Ragam Promo Menarik di Hari Terakhir IIMS Motobike Show 2021

Ragam Promo Menarik di Hari Terakhir IIMS Motobike Show 2021

Ajang IIMS Motobike Show 2021 berlangsung selama dua hari, 27-28 November 2021 di Senayan Park (Spark). Konsep menarik dilakukan tahun ini. Ada kolaborasi antara pameran sepeda motor dengan Indonesia Automodified yang menyajikan modifikasi mobil. Nah, pada hari terakhir ini, pangunjung masih bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk mendapatkan beberapa promo menarik dari merek-merek yang hadir di pameran tersebut.

Apa saja program menarik yang bisa didapat? Redaksi Oto.com sudah mengumpulkan beberapa info berikut:

Selis

Selis

Merek sepeda motor listrik ini hadir di IIMS Motobike Show dengan membawa beberapa model. Hadir di kawasan Pulau Satu Spark di dalam tenda Selis menghadirkan model E-Max dan Eagle Prix. Dari informasi tenaga penjual, terdapat potongan harga untuk model E-Max. Dari yang sebelumnya Rp 15,5 juta menjadi Rp 12,5 juta. Harga ini berstatus off the road. Penambahan biaya pengurusan plat sebesar Rp 2,5 juta untuk wilayah Jakarta dan Rp 3 juta untuk wilayah luar Jakarta.

E-Max merupakan model skutik yang menggunakan baterai SLA 60V 20 Ah. Motor ini memiliki jarak tempuh 45 km sampai 50 km dengan kecepatan sekitar 50 km per jam. Pengisian daya baterai dari kosong membutuhkan waktu sekitar enam jam. Model ini memiliki varian dengan baterai lithium. Banderolnya lebih mahal yakni sekitar Rp 28 jutaan off the road. Jarak tempuh juga meningkat menjadi sekitar 100 kilometer.

Model lainnya adalah Eagle Prix. Skutik dengan box di belakang ini mendapatkan promo harga Rp 9,5 jutaan dari sebelumnya Rp 11,5 juta. Ini juga dengan status off the road. Soal spesifikasinya, sepeda motor listrik ini menggunakan baterai lead acid 48 volt 20 Ah yang menghasilkan jarak tempuh 35 km. Kecepatan maksimalnya sekitar 40 km per jam dengan daya angkut 150 kg.

Masih ada juga beberapa model e-bike yang hadir dan juga model skutik anti hujan dan panas, New Balis yang hadir di IIMS Motobike 2021. Model terakhir ini dibanderol Rp 48 juta dan selama pameran diskon Rp 3 juta. Spesifikasinya, menggunakan baterai 60 volt 45 Ah, mampu menempuh jarak 50 km dengan kecepatan 45 km per jam serta memiliki daya angkut sebesar 300 kg.

Kawasaki

Kawasaki

Pabrikan dengan dominan warna hijau ini hadir dengan beberapa model di IIMS Motobike 2021. Terdapat W 175 TR, W 175 Cafe, Ninja ZX25R dan Ninja 250.

Model W 175 TR Special Edition mendapatkan potongan harga di pameran ini. Motor yang dibanderol Rp 32,3 juta kini menjadi Rp 24,9 juta, alias mendapatkan potongan sekitar Rp 8 jutaan. Diskon ini diterapkan pada pembeli tunai dengan VIN kendaraan 2020.

Bagi yang ingin kredit, akan ada tambahan potongan uang muka sebesar Rp 5 juta. Model penghabisan ini stoknya cukup terbatas yakni di bawah 50 unit dengan pilihan warna hanya hitam. Model W 175 Cafe hanya mendapat potongan Rp 500.000 dengan VIN 2021.

Untuk model ZX25R tidak ada potongan harga karena menjadi produk motor sport terbaru dan terlaris Kawasaki. Namun Kawasaki menjanjikan ketersediaan unit dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Begitu juga dengan model Ninja 250 R yang hadir merupakan varian standar dengan banderol Rp 65 juta.

Baca juga: Triumph Trident 660 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mencapai Rp 280 Juta

Gesits

Gesits

Merek sepeda motor listrik ini juga menawarkan promo menarik selama pameran. Gesits G1 yang dijual sekitar Rp 28,7 juta selama pameran mendapatkan cashback sebesar Rp 1,25 juta. Bagi yang langsung membeli di perhelatan IIMS Motobike akan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 500 ribu.

Pada pameran ini Gesits juga menampilkan Gesits modifikasi hasil kolaborasi dengan beberapa pihak seperti PLN dan Lion parcel. Terdapat juga model Gesits sespan yang tampil unik berkat kereta di bagian samping.

Spesifikasi Gesits menggunakan motor sinkro magnet permanen yang menghasilkan tenaga maksimal 6,7 tk pada putaran 3.600 rpm dengan torsi 30 Nm pada 0-2.126 rpm. Motor listrik buatan dalam negeri ini menggunakan baterai Li-NCM 72 volt 20 Ah yang mampu menempuh jarak 50 km. Jarak tempuh ini bertambah manjadi 100 km jika menggunakan dua baterai. Motor listrik ini juga menawarkan mode berkendara Echo, Sport dan Urban dengan kemampuan kecepatan maksimal yang menyesuaikan.

Gelis

Gelis

Meski tidak termasuk kendaraan bermotor yang bisa digunakan di jalan, Gelis menawarkan produk jip listrik terbaru. Gelis yang merupakan singkatan dari gerobak listrik ini memberikan diskon Rp 7 jutaan untuk mini jip listrik buatannya. Banderol harga normal Rp 55 juta menjadi hanya Rp 48 jutaan.

Jip berukuran mini ini memiliki spesifikasi baterai 48V 26 Ah dengan motor berukuran 1.000 watt. Produk Cikeas ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam dengan jarak tempuh rata rata 30 kilometer. Spek lainnya hampir mirip dengan mobil asli seperti suspensi dengan per keong serta fitur pengereman cakram depan dan belakang. Cocok untuk berkendara di komplek perumahan bersama buah hati. (Sta/Raju)

Baca juga: IAM x IIMS Motobike Show 2021 Resmi Dibuka, Ada Motor dan Mobil Modifikasi

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor