Punya Warna Baru, Harga Honda SH150i Jadi Rp 41 Jutaan

Punya Warna Baru, Harga Honda SH150i Jadi Rp 41 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Lama tak terdengar kabarnya, Honda SH150i tiba-tiba mendapat penyegaran. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perubahan tampilan. Skutik yang masuk di jajaran motor premium itu, kini punya pilihan warna baru yang semakin memperkuat kesan elegan.

Melengkapi warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red, kini skutik kaum urban itu punya warna Mat Galaxy Black Metallic. Honda SH150i terbaru, didominasi hitam. Bodinya hitam matte, area cover suspensi depan, cast wheel dan rear grip juga diberi warna serupa. Kemewahan skutik ini terlihat dari siluet merah pada garis jok serta emblem logo SH150i.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, SH150i hadir dengan warna baru. Diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna.

“Kami memberi penyegaran SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen, yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan.”

Honda SH150i terbaru dibanderol Rp 41,9 juta on the road DKI Jakarta. Harga itu lebih mahal dibanding tahun lalu, karena sempat dijual seharga Rp 39,9 juta. Padahal saat peluncuran SH150i pertama kali pada 2017, AHM mengumumkan harga skutik premium ini di angka Rp 44,9 juta. Honda SH150i model anyar ini bisa dibeli di jaringan Wing Dealer Honda.

Kendati mendapat ubahan warna, fitur canggih dan modern masih tetap sama. Seperti Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Ditambah Side Stand Switch, power charger yang terdapat di dalam console box, ABS (Antilock Braking System), serta Idling Stop System (ISS).

Jantung pacunya juga tidak berubah, masih mengandalkan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter, untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Untuk konsumsi bahan bakarnya, AHM mengklaim motor ini paling irit di kelasnya. Mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Skutik premium ini punya tingkat kenyamanan yang baik saat dipakai di berbagai kondisi jalan. Dibuktikan dengan pijakan kaki yang luas bagi pengendara, serta punya jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan. Kapasitas tangki terbesar di kelasnya, 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm full face.

Berkat frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat, ia juga lincah di jalan perkotaan. Disokong dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load, dan depan telescopic fork berdiameter 33mm yang mampu menghadirkan pengendalian optimal. (Bgx/Van)

Baca Juga: Absen Karena Cedera, Jorge Lorenzo Diganti Stefan Bradl

Jelajahi Honda Sh150i

Honda Sh150i Rp 41,9 Juta Cicilan : Rp 956.009

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store