• Wishlist

My StreetFire My Adventure 2017 : Komunitas All New Honda CB150R

My StreetFire My Adventure 2017 : Komunitas All New Honda CB150R

Kemunculan produk baru, biasanya diikuti aktifitas yang memperkuat brand imagenya. Begitupun All New Honda CB150R StreetFire. Setelah sekian lama ikut memperkuat jajaran line up, khususnya di segmen sport Honda, All New Honda CB150R StreetFire terbukti memperoleh respons sangat positif dari masyarakat.


All New Honda CB150R StreetFire bisa dikatakan saat ini telah menajam, menjadi ujung tombak penjualan Honda di segmen motor sport. Pada akhir 2016 menurut data PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda CB150R StreetFire mampu menjuarai pangsa pasar sebesar 63,7%.


Terkait hal itu, dalam rangka mengakomodir kebutuhan para pemilik All New Honda CB150R StreetFire, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan event ‘My StreetFire My Adventure 2017’.


Kegiatan ini dikatakan Suwito M, Presiden Direktur PT MPM merupakan bentuk apresiasi perusahaannya kepada konsumen All New Honda CB150R StreetFire, khususnya apresiasi bagi komunitas penggunanya. “Kami berharap apa yang kita lakukan bersama melalui aktifitas ini, akan semakin memperbanyak bentuk kegiatan yang lebih baik dan lebih positif lagi,” ucap Suwito M.


foto02


Adapun event gathering komunitas yang diikuti ribuan bikers ini, diselenggarakan dengan memilih lokasi yang indah nan menawan. Yaitu Pantai Prigi, Trenggalek, sebagai salah satu pantai andalan wisata di Jawa Timur. My StreetFire My Adventure dilaksanakan selama dua hari, 18 - 19 Februari 2017.


Sedikit dijabarkan, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1000 bikers Honda CB150R StreetFire yang teregister dalam CB150R Community Jawa Timur. Dengan perincian, sekitar 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo turun gunung menuju Pantai Prigi, dengan mengambil titik keberangkatan di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.


Sementara tak kurang dari 200 anggota CB150R StreetFire chapter wilayah barat Jawa Timur memilih titik start di kantor MPM Malang, Jl. Basuki Rahmat, Malang, Jawa Timur. Seperti umumnya komunitas motor touring, sejumlah bikers komunitas baik itu motor sejenis maupun beda jenis ikut menyambut dan mengiringi di sepanjang rute yang dilalui.


foto03


Begitu pula komunitas yang terlibat dalam aktifitas My StreetFire My Adventure ini. Karena sekitar 500 anggota CB150R StreetFire lainnya, ikut bergabung di sepanjang rute yang dilalui dan ngegas bareng langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek. Ibarat salah satu tagline produk rokok, ‘Asyiknya Rame-rame!’.


Setelah tiba di lokasi Pantai Prigi yang menyajikan keindahan alam, acara diawali dengan CB150R StreetFire City Tour. Bikers peserta perwakilan daerah masing-masing berbondong-bondong melakukan rolling thunder, berkeliling Pantai Prigi untuk menyemarakkan acara yang meriah ini.


Sesampainya di titik finish, bikers Honda itu berkumpul dan melakukan pendaftaran peserta. Selanjutnya, bebas menikmati hangatnya kopi dan suguhan polo pendem.


Acara yang dimeriahkan kehadiran OM Rodhesta ini turut dihiasi beragam aktifitas seperti lomba foto, lomba kopi sunset dan banyak lagi. Acara puncak, para peserta diajak menyalakan api unggun untuk meresapi kehangatannya. Sehangat atmosfir persahabatan dalam balutan semangat brotherhood komunitas Honda CB150R StreetFire. Makan malam sambil pesta bakar ikan menutup rangkaian acara hari itu.


Keesokan harinya, di pagi yang cerah, peserta melakukan senam pagi bersama. Setelah itu, mereka melakukan aktivitas bakti sosial membersihkan pantai.


Seiring kegiatan CSR penyerahan 20 tempat sampah, yang diberikan kepada pihak pengelola. Ada 20 tempat sampah digunakan agar para pengunjung tidak lagi membuang sampah sembarangan. Demi tercipta Pantai Prigi yang semakin cantik.


Baca juga : Uji Ketangguhan Honda di Journalist Leisure Riding 2017