• Wishlist

Diler Motor Honda Tawarkan Promo Akhir Tahun, Diskon Maksimal Rp 3 Juta

Diler Motor Honda Tawarkan Promo Akhir Tahun, Diskon Maksimal Rp 3 Juta

Jaringan penjualan Honda tebar diskon di akhir tahun. Beragam program sudah disiapkan untuk calon konsumen. Dipadu pula cicilan ringan tentu cukup menggelitik. Apalagi penawaran itu berlaku hampir di semua produk Honda.


Pertama ada “Gempita Akhir Tahun Tanpa Indent” kreasi Wahana Makmur Sejati (WMS). Ditujukan untuk program pembelian unit Honda PCX dan ADV 150 CBS. Peminang dua skutik langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 1,7 juta. Dengan catatan hanya untuk PCX warna brown dan silver. Jika minat dengan kelir lain, diler utama Honda di Jakarta dan Tangerang memberi potongan Rp 1,2 juta. Sedang ADV 150 CBS, semua warna mendapat potongan (Rp 1,7 juta). Program ini berlaku buat konsumen yang memberikan DP (Down Payment) Honda ADV 150 atau PCX minimal Rp 3,2 juta dengan tenor 23 bulan ke atas.


HOnda ADV GIIAS 2019


Ada pula “Desember Ceria”. Diberikan khusus untuk produk Honda CBR150R, CB150R Streefire dan Supra GTR150. Ketiga model itu diganjar potongan masa angsuran hingga 4 kali. Syaratnya, konsumen yang beli harus mengambil kredit dengan tenor 35 bulan. Ini berlaku di seluruh jaringan diler resmi Wahana.


Mereka juga merilis Flash Sale Honda Genio. Peminat bisa menebus skutik baru Honda itu dengan uang Rp 5 juta saja. Namun jumlahnya terbatas, tiga unit saja. Calon pembeli harus mengikuti dulu kuis yang disebar ke instagram Wahana Honda. Ada syarat dan ketentuan berlaku. Pembeli Genio ditetapkan melalui proses pengundian. Programnya sendiri sudah berjalan dua periode. Nah, untuk periode ketiga ini berlangsung hingga Desember 2019. Jangan ketinggalan!


Yang ingin meminang motor sport, jangan khawatir. Wahana Honda jua memberi potongan harga pembelian Honda CBR150RR, CBR150R dan CB150 Streetfire. Bahkan untuk sport 250 cc, calon konsumen mendapatkan tawaran DP spesial Rp 5,5 juta. Sedang CBR150R dan CB150 Streetfire memperoleh tawaran uang muka ringan sebesar Rp 1,1 juta. Syaratnya, pembeli harus sudah memiliki unit motor Honda seperti: Vario series, Supra series, PCX Series dan seluruh tipe sport Honda.



Semua promo yang diberikan WMS itu tidak bisa digabung. Konsumen hanya dibolehkan memilih salah satunya, kecuali program Flash Sale Genio. Untuk mendapatkan kesempatan ini, Anda bisa langsung mengakses langsung laman situs resmi mereka.


Honda Cengkareng tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum akhir tahun. Mereka mengobral hampir seluruh jajaran motor Honda. Diskonnya mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 3 juta. Menurut kami potongan maksimal itu cukup besar. Tapi tidak berlaku untuk model: PCX series, ADV series, SH150i, Scoopy eSP, CRF250Rally, Super Cub 125, Monkey dan Forza 250. Lagi-lagi, penawaran ini berlaku hingga Desember saja. (Bgx/Ano)


Baca juga: Promo Diskon Motor Yamaha di Akhir Tahun

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store