Audi A6 2016

Rp 1,3 - 1,8 milyar*
Harga On The Road (OTR)
Gambar Audi A6 2016
0 Shares
  • Konsumsi BBM
    Kota
    -
    Jalan Raya
    -
  • Performa
    Mesin
    2995 cc
    Tenaga Maksimal
    333 hp
  • Kapasitas
    Tempat Duduk
    5 Kursi
    L: 
    4925 mm
    W: 
    2085 mm
  • Kenyamanan
    A/C
    Ya
    Power steering
    Ya
  • Keamanan
    Penguncian Terpusat
    Ya
    Kantong Udara Pengemudi
    Ya

Audi A6 2016 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian

Iklan

Video Audi A6 2016

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna A6 2016

  • WHITE

  • Silver

  • Quartz-grey-mettalic

  • Phantom-black-pearl-effect

  • Oolong-grey-metallic

  • Moonlight-blue-metallic

  • Ice-silver-metallic

  • Ibis-white

  • Havanna-black-metallic

  • Glacier-white-metallic-

  • Garnet-red-pearl-effect

  • Daytona-grey-pearl-effect

  • Dakota-grey-metallic

  • Brilliant-black

  • Aviator-blue-metallic

Review Audi A6 2016

Introduksi

Sebuah mobil eksekutif yang diluncurkan Audi, menambahkan kecanggihan dan kemewahan dalam deretan mobil premiumnya, adalah Audi A6. Fakta menarik yakni Indonesia terpilih sebagai negara ASEAN pertama untuk rilis mobil ini. Berkat ekspansi konstan Audi dari unit produksinya, Indonesia telah menjadi salah satu negara beruntung untuk bergabung dalam aliansi, mengingat angka penjualan mobil Audi yang meningkat di negara ini. Dengan facelift pertamanya yang dirilis di tanah air, bagi para penggemar mobil, produk ini tersedia dalam dua varian , yang dikemas dengan mesin FSI dan TFSI dengan kecepatan yang cukup cepat.

Mesin, jarak tempuh, & varian

Audi A6 tidak hanya mumpuni dalam hal daya angkut dan daya dorong, varian mesin FSI dan TSI dilengkapi dengan berbagai fitur mencolok yang lebih dari itu. Anda akan membuktikan pernyataan ini ketika duduk berkendara dalam Audi A6. Mesin kapasitas 2.0 liter TFSI quattro menyemburkan daya keluar 252 PS dengan torsi maksimum mencapai 273 Nm antara 1600 dan 4500 rpm. Karena respon daya yang dahsyat dan cepat, mobil ini dapat mencapai percepatan yang mengagumkan dari 0 hingga 100 km/h hanya dalam hitungan 6.7 detik. Sementara itu, mesin 3.0- liter menyemburkan tenaga maksimum sebesar 333 Ps, dibekali dengan S-tronic dual clutch gearbox dan quatro all-wheel sehingga dapat menempuh kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,1 detik. Dengan mesin ini, anda tentunya akan menghemat penggunaan bahan bakar karena adanya konstruksi dan perbaikan aluminium hibrida yang secara konsisten efisien yang membantu menjalankan teknologi LED yang terintegrasi dengan daytime running lights, side-turn indicators, serta ampu depan dan belakang. Penggunaan bahan bakar terhitung sebanyak 7.4 liter hingga 8,2 liter per 100 km.

Eksterior

Audi A6 merupakan sedan yang menarik, memikat, dan keren, menampilkan ukurannya yang elegan yaitu 4915 mm x 1874 mm x 1455 mm (P x L xT ) dengan jarak roda 2912 mm. Garis tornado lateral ditambahkan pada desain samping di bawah jendela, yang meningkatkan kecepatan dahsyatnya dan penampilan luar yang terkesan percaya diri. Roda dengan velg 10-spoked didesain dengan ukuran berkisar antara 16 inchi hingga 20 inchi khusus untuk Audi cast aluminimum titanium yang terlihat gemilang. Roda standar beukuran 16 inchi tersedia dalam warna ice silver, warna metalik dengan ukuran ban 225 / 60 R 216. Disamping itu, teknologi LED juga disematkan dalam lampu, LED daytime running light, lampu samping, dan lampu belakang, yang menerangi jalan dengan efek gleaming dan berhasil menarik perhatian secara keseluruhan.

Interior

Kendaraan mewah Audi A6, seperti mobil lainnya, telah dibekali dengan interior yang handal dan berkualitas tinggi. Menambahkan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpang kursi depan, mobil ini menempatkan secara cermat unit-unit untuk kenyamanan dan hiburan di depan kabin dengan pendekatan yang mudah. Mobil tersebut juga memiliki layar sentuh MMI dengan sensitivitas opsional di dashboard yang memungkinkan Anda untuk menggunakan navigasi hanya dengan satu sentuhan jari dan menerima panggilan dengan mudah. Bahkan ketika Anda memiliki banyak bagasi, Audi A6 menyediakan boot 530 liter yang didukung dengan rak dan kabin mini yang ditempatkan cukup baik untuk sebuah sedan mewah.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Sejak dekade terakhir, kebutuhan akan kendaraan ringan menjadi prioritas utama Audi. Tetapi, hal tersebut tidak berarti bahwa harus ada kompromi dengan keamanan dan kenyamanan penumpangnya, dan tepatnya itulah filosofi yang dibangun A6 ini untuk kendaraan ringan. Untuk Audi A6, bodi terbuat dari aluminium dan baja, unit suspensi terbuat dari aluminium di-cor dari teknik pengecoran khusus, yang sebaliknya akan mengurangi berat keseluruhan dan meningkatkan kinerja kendaraan tersebut. Selain itu, Audi A6 juga dibekali dengan pre senses Audi yang dapat memitigasi akibat fatal dari tubrukan atau kecelakaan. Mobil ini juga didukung dengan basis Audi Pre Sense yang ditekankan oleh sabuk pengaman depan dan penutup sunroof dan jendela. Bagian depan dan belakang Audi Pre Sense terdapat sensor radar yang mendukung the adaptive cruise control, sistem perlindungan preventif, dan sistem pengereman darurat untuk pengemudi.

Kesimpulan 

Audi A6 merupakan mobil mewah yang sempurna serta ekonomis meskipun mesinnya kuat. Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah harganya dibandingkan dengan kompetitor yang lebih terjangkau.