Yamaha Gelar Program Diskon 50 Persen Buat Ojol, Bisa Untuk Servis dan Beli Suku Cadang

Yamaha Gelar Program Diskon 50 Persen Buat Ojol, Bisa Untuk Servis dan Beli Suku Cadang

Yamaha gelar program diskon buat driver atau pengemudi ojek online (ojol). Promo yang diberikan sebesar 50 persen dan berlaku selama September 2021. Potongan yang diberikan bisa dinikmati di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

“Program spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada driver ojek online. Terlebih disaat pandemi seperti sekarang ini. Driver ojek online dengan sigap memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam layanan antar jemput penumpang, barang, dan makanan. Maka itu kami berikan layanan terbaik untuk mereka,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam siaran resmi yang kami terima, Rabu (15/9).

servis Yamaha untuk ojol

Seperti kita tahu, sepeda motor merupakan armada utama yang menyokong pekerjaan driver ojek daring. Agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, mereka harus memastikan kendaraan yang digunakan selalu dalam keadaan prima. Maka dari itu, Yamaha memberikan diskon sebesar 50 persen dengan maksimal nominal Rp 35 ribu untuk para driver Gojek, Grab dan Shopee Food. Potongan harga itu berlaku untuk setiap melakukan servis motor Yamaha di bengkel resmi. Ada dua opsi yang diberikan ke drivel ojol, diskon buat jasa servis atau pembelian spare part.

Baca juga: Yamaha Indonesia Sumbang Tabung Oksigen dan Berikan 16 Ribu Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Selain pemangkasan harga, Yamaha juga memberikan sosialisasi tentang My Yamaha Motor. Aplikasi untuk mempermudah seluruh konsumen Yamaha di Indonesia dalam melakukan servis sepeda motor. Di dalamnya menyediakan beragam informasi yang sangat bermanfaat.

servis Yamaha untuk ojol

Untuk diketahui, aplikasi ini hanya berlaku untuk motor Yamaha lansiran 2011 ke atas, dan tidak untuk motor berstatus impor atau CBU. Di dalamnya terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi. Layanan tersebut mencakup:

1. Informasi Motor & Servis

Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB). Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir). Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer. Dan riwayat layanan perawatan motor.

2. Informasi Diler

Memberikan informasi terkait lokasi diler terdekat, lengkap dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh diler tersebut. Kemudian ada penjelasan seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk diler-diler tertentu yang ada di sekitar Anda.

3. Informasi Produk, Event & Promo

Menyampaikan keterangan perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

servis Yamaha untuk ojol

Untuk memakai aplikasi My Yamaha Motor, pemilik motor harus melakukan registrasi dengan memasukan nomor rangka dan nomor ponsel pada halaman registrasi.  Setelah itu, ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Tapi aplikasi My Yamaha Motor saat ini baru tersedia dalam platform Andorid dan bakal tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan kedepan. (Bgx/Tom)

Baca juga: Sebelum Beli, Simak Keunggulan dan Kekurangan Yamaha Gear 125

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor