jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi A8

Performa
Tenaga 286 hp
Mesin 2995 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai Audi A8 3.0L TFSI Quattro - Petrol

Informasi terkini Audi A8

Jantung mekanis ditawarkan dalam dua pilihan mesin V6 3.0 liter dengan turbocharger. Mesin pertama bensin 3.0L TFSI berdaya 345 PS dan torsi 500 Nm. Mesin lainnya turbodiesel 3.0L TDI yang menghasilkan tenaga 290 PS serta torsi 600 Nm. Kabarnya tahun depan Audi meluncurkan versi mesin V8 4.0 liter twin-turbo. Sedang Audi A8L menggunakan jantung mekanis W12 6.0 liter bertenaga 593 PS dan torsi monster 800 Nm. Tenaga dikirimkan ke penggerak empat roda quattro melalui transmisi 8-speed otomatis.

Harga Audi A8

Varian Harga Spesifikasi  
3.0L TFSI Quattro     5 Kursi, 286 hp, 2995 cc, Bensin

Bandingkan Audi A8 dengan Mobil Sejenis

VS

Video Audi A8

Lihat video terbaru Audi A8 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Audi A8

Warna Audi A8

  • Argus Brown Metallic

  • Brillant Black

  • Cuvee Silver Metallic

  • Foil Silver Metallic

  • Glacier White Metallic

  • Havana Black Metallic

  • Ibis White

  • Moonlight Blue Metallic

  • Moonlight Grey Metallic

  • Oolong Grey Metallic

  • Phantom Black Pearl Effect

Review Audi A8

Tinjauan

Introduksi

Audi A8 yang diluncurkan oleh pembuat mobil asal German pada tahun 1994, telah mengukir prestasi sejak generasi pertamanya tipe mobil D2 hingga versi facelift terbaru Audi A8 . Sangat terkenal bahwa konstruksi bodinya dengan aluminium yang ringan, sistem Audi’s quattro all-wheel drive , dapat menghasilkan daya yang dikemas dalam respon pergantian gigi yang cepat. Berbicara terutama tentang Indonesia, Audi A8 tersedia untuk konsumer lokal dalam dua jenis kapasitas mesin dan sebuah varian hibrida. Varian hibrida yang baru dirilis ini secara sempurna menyatu dengan khas merek Audi yang mempersembahkan kemahiran dari kelas terbaik untuk para penumpangnya.

Mesin, jarak tempuh & varian

Fokuskan perhatian Anda pada jantung pacu Audi A8, anda akan mengetahui berbagai pilihan yang tersedia untuk mesin yang disematkan. Mobil ini didukung dengan mesin TFSI quattro kapasitas 4.0 liter dan yang besar 4.0 liter, yang mempertahankan konsistensi dan kinerja dari merek Audi. Mesin A8 V6 dengan kapasitas 3.0 liter menyemburkan tenaga maksimum sebesar 213 kW dan torsi terbesar sebesar 420 Nm , mencapai kecepatan 100 km/jam dari nol hanya dalam waktu 6.1 detik. Mesin lainnya, V8 kapasitas 4.0 liter menghasilkan daya keluaran yang sangat besar yaitu 309 kW dengan torsi maksimum sebesar 600 Nm, menempuh percepatan dari 0 hingga 100 km per jam hanya dalam 4.6 detik. Kedua jenis mesin ini masing-masing membutuhkan konsumsi bahan bakar sebesar 8.8 l/100 km dan 9.4 l/100 km, mengemudi dalam kondisi standar. Disamping itu, versi hibrida Audi A8 hanya membutuhkan 6.3 l/100 km dan membekali

Eksterior

Ukuran lengkap dari mobil sedan eksekutif Audi, A8, menonjolkan kekhasannya dengan garis dinamis yang mengalir di profil samping. Desain yang tampil beda dengan dimensi tiga Audi Singleframe dengan lampu depan xenon dan LED daytime running light, menambahkan ikon khas dari merek Audi. Bagian belakang dibuat dalam coupe-layout dan garis bahu yang meningkatkan kesan sporty pada Audi A8. Mobil tersebut dirancang dengan proporsi ukuran 5137 mm x 1949 mm x 1460 mm (P x L x T) dengan jarak roda dasar 2992 mm. Dilengkapi dengan roda yang berbobot dan besar berukuran 17 inchi, Audi A8 menawarkan anda untuk menyesuaikan kondisi ini dengan roda berukuran 21 inchi.

Interior

Mencermati interior Audi A8, mobil ini secara khusus sarat dengan hiburan, multimedia, dan fitur informasi yang tidak akan membuat Anda bosan dalam perjalanan yang lama. Layar sentuh MMI dengan resolusi tinggi 8 inchi dipasang didalam kabin, yang memudahkan akses Anda untuk multimedia, navigasi, dan fungsi kenyamanan lainnya. Anda akan kagum ketika mengetahui presisi dan detail yang ditambahkan di mobil ini, bahkan selector level tiptronic nya dibentuk seperti yatch selector level dan diatur secara ergonomi sehingga dapat berfungsi sebagai handrest saat mengoperasikan MMI. Mobil adalah buatan tangan, dibuat dari material kulit ekslusif dengan garis tepi di veneers, secara sempurna melengkapi atmosfer kabin. Fitur lainnya dalam mobil ini termasuk konektivitas Bluetooth interface, persiapan gadget, online Bluetooth car phone, TV dan DAB, Audi music interface, Bang & Olufsen Advanced Sound System, hiburan kursi belakang dengan monitor ukuran 10,2 inchi, DVD, pembaca kartu memori SDHC, hard-drive jukebox, kartu memori 20 GB, dan lebih banyak lagi. Mobil ini juga mempunyai 520 liter ruang boot yang besar.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Audi Space Frame (ASF) memungkinkann desain yang lebih besar untuk menemukan sosok Audi A8 dalam baja dan komponen sejenisnya, yang membangun struktur dasar dari mobil yang kaku dan kuat, paling cocok untuk penanganan sporty dan mengurangi penggunaan bahan bakar. Navigasi, sensor belakang, dan sistem bantuan seperti Audi Pre Sense Basic, Audi Pre Sense bagian depan, Audi Pre Sense bagian belakang, dan Audi Pre Sense Plus yang melindungi anda dari berbagai bahaya potensial serta langsung mengarahkan anda untuk menempa di arah yang benar. Selain itu, inovasi teknologi dan kemajuan yang lebih banyak di Audi A8 juga dukung dengan night vision assistant, Audi side assist, Audi lane assist, adaptive cruise control dan lebih banyak lagi. Fungsi-fungsi ini saling berkoordinasi satu sama lain sehingga menghantarkan pada keamanan dan kegembiraan dalam berkendara.

Kesimpulan

Audi A8 merupakan salah satu dari beberapa sedan premium yang memiliki elemen sporty di dalamnya. Mobil ini menawarkan anda kenyamanan yang super dan penanganan yang luar biasa. Namun, dimensinya yang besar menghambat A8 tersebut untuk dikemudikan di arena yang padat.

Berita Audi A8

Audi A8 Terbaru Semakin Canggih

Di segmen saloon besar nan mewah, perlombaan fitur adalah yang utama. Kian canggih dan penuh kenyamanan semakin baik. Persaingannya cukup ketat di segmen sedan mewah besar. Ada Mercedes-Benz S-Class, Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 12, 2017 | Dilihat 488 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer