jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil

Di Indonesia, Lexus tidak lagi menjual GS 2015. Mobil ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, gambar dan review redaksi GS 2021 di sini

Baru Lexus GS 2021

Pilihan Mobil Bekas

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Lexus GS 2015

Warna Lexus GS 2015

GS 2015 tersedia dalam 10 warna yang berbeda - Black, Fire Agate Mica Metallic, Sleek Ecru Metallic, White Pearl Crystal Shine, Starlight Black Glass Flake, Meteor Blue Mica Metallic, Crimson Cs Mica Metallic, Black Opal Mica, Sonic Silver and Metallic Silver

Video Lexus GS 2015

Lihat video terbaru Lexus GS 2015 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Lexus GS 2015

  • Overview GS 2015

Overview GS 2015

Pendahuluan

GS adalah flagship baru Lexus, dan pabrikan elit ini telah mempersembahkan segmen sedan sport ukuran sedang ini pertama kali di pasar Indonesia. Jika melihat lebih dekat, Anda akan berharap lebih pada mobil GS yang terus menginspirasi ini. Perbaikan-perbaikan yang terus dilewatkan oleh para kompetitor telah ditambahkan pada GS dengan maksud menempatkan Lexus pada urutan terdepan di segmen yang sama. Jika kita mempertimbangkan segmen sedan sport ukuran sedang di Indonesia, Lexus teah memiliki semacam monopoli. Hal itu disebabkan karena GS sebagai sebuah sedan di segmen ini, tidak hanya menjanjikan performa, namun juga kemewahan dan kenyamanan yang tinggi. Diluncurkan di Toyota Aristo pada 1991, Lexus GS benar-benar berada di depan rival-rivalnya karena desain yang elit dan performanya secara keseluruhan.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Lexus telah mempersembahkan GS dengan dua varian mesin untuk pelanggannya, mulai dari GS 250 atau GS 350 sesuai dengan kebutuhan tenaga yang diinginkan. GS telah berhasil melewati batas performanya sendiri dan memberikan tenaga yang besar dengan kedua tipe mesin. GS 250 dengan mesin V6 24 katup 2,5 liter mampu menghasilkan tenaga maksimum 204 DK pada 6400 rpm dan torsi maksimum 253 Nm pada 4800 rpm. Lexus GS 350 dengan mesin 3,5 liter memiliki tenaga maksimum sebesar 301 DK pada 6400 rpm dan torsi maksimum 390 Nm pada 4800 rpm. Lexus GS mampu mencapai kecepatan 100 kpj dalam 6 detik untuk kedua tipe. Kecepatan maksimumnya 250 kpj untuk GS 250 dan 235 kpj untuk seri 350. Tingkat konsumsi bahan bakarnya, sesuai dengan perkiraan, tidak terlalu menakjubkan yaitu sebesar 8,9 liter / 100 km (GS 250).

Eksterior

GS akan memberikan kesan yang unik kemanapun ia pergi. Kisi berbentuk kumparan yang khas mengalir dengan anggun menjadi garis-garis yang halus membuat sebuah siluet yang berwibawa. Apakah itu untuk GS 250 ataupun GS 350, pabrikan ini telah mendesain mobil ini dengan kombinasi dari gaya dan nilai. Ukurannya secara keseluruhan adalah 4850mm x 1840mm x 1455mm (P x L x T) dan wheelbase sepanjang 2850mm cukup mengesankan untuk memberi ruang yang cukup bagi kaki dan kepala penumpang. Pelek alloy 17/18 inci yang ditemani dengan ban berukuran 235/45 R17 di roda depan dan 235/45 R18 di roda belakang semakin menambah tinggi performanya.

Interior

Fitur-fitur lanjutan yang dimasukkan ke dalam Lexus GS tidak hanya menambah kemewahan, namun juga berintegrasi sepenuhnya kepada sensasi berkendara yang akan Anda rasakan. Terdapat sebuah layar 12,3 inci di tengah dasbor yang dapat dikontrol dengan mudah oleh mouse-controller yang didesain secara ergonomis. Terdapat pula 17 buah speaker untuk audio system-nya, jumlah yang lebih dari cukup untuk membuat GS Anda serasa sebuah ruang konser. Jok berlapis kulit yang didesain dan dijahit dengan rapi meneriakkan kemewahan dan kenyamanan yang merupakan hasil dari metodologi yang dianut oleh desainernya. Mobil ini menawarkan volume bagasi sebesar 405 liter, cukup besar untuk membawa bagasi untuk perjalanan yang panjang.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Untuk menjamin tingkat keselamatan yang pantas untuk pengemudi dan penumpangnya, bodi GS telah diperkuat untuk menyerap pengaruh benturan dan mencegah intrusi ke dalam kabin. Ventilated disc brake-nya ditemani oleh sistem-sistem seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution System (EBD) dan Brake Assist (BA) bekerja bersama untuk memberikan pengereman yang efektif. Jajaran fitur keselamatan lainnya adalah sistem airbag (depan, samping dan tirai), Traction Control System (TCS), smart top technology, sensor pendeteksi titik buta, Lane Departure Alert dan sistem yang memonitor tekanan ban membuat pengendaraan menjadi lebih aman.

Kesimpulan

Dengan fitur-fitur mewah, gaya yang memikat dan tenaga yang besar, GS telah memberi konsumennya alasan yang kuat untuk mengendarai mobil yang lain dari kebanyakan di jalanan.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Mobil Lexus Pilihan

Dealer Lexus Terdekat

Berita Lexus GS 2015

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya