Sepuluh Merek Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Sepuluh Merek Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019 untuk pertama kalinya bakal digelar dari 29 November hingga 1 Desember. Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, acara ini diramaikan 10 merek kendaraan roda dua. Total 75 brand ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar oleh Dyandra Promosindo.



Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut andil; Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Selain pabrikan otomotif roda dua, pelaku industri aksesori juga ikut meramaikan pameran. Menghadirkan berbagai produk after market terbaik dan teknologi terbaru. Seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi,Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch,serta beberapa merek ternama lainnya.


Benelli berencana membawa 15 unit sepeda motor berbagai tipe. BMW mottorad boyong jajaran mogenya, mulai dari kapasitas mesin 300 cc hingga 1.600 cc. Tak ketinggalan juga skutik premiumnya. Mereka juga menjajakan berbagai apparel life style untuk para pengunjung.


Sedang dari PT Premium Motorindo Abadi (PMA), distributor motor KTM dan Husqvarna menampilkan tiga tipe motor unggulannya. Mulai dari street bike,motocross dan enduro. Di segmen street bike hadir Vitpilen 701 dan Svartpilen 701. Jenis Enduro ada TE 250i dan Motocross TC 250.


“Masih banyak lagi unit yang ditampilkan. Tentunya produk baru juga kita hadirkan. Paling utama kita bawa KTM limited edition 300 EXC TPi Rodeo. Motor itu hanya diproduksi 200 unit di dunia. Dan Indonesia kebagian 20 unit, itu pun sudah sold out 17 unit. Kami buka pemesanannya dari Juli, harganya Rp 197 juta, kami impor dari Austria langsung,” jelas Public Relation PT PMA, Fitri Rahmadani.


Dalam kesempatan ini, PLN (Perusahaan Listrik Negara) menjadi main sponsor. BUMN yang mengurusi aspek kelistrikan, ikut berpartisipasi karena sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait pengembangan Electric Vehicle (EV). PLN turut mengedukasi mengenai teknologi masa depan terkait kendaraan listrik.


“Kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy. Green energy yang diusung PLN ialah konsep Eco Moving, yang merupakan turunan dari Electrical Life Style, yaitu berkendara listrik. Diharapkan, event ini menjadi momentum untuk bisa mengenal produk motor listrik,” kata I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR.



Sebagai informasi, pameran dibuka pukul 10.00-22.00 WIB pada hari Jumat dan Minggu, dan Sabtu pukul 10.00-00.00 WIB. Harga tiket masuk hanya Rp 25 ribu. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo menyediakan group ticket untuk 4 orang, dengan harga Rp 75 ribu.


Lebih spesial lagi, pengunjung yang melakukan transaksi di ajang pameran, memiliki kesempatan untuk menukarkan kupon undian. Syaratnya melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatan. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W 175. (Bgx/Hlm) 


Baca Juga: Honda Bangun Raksasa Otomotif, Hilangkan Showa, Nissin dan Keihin

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store