jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 1,2 - Rp 1,26 Milyar
Harga GS
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lexus GS Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1998 cc
Tenaga 241 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini GS

GS seri terbaru adalah kombinasi dari performa mesin mumpuni dan interior mewah. Kini dibekali dengan mesin turbo dan mesin V8, GS tambah luar biasa. Lexus Indonesia meniagakan Lexus GS F dan Lexus GS 450h.

GS F menggunakan mesin V8 5.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga 470 Hp dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm. Mesin ini ditemani transmisi 8-speed, atau yang pertama di kelasnya.

Ada tiga trim yang ditawarkan yaitu Alumunium trim, Carbon Composite trim, dan CFRP trim. Di sisi lain GS 450 Hybrid menggunakan mesin 3.5 liter 2GR-FSE yang dikombinasikan dengan motor listrik. Tenaga maksimumnya 345 bhp dengan torsi 352 Nm.

Eksterior GS F terlihat sporty dengan lampu utama lebih pipih dihiasi dengan tiga buah LED yang mampu memberikan penerangan Low Beam serta Hi-Beam ditemani DRL berbentuk ‘L’ khas kendaraan Lexus. Spindle Grille terlihat kian kokoh dengan lapisan krom yang mengelilinginya sangat kontras dengan desain GS 450H yang lebih elegan.

GS 450 hybrid dilengkapi dengan Keyless ignition and entry, kursi depan yang dapat disesuaikan secara elektrik, jok kulit berventilasi, kamera spion, Infotainment Remote Touch, sistem navigasi, kontrol suara, integrasi aplikasi smartphone, tampilan layar 12,3 inci dan sistem suara 12 speaker sistem. Berbagai alat bantu keselamatan pengemudi seperti pemantauan blind-spot, dan serangkaian fitur keselamatan aktif Lexus Safety System juga disertakan.

Varian Lexus GS

Ada 2 varian yang tersedia dari GS: 200t and F.

Mesin Lexus GS

GS ditenagai oleh 1998cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 241 hp dengan torsi 350 Nm and 4969cc 8-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 464 hp dengan torsi 530 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 8-Speed Otomatis.

Fitur Lexus GS

Daftar fitur GS mencakup Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Trunk Light and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Lexus GS

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Lexus GS

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna, Chrome Grille, Chrome Garnish and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Lexus GS

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Lexus GS

Pesaing GS adalah: Audi A6, Mercedes Benz C-Class Sedan, Jaguar XF, Jaguar XE and Audi A4.

Harga Lexus GS 2020

Harga Lexus GS 2020 mulai dari Rp 1,2 Milyar hingga Rp 1,26 Milyar. Simak daftar harga GS 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Lexus GS 200t Rp 1,2 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 1998 cc, 241 hp, Bensin
Lexus GS F Rp 1,26 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 4969 cc, 464 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang GS?

Tanyakan pada sesama pengguna GS atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Lexus GS

Warna Lexus GS

GS tersedia dalam 8 warna yang berbeda - Blue, Mercury Gray Mica, Sonic Silver, Sonic Titanium, Red Mica Crystal Shine, Graphite Black, Lava Orange Crystal Shine and White Nova Glass Flake

  • Blue

  • Mercury Gray Mica

  • Sonic Silver

  • Sonic Titanium

  • Red Mica Crystal Shine

Video Lexus GS

Lihat video terbaru Lexus GS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Lexus GS Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Lexus GS

  • Overview GS
  • Interior & Fitur Lexus GS
  • Eksterior GS
  • Mesin & Konsumsi BBM Lexus GS
  • Pengereman GS

Overview GS

Pendahuluan

Perusahaan otomotif Lexus didirikan pada tahun 1989 dan selalu memenuhi segala keinginan konsumen dari berbagai belahan dunia melalui produk-produknya yang sangat unggul. Lexus GS merupakan sedan berorientasi performa yang bersaing ketat di segmen kelas mewah menengah dan melalui empat generasi sebelumnya, model ini telah sukses mendapatkan berbagai respon positif dari publik. Sedan ini juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Highest Ranked Vehicle di kelas premium pada tahun 2005 oleh Consumer Reports dan IF Product Design Award pada tahun 2007 dari Grup Forum Desain Internasional.

