V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

Makin meningkatnya permintaan kaca film membuat PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia memperluas jaringannya. Yang terbaru mereka membuka dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pembukaan dealer ini dianggap menjadi lokasi strategis dalam pengembangan jaringan dealer di wilayah ibu kota.

V-KOOL PPF Cempaka Putih ini berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi dan beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dealer ini akan memberikan pengalaman menarik kepada pelanggan serta dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang lengkap. Fasilitas yang tersedia berupa coating bay, showroom dan demo area, serta ruang tunggu yang nyaman.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 2 ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL PPF. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL. Varian yang ditawarkan antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di dealer ini.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih. Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” ucap Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari melalui siaran persnya.

V-KOOL PPF Cempaka Putih

V-KOOL PPF Cempaka Putih yang dimiliki oleh trio Anthony Himawan, Ricky Harso dan Frendy Haryanto. Fasilitas yang lengkap dan layanan terbaik dianggap akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas pelanggan. Oleh karena itu, di sana tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pelayanan.

“V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama masa promosi dari tanggal 5 hingga 12 November 2020.” ucap Anthony Himawan.

Selama masa pembukaan, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih juga memberikan potongan harga 20% untuk setiap pembelian V-KOOL PPF. Program spesial ini hanya sampai Kamis, 12 November 2020 mendatang.

Kaca film V-KOOL

25 Tahun di Indonesia

PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL, merayakan usia peraknya pada tahun ini. Selama 25 tahun, produsen kaca film terkemuka tumbuh dan berkembang menjadi distributor kaca film terbaik di Indonesia.

Di dunia kaca film mobil, nama V-KOOL memang masuk di jajaran teratas. Merek asal Amerika Serikat itu membuat gebrakan sejak kehadirannya. Pada 1995, V-KOOL hadir menawarkan jenis kaca film bening, sementara kaca film murah yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia rata-rata gelap. Meskipun bening, namun performa tolak panas V-KOOL sangat baik menahan panas.

“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pencapaian ini hasil kerja keras dan proses panjang. Pada saat itu kita juga belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” ungkap Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Indah Lestari.

Produk terbaru yang ditawarkan V-KOOL adalah Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini, produk yang hanya tersedia untuk 999 mobil ini diincar konsumen Indonesia.

Paket ini sendiri memadukan dua produk termutakhir dari V-Kool. Adalah kombinasi antara VK30 untuk kaca depan dan VK10 di samping dan belakang. Seri VK10 diproduksi dengan penambahan metal berharga seperti emas, perak, dan inidium oksida. Sementara itu, VK30 memanfaatkan sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak guna menolak paparan infra merah dan radiasi ultra violet. (Vld/Raju)

Coronavirus

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil