jakarta-selatan
Bahasa en | id

Hyundai H-1

Rp417 - Rp573,1 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 168 hp
Mesin 2497 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 8 Kursi
Ground Clearance 190 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp9,51 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Hyundai H-1 Royale CRDi Next Gen - Diesel

Informasi terkini Hyundai H-1

Hyundai Indonesia akan memulai penetrasi mereka di segmen mobil komersial melalui Hyundai H-100

Harga Hyundai H-1

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Royale Gas Next Gen
173 hp, 2359 cc Bensin
Rp515 Juta*
XG Gas Next Gen
173 hp, 2359 cc Bensin
Rp445 Juta*
ELG Gas Next Gen
173 hp, 2359 cc Bensin
Rp417 Juta*
Varian Diesel
XG CRDi Next Gen
168 hp, 2497 cc Diesel
Rp495,6 Juta*
Royale CRDi Next Gen
168 hp, 2497 cc Diesel
Rp573,1 Juta*

Bandingkan Hyundai H-1 dengan Mobil Sejenis

VS

Video Hyundai H-1

Lihat video terbaru Hyundai H-1 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Hyundai H-1

Warna Hyundai H-1

  • Arctic White

  • Froasted Mocha

  • Sleek Silver

  • Sliver

  • Timeless Black

Review Hyundai H-1

Tinjauan

Pengenalan

Hyundai H-1 adalah minibus bergaya atau panel van yang diproduksi oleh pabrik pembuat mobil Hyundai Korea Selatan. Van berkapasitas 8-kursi ini juga dikenal sebagai Starex di beberapa pasar mobil dan diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2017. Van istimewa dari pabrikan Korea Selatan ini menawarkan banyak fitur-fitur premium yang memang membuatnya berbeda dari kendaraan sejenis di kelasnya.

Mesin, jarak tempuh & varian

Dengan performanya yang memuaskan, semua varian Hyundai H1 dilengkapi dengan varian mesin diesel dan bensin seperti Classic 2.5 liter CRDi MT, Elegance 2.4 liter Gasoline Next Generation AT, Royale 2.5 liter CRDi Next Generation AT, XG 2.5 liter CRDi Next Generation AT dan XG 2.4 Theta MPi Gasoline Next Generation AT. Untuk performa mesin dieselnya, mesin CRDi yang terpasang dapat mencapai 170 PS pada putaran mesin 3600 rpm, dengan torsi maksimal 441 Nm di putaran 2250 per menit. Sedangkan untuk performa mesin bensinnya, tenaga maksimal yang dihasilkan dapat mencapai 175 PS pada 6000 putaran dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 227 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Mesin 2.4 liter Theta MPi yang terpasang membutuhkan 17,3 detik untuk melesat pada kecepatan 0 hingga 100 km/jam, sedangkan kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 178 km/jam. Untuk jarak tempuhnya, mesin bensin 2.4 liter dapat menghabiskan BBM sebanyak 10.1 I/100km dengan emisi buang CO2 serendah 238 g/km.

Eksterior

Hyundai H-1 merupakan pionir untuk jenis kendaraan serbaguna, dengan gaya khasnya yang membedakannya dari kendaraan sejenis di kelasnya. Fascia depan minibus ini seakan merangkum keseluruhan gaya khas Hyundai, dengan balutan chrome pada gril radiator yang ikut mempercantik keberadaan simbol Hyundai yang berada tepat di tengah-tengahnya. Ditambah lagi dengan paket lampu yang gemerlap yang terdiri dari headlamp berkarakter yang mampu menerangi sepanjang tubuhnya serta lampu kabut jernih yang diletakkan di bumper depan. Sedangkan pada profil belakangnya, balutan lampu kluster nya hadir untuk menambah daya tarik mobil ini. Bentuk tubuh van yang besar ini memberikan ruang luas nan nyaman bagi para penumpangnya, dengan dimensi standar eksterior seluas 5125mm x 1920mm x 1935mm (P x L x T) dan dudukan jarak dasar roda di 3200 mm. Semua varian Hyundai H-1 dilengkapi dengan pelek roda berukuran 16-inci, dengan ukuran roda 215/70 R16 sehingga menambah sentuhan sporty pada kendaraan ini.

Interior

Serba-guna, mewah dan nyaman, telah menjadi identitas bagi rancangan baru Hyundai H-1 yang bertujuan utama sebagai sarana transportasi mumpuni bagi masyarakat ataupun sebagai transportasi angkutan peralatan. Mengusung konsep kendaraan yang praktis dan tahan banting, H-1 lebih memprioritaskan kendaraan ini untuk kenyamanan penumpangnya. Van yang besar ini memiliki daya angkut penumpang hingga 8 orang sekaligus, dan hebatnya kursi belakang dapat dilipat sehingga penumpang dapat leluasa menggunakan ruang lapang untuk mengangkut barang-barang untuk keperluan olahraga ataupun lainnya. Diantara kursi-kursi bagian belakang juga disematkan ruang penyimpanan tambahan multifungsi sebagai tempat penyimpanan, yang juga dapat digunakan untuk menampung botol-botol minuman dan mengatur barang bawaan agar lebih rapi. Dan untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, minibus ini memberikan volume bagasi maksimal sebanyak 4426 liter pada kondisi semua kursi dilipat.

Keselamatan, Rem dan Lainnya

Demi keamanan dan kepercayaan, minibus ini juga dilengkapi dengan sistem airbag depan yang dapat langsung mengembang untuk melindungi penumpangnya dari kecelakaan, Hyundai H-1 ini mengapilkasikan rem cakram yang besar dan bertenaga sebesar 16 inci di keempat rodanya. Sistem rem aktif ini sanggup memberikan daya henti yang lembut ataupun agresif dengan menyesuaikan terhadap beban yang dibawa oleh van. Selain itu tentunya, van ini diperkuat dengan sistem suspensi yang mendukung keseluruhan kinerja van yang mumpuni.

Kesimpulan

Nyaman, serba guna dan mewah, adalah label bagi Hyundai H-1 terbaru karena telah mengusung berbagai fitur-fitur kenyamanan bagi para penumpangnya, namun sayangnya elemen keamanan memang belum sepenuhnya terpenuhi dan penampilannya yang monoton juga bisa jadi merupakan kelemahan bagi kendaraan yang sangat responsif ini.

Berita Hyundai H-1

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer