Tunjukkan Dukungan Elektrifikasi, Mitsubishi Ramaikan Pameran IEMS 2021

Tunjukkan Dukungan Elektrifikasi, Mitsubishi Ramaikan Pameran IEMS 2021

Melanjutkan dukungan terhadap elektrifikasi kendaraan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021. Ajang pamer kendaraan elektrifikasi yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) digelar di Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten menampilkan ragam kendaraan listrik.

Dalam partisipasinya, MMKSI menampilkan dua unit display elektrifikasi, Outlander PHEV dan Minicab MiEV. Ya, unit yang sebelumnya bisa disaksikan di GIIAS 2021 lalu, kini mejeng di IEMS 2021.

Mitsubishi IEMS 2021

"Partisipasi MMKSI dalam ajang kendaraan listrik IEMS 2021 merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan kami dalam mendukung pemerintah Indonesia dalam membangun lingkungan pendukung kendaraan listrik, di mana kami selalu mendukung dan berkontribusi pada tiap fase era kendaraan listrik di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: GIIAS 2021: Banyak Mobil Listrik, Jokowi Tertarik Jajal Mitsubishi Minicab MiEV, Apa Keistimewaannya?

Tak cuma menampilkan untuk dilihat, MMKSI juga menyediakan tes untuk kendaraan listriknya. Baik Outlander PHEV dan Minicab MiEV. Tujuannya untuk memberikan impresi langsung berkendara serta manfaat fungsionalitasnya.

Mitsubishi IEMS 2021

Selain itu, booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan panels surya, fasilitas pengisian daya serta penjelasan informasi mengenai skema dan fungsinya untuk pengisian daya mobil listrik Mitsubishi. Juga demonstrasi fungsi discharging Outlander PHEV untuk berbagai peralatan elektronik yang digunakan sehari-hari dengan daya AC hingga 1.500W.

Bagi yang tertarik untuk memiliki SUV Outlander PHEV masih ada harga spesial. Harga SUV listrik itu kena pangkas banyak setelah pajak emisi berlaku. Harga Outlander PHEV ditawarkan Rp890 juta. Juga ditambahkan dengan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance berupa bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Masih diganjar lagi dengan Gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, gratis kaca film V-Kool serta gratis standar AC Home Charger beserta instalasinya.

"Mitsubishi Motors memiliki strategi ke depan mengenai mobil listrik, di mana di dalamnya terdapat hybrid electric vehicle, plug-in hybrid electric vehicle, hingga battery electric vehicle. Kami berupaya mencari yang terbaik dengan mengkombinasikan ketiganya dan akan melakukan yang terbaik dalam membuat strategi xEV di Indonesia. Kami percaya inisiatif pemerintah dengan pemberian insentif untuk mobil listrik merupakan langkah untuk mempercepat transisi pemanfaatan kendaraan listrik ke skala yang lebih luas dan menekan emisi gas buang di Indonesia," tutup Nakamura.

Kalau tertarik mencoba mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV dan Minicab MiEV bisa langsung tengok pameran IEMS 2021 di Kawasan Puspitek Serpong. IEMS 2021 berlangsung dari 24-26 November 2021. (Tom)

Baca juga: Pameran Kendaraan Listrik IEMS Dibuka, Ajang Bertemu Periset dan Industri EV

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil