IAM x IIMS Motobike Show 2021 Resmi Dibuka, Ada Motor dan Mobil Modifikasi

IAM x IIMS Motobike Show 2021 Resmi Dibuka, Ada Motor dan Mobil Modifikasi

Sembari mengisi akhir pekan, Anda bisa datang dan menyaksikan pameran khusus roda dua IAM x IIMS Motobike Show 2021 yang resmi dibuka di Senayan Park (SPARK) Jakarta mulai hari ini. Pameran akan berlangsung pada 27 – 28 November dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung juga dikenakan tiket masuk.

Dyandra Promosindo sebagai pelaksana menggelar acara sedikit berbeda. Tak hanya pameran sepeda motor, yang menjadi konsep awal, tapi juga dikolaborasikan dengan Indonesia Automodified yang mengkhususkan diri pada modifikasi roda empat. Jadi jangan heran jika di satu lokasi Anda bisa melihat beragam motor dan mobil modifikasi. Acara ini juga memamerkan deretan motor baru, baik motor bensin maupun motor listrik.

Brand roda dua yang mengikuti event ini antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Demikian aksesori dan produk aftermarket akan ada di sana, beserta acara khusus lainnya seperti mewarnai helm – belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

IAM x IIMS Motobike 2021

IAM x IIMS Motobike Show dibuka langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. Ia mengatakan pameran ini membuktikan dunia otomotif tidak ada matinya meski diterpa pandemi Covid-19.

"Penjualan kendaraan roda dua dan roda empat melonjak 67 persen. Sebanyak 703.000 kendaraan terjual selama periode Januari hingga Oktober. Artinya, di tengah keterpukulan seluruh bidang, tapi ada transaksi dan pertumbuhan ekonomi," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut dalam sambutanya.

Terkait modifikasi, Bamsoet mengatakan sekitar 80 persen anak muda saat ini memilih mobil yang tidak standar. Wanita saat ini juga cenderung memilih kendaraan yang modis. Menurutnya, ada rasa ketidakpuasan dalam memiliki mobil yang standar. "Saya memberikan apresiasi pada Dyandra yang mengadakan pameran hari ini, untuk terus mendorong para pelaku usaha untuk terus menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan," kata Bamsoet.

IAM x IIMS Motobike 2021

Selama dua hari, acara ini diramaikan oleh deretan brand roda dua ternama seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Tak kalah menarik, para pecinta aksesoris dan aftermarket akan dimanjakan dengan kehadiran Diton dan JPX Helmet, dan beragam acara khusus lainnya seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. Acara ini kian menarik dengan adanya mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan pada area east & west corridors Mall Senayan Park (SPARK) serta berbagai macam brand supercars yang jarang nampak di hadapan publik, pada event ini unjuk diri di Area Dome.

IIMS Motobike Show akan digelar selama dua hari pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (27-28 November 2021). Selama dua hari penyelenggaraan, acara ini akan berlangsung dari pukul 11.00 WIB pagi hingga 21.00 WIB malam. Pengunjung cukup membayar Rp 20.000 per hari untuk area Pulau Satu. Tersedia juga tiket terusan dengan harga Rp 100.000. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com. Akan ada juga area eksklusif di dalam Dome. Meski terbuka untuk umum, tapi acara tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (Raju)

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor