya

Mobil diperkuat dengan baja tensil tinggi yang disematkan di banyak tempat, terutama pada pilar untuk mendapatkan mobil yang lebih tahan banting saat jatuh atau terguling. Sasis aluminium dan magnesium membuatnya ringan dan memberi cukup kekuatan pada waktu yang sama. Menghitung perlengkapan standar mobil, dilengkapi dengan ABS, kontrol traksi, stabilitas elektronik, rem bantuan, airbag penumpang dengan sistem penonaktifan, airbag untuk samping, depan, lutut dan di atas kepala serta perlindungan saat terguling.

Ulasan

Porsche 918 Spyder mampu mengecoh hampir setiap lintasan balap di planet ini dengan desainnya yang brilian dan luar biasa ekonomis. Persaingan keunggulan ini tidak akan berakhir meskipun Mclaren P1 berdiri bersanding dengan 918 yang perkasa!

Download Brosur

Download brosur Porsche 918 Spyder untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Porsche lainnya

Berita Porsche 918 Spyder

Lagi-Lagi Porsche 819 Spyder Ditemukan Bermasalah

Dirilis pada | | 206

JAKARTA: Demi keamanan para pelanggan, Porsche telah mengumumkan perbaikan 918 Sypder-nya untuk ketiga kalinya , sebuah mobil yang paling cepat di antara semua produk Porsche. Alasan penarikan ini adalah komponen serat karbon yang digunakannya dapat menyebabkan kerusakan pada kabel, yang akhirnya berpengaruh pada sistem pendingin. Total penarikan s...BACA BERITA SELENGKAPNYA