Interior & Fitur Lexus GS

Sedan 5-kursi ini terdiri dari jok kursi yang telah ditingkatkan kualitas dengan bahan kulit pilihan, baik pada kursi maupun roda kemudi. Selain itu, kabin kendaraan ini juga terlihat semakin elok dengan aksen kayu. Sementara itu, melirik ke bagian dasbor, terdapat sistem audio yang meningkatkan fitur hiburan di kabin, dengan diaplikasikannya sistem audio Lexus Premium beserta 12 speaker. Layar monitor depan EMV berukuran 8 inci dengan Sistem Navigasi Lexus meningkatkan nilai artistik pada kabin. Selain itu, juga terdapat sistem kontrol atmosfir pada dasbor, yang berfungsi untuk menyaring udara dan menyegarkan kabin dalam waktu bersamaan.

Eksterior GS

Ukuran bodi sedan yang memikat ini secara keseluruhan adalah 4880 mm x 1840 mm x 1455 mm (PxLxT) dengan jarak sumbu roda sepanjang 2850 mm serta ground clearance yang memadai setinggi 130 mm. Pada bagian depan, bemper dan gril yang dirancang secara unik dijejali dengan lampu utama LED dan lampu kabut LED pada bagian samping gril depan. Pada bagian buritan, terdapat lampu belakang LED kombinasi dan ban berbahan karet yang membuat sedan ini terlihat sangat menawan. Ban yang berukuran 235/45 R18 HI-Grade didukung dengan pelek logam 5-palang berukuran R18, yang menambahkan keindahan pada sasisnya.

Mesin & Konsumsi BBM Lexus GS

Mesin bertenaga tinggi yang direkayasa dengan sangat baik pada sedan ini siap berkompetisi dan menyemburkan tenaga dahsyat ketika melaju. Mesin kuat berkapasitas 2 liter ini dikonfigurasi dengan 4 Silinder, segaris dengan 16 Katup DOHC dengan Dual VVT-I yang menghasilkan tenaga sebesar 242 hp pada putaran 5800 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm dalam rentang putaran 1650-4400 rpm. Sedan ini hadir dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan menembus akselerasi maksimum pada 100 kmpj hanya dalam waktu 7 detik, dan mencapai kecepatan puncak hingga 230 kmpj. Tangki bahan bakar Lexus GS yang besar dapat menampung hingga 66 liter bahan bakar, dan menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 14,03 kmpl, tergolong cukup memadai untuk ukuran sebuah sedan.

Pengereman GS

Rem cakram berventilasi menawarkan keselamatan maksimum untuk mobil, sementara itu fitur lainnya seperti sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) berfungsi untuk membantu pengemudi dalam menghentikan atau mengontrol mobil pada kondisi jalan yang berbahaya. Sistem Hill-Start Assist membantu pengemudi dalam mengontrol kendaraan ketika menaiki atau menuruni perbukitan. Struktur bodi yang kaku dengan Zona Tabrakan dirancang sedemikian rupa guna melindungi penumpang dari berbagai tubrukan dan wiper sensor hujan dapat mendeteksi tetesan hujan atau udara yang lembab pada kaca depan dan akan secara otomatis menyesuaikan kecepatannya. Kesimpulan Lexus GS merupakan kendaraan yang lebih aman dan tentunya merupakan pilihan yang lebih baik bagi anda memiliki berbagai alternatif dalam memilih mobil mewah dengan performa yang bertenaga tinggi. Mobil ini telah dirancang dengan sangat brilian dan menawarkan tenaga yang memicu urat nadi dengan koneksi dinamis melalui teknologi mutakhirnya.

Pertanyaan seputar Lexus GS

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Lexus GS?

Fitur keselamatan Lexus GS

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Lexus GS?

Below are the Dimensions of Lexus GS:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 66 L
Panjang 4850 mm
Lebar 1840 mm
Tinggi 1455 mm
Jarak Sumbu Roda 2850 mm
Jarak pijak roda depan 1575 mm
Jarak pijak roda belakang 1590 mm
Jumlah Pintu 4
Berat bersih 1650 kg
Berat kotor 2190 kg
Berapa kapasitas mesin Lexus GS?

Lexus GS tersedia dalam 2 varian. Yang tertinggi adalah F:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1998 cc
Tenaga 241 hp

Mobil Lexus Pilihan

Dealer Lexus Terdekat

Berita Lexus GS

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya