Lexus GS

Gambar Lexus GS
0 Shares

Lexus GS Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1998 cc, Bensin, 11.4
    • F
      4969 cc, Bensin, 10.3
    Fleks
    • 3456 cc, Bensin, 20.2

Iklan

Video Lexus GS

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna GS

  • Grey

  • Sonic-titanium-metallic

  • Sonic-silver

  • Sonic-quartz-metallic

  • Red-mica-crystal-shine

  • Mercury-gray-mica

  • Graphite-black

  • Deep-blue-mica

  • Black

  • Amber-crystal-shine

Review Lexus GS

Pendahuluan

Perusahaan otomotif Lexus didirikan pada tahun 1989 dan selalu memenuhi segala keinginan konsumen dari berbagai belahan dunia melalui produk-produknya yang sangat unggul. Lexus GS merupakan sedan berorientasi performa yang bersaing ketat di segmen kelas mewah menengah dan melalui empat generasi sebelumnya, model ini telah sukses mendapatkan berbagai respon positif dari publik. Sedan ini juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Highest Ranked Vehicle di kelas premium pada tahun 2005 oleh Consumer Reports dan IF Product Design Award pada tahun 2007 dari Grup Forum Desain Internasional.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mesin bertenaga tinggi yang direkayasa dengan sangat baik pada sedan ini siap berkompetisi dan menyemburkan tenaga dahsyat ketika melaju. Mesin kuat berkapasitas 2 liter ini dikonfigurasi dengan 4 Silinder, segaris dengan 16 Katup DOHC dengan Dual VVT-I yang menghasilkan tenaga sebesar 242 hp pada putaran 5800 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm dalam rentang putaran 1650-4400 rpm. Sedan ini hadir dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan menembus akselerasi maksimum pada 100 kmpj hanya dalam waktu 7 detik, dan mencapai kecepatan puncak hingga 230 kmpj. Tangki bahan bakar Lexus GS yang besar dapat menampung hingga 66 liter bahan bakar, dan menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 14,03 kmpl, tergolong cukup memadai untuk ukuran sebuah sedan.

Eksterior

Ukuran bodi sedan yang memikat ini secara keseluruhan adalah 4880 mm x 1840 mm x 1455 mm (PxLxT) dengan jarak sumbu roda sepanjang 2850 mm serta ground clearance yang memadai setinggi 130 mm. Pada bagian depan, bemper dan gril yang dirancang secara unik dijejali dengan lampu utama LED dan lampu kabut LED pada bagian samping gril depan. Pada bagian buritan, terdapat lampu belakang LED kombinasi dan ban berbahan karet yang membuat sedan ini terlihat sangat menawan. Ban yang berukuran 235/45 R18 HI-Grade didukung dengan pelek logam 5-palang berukuran R18, yang menambahkan keindahan pada sasisnya.

Interior

Sedan 5-kursi ini terdiri dari jok kursi yang telah ditingkatkan kualitas dengan bahan kulit pilihan, baik pada kursi maupun roda kemudi. Selain itu, kabin kendaraan ini juga terlihat semakin elok dengan aksen kayu. Sementara itu, melirik ke bagian dasbor, terdapat sistem audio yang meningkatkan fitur hiburan di kabin, dengan diaplikasikannya sistem audio Lexus Premium beserta 12 speaker. Layar monitor depan EMV berukuran 8 inci dengan Sistem Navigasi Lexus meningkatkan nilai artistik pada kabin. Selain itu, juga terdapat sistem kontrol atmosfir pada dasbor, yang berfungsi untuk menyaring udara dan menyegarkan kabin dalam waktu bersamaan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Rem cakram berventilasi menawarkan keselamatan maksimum untuk mobil, sementara itu fitur lainnya seperti sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) berfungsi untuk membantu pengemudi dalam menghentikan atau mengontrol mobil pada kondisi jalan yang berbahaya. Sistem Hill-Start Assist membantu pengemudi dalam mengontrol kendaraan ketika menaiki atau menuruni perbukitan. Struktur bodi yang kaku dengan Zona Tabrakan dirancang sedemikian rupa guna melindungi penumpang dari berbagai tubrukan dan wiper sensor hujan dapat mendeteksi tetesan hujan atau udara yang lembab pada kaca depan dan akan secara otomatis menyesuaikan kecepatannya.

Kesimpulan

Lexus GS merupakan kendaraan yang lebih aman dan tentunya merupakan pilihan yang lebih baik bagi anda memiliki berbagai alternatif dalam memilih mobil mewah dengan performa yang bertenaga tinggi. Mobil ini telah dirancang dengan sangat brilian dan menawarkan tenaga yang memicu urat nadi dengan koneksi dinamis melalui teknologi mutakhirnya.