RSV Helmet Cari Rekanan Pemasaran Produk

RSV Helmet Cari Rekanan Pemasaran Produk

Produsen helm lokal asal Bandung, RSV Helmet, cari partner bisnis. Khususnya untuk melakukan perluasan jaringan dan meniagakan produk. Inisiasi membuka partnership dilakukan lantaran banyaknya permintaan, agar membuka Flagship Store RSV resmi.

“Dengan alasan itu, kami menawarkan produk helm yang lebih fashionable. Kami ingin, produk helm RSV menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju dan topi. Nah, soal kualitas helm, tidak usah diragukan lagi. Sebab kami sebagai produsen helm mengantongi standardisasi SNI yang berlaku di Indonesia. Bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT,” terang Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, dalam keterangan tertulis.

Membangun brand awareness jadi langkah awal. Apalagi RSV tergolong pemain baru. Makanya, mereka ingin mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumen. Pabrikan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama. Lalu membuka gerai RSV di kota-kota tertentu yang potensial.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat langsung seluruh produk RSV Helmet. Mengawali 2019, gerai resmi RSV Helmet segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengaku, titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

“Jadi Strategi partnership ini sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus 'bermain' di pasar online melulu. Dengan dibukanya flagship store di Bandung, disusul di Jakarta (Jl Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk), menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk,” lanjut Richard.

Ia menilai, brand RSV Helmet sudah cukup kuat di ranah online. Sebab sejak awal mulai memasarkan, digital marketing menjadi core business. Langkah lanjutan yang ingin ia jalani, kombinasi pemasaran digital dan offline yang mumpuni.

Nantinya dalam partnership itu, bakal diberlakukan perlakuan yang sama seperti yang ada di gerai Jakarta. Urusan desain eksterior dan interior, hingga tata ruang harus senada. Supaya penempatan seluruh display RSV Helmet bisa lebih baik.

"Semua diperlakukan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standardisasi yang sudah kami terapkan di flagship store Bandung dan Jakarta. Lalu terkait program diskon, marketing dan lain-lainnya, akan mengikuti dari Jakarta," tutup Richard.

Barang utama yang dijual di flagship store RSV berupa helm. Namun dilengkapi dengan produk riding apparel seperti: jaket, sarung tangan, t-shirt dan perlengkapan lain. Jika Anda tertarik untuk membuka flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke Richard.ryan@rsvhelmet.com. (Alx/Odi)

Baca Juga: Keren, Helm Iron Man Hadir untuk Pemotor

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store