• Wishlist

Cleveland Cyclewerks Resmikan Diler Baru di Ambon, Maluku

Cleveland Cyclewerks Resmikan Diler Baru di Ambon, Maluku

Cleveland Cyclewerks Indonesia resmikan showroom diler di Ambon, Maluku. Ini merupakan diler ketiga yang dimiliki PT Sumatra Motor Indonesia, sekaligus diler pertama di luar area Jabodetabek dan Pulau Jawa. Sebelumnya mereka sudah membuka di Bintaro (Tangerang Selatan) dan Bekasi.


Soft Opening diler terbaru ini seharusnya digelar pada Sabtu, 21 Maret 2020. Namun perayaan itu batal karena merebaknya wabah Virus Corona (COVID-19). Langkah ini wajib dilakukan atas dasar aturan pemerintah untuk mencegah virus bahaya itu tidak meluas. Meski tanpa perayaan besar, pembukaan showroom tetap berjalan.


Diler Cleveland Cyclewerks di Ambon


Scott Colosimo, Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks dalam video jarak jauhnya mengatakan, pembukaan diler baru di Ambon merupakan bagian dari komitmen dari Cleveland Cyclewerks Indonesia. Mereka tetap setia menyajikan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air termasuk di luar pulau Jawa.


"Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini. Baik untuk rider pemula maupun pengendara yang sudah berpengalaman. Geografis Ambon sangat berbeda dengan Jakarta. Tapi saya rasa ini akan sangat menyenangkan berkendara dengan motor Cleveland Cyclewerks di Indonesia bagian Timur. Dan saya sangat menunggu momen ini. Semoga kondisi akibat Corona Virus ini cepat membaik," kata Scott dalam siaran resminya (22/3).


Baca Juga: Mengenal Aprilia Storm 125, Skutik Eksentrik Rp 16 Jutaan


Diler ini berlokasi di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon, Maluku. Berdiri bangunan dua lantai dan telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.


Showroom diler Cleveland Cyclewerks di Ambon


Beragam model andalan juga hadir di showroom ini. Mulai dari kapasitas mesin 250 cc: Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit. Serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400. Seperti kita tahu, Cleveland Cyclewerks hadir untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby, hingga kustom.


Pada kesempatan yang sama, Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia mengungkapkan kegembiraannya. “Pembukaan diler di Ambon merupakan komitmen kami dalam memperluas jaringan layanan Cleveland Cyclewerks. Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Indonesia bagian timur. Meski jauh dari Ibukota, diler ini tetap memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” ucapnya.


Baca Juga: Italjet Dragster 200 Dijual Rp 137 Juta, Konsumen Incar Tipe Terbatas


Sementara Dian Pratama, Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon mengatakan, kehadiran Cleveland Cyclewerks memberikan angin segar bagi para penggemar motor di sini. "Mereka dapat menggunakan unit kami untuk kebutuhan sehari hari, serta mengekspresikan gaya berkendara sesuai dengan model yang ditawarakan Cleveland Cyclewerks. Terima kasih untuk semua dukungan sehingga kami secara resmi dapat hadir di Ambon," ucapnya.


Diler Cleveland Cyclewerks di Ambon


Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, Cleveland Cyclewerks bekerja sama dengan berbagai asuransi pembiayaan. Untuk unit motor, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas dari Adira Finance. Sementara beberapa partner E-Commerce seperti Blibli.com dan Tokopedia memberikan kemudahan untuk memiliki produk suvenir resmi.


"Ke depannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia bakal terus mengembangkan jaringan dealership. Utamanya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S, serta lifestyle yang sesuai dengan jiwa kebebasan Cleveland Cyclewerks," jelas Priskila Nasution, Country Business Development Manager Cleveland Cyclewerks Indonesia. (Bgx/Tom)


Baca Juga: Motor Listrik Cleveland CycleWerks Falcon Resmi Meluncur, Harga Setara LCGC