jakarta-selatan
kali dibagikan

BMW diperkenalkan R1200 GS

  • 24 Nov, 2015
  • 1077 Kali Dilihat

Jakarta: Dengan penggunaan tenaga elektrik yang meluas pada tunggangan kuda besi, motor roda dua dari BMW tiba di pasaran. Tenaga elektrik memungkinkan pabrikan tenaga elektrik memasang langsung pada roda depan dan belakang. Kendaraan ini diistilahkan sebagai Hibrida karena motor ini merupakan kombinasi antara mesin konvensional dan sebuah penggerak elektrik. Wunderlich, adalah orang yang memodifikasi motor penjelajah BMW 1200 GS LC. Pada roda depan terpasang penggerak elektrik bertenaga, sementara roda belakang dipasang dengan mesin konvensional.

 2006-BMW-R1200GS-Adventurea

Wunderlich bekerja pada perusahaan Italia, EVOLT, sebagai penyedia penggerak elektrik. BMW 1200 GS LC mampu menaikkan kecepatan hingga 20 km per jam jika hanya bergantung pada penggerak elektrik.

2015-BMW-R1200GS-Adventure-front1 

Baterai dipasang di bagian depan motor dapat diisi ulang secara otomatis melalui sistem pengereman atau jika motor dikendarai dengan kecepatan kurang dari 5 kilometer per jam. Pengendara dapat memiliki arah dengan tombol alih di kokpit. Total bobot motor ini adalah sekitar 238 kg yang memungkinkan untuk mengangkut beban tambahan sekitar 211 kg.

Baca Juga:BMW Motorrad Akan Memproduksi Motor Super Listrik eRR

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video BMW R 1200 GS

Lihat video terbaru BMW R 1200 GS untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi