Suzuki Finance Kasih Potongan 2 Kali Angsuran Demi Gaet Banyak Pelanggan

Suzuki Finance Kasih Potongan 2 Kali Angsuran Demi Gaet Banyak Pelanggan

Pembelian kendaraan secara kredit masih banyak dijadikan opsi pertama. Jumlahnya sekitar 70 sampai 80 persen. Melihat hal ini, Suzuki Finance memberikan promo berupa potongan angsuran selama dua kali. Bulan ini hingga Agustus bisa dijadikan momentum bagus untuk membeli kendaraan (1.500 cc). Pasalnya tersedia kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah 100 persen. Otomatis harga on the road bisa berkurang lumayan.

Hal ini juga memengaruhi angka penjualan mobil saat ini. Khususnya bagi lembaga pembiayaan seperti Suzuki Finance. Mereka mencatatkan peningkatan pada Juni 2021 sebesar 19 persen bila dibandingkan dengan Mei lalu. Berdasar pengakuan perusahaan, berbagai faktor turut mempengaruhi. Misal kebijakan potongan pajak barang mewah dari pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki. Serta tersedia promo-promo menarik saban bulan.

Suzuki Finance

Untuk Juli ini, Suzuki Finance kembali menyuguh tawaran yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit. Program berlaku di seluruh Indonesia. Anda bisa mendapat potongan dua kali angsuran untuk kendaraan penumpang. Berlaku bagi pengambilan tenor 4-5 tahun. Lalu potongan dua kali angsuran di kendaraan komersial jika konsumen mengambil jangka waktu 3-4 tahun.

Baca juga: Suzuki Giatkan Strategi Daring, Transaksi dan Penjualan Onderdil Via Aplikasi Meningkat

“Selama Juni kemarin kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik. Karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih. Tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen. Yakni untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (21/7).

Nah, promo ini berlaku hingga Agustus 2021. Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi dan Ternate. Tidak hanya mendapatkan potongan dua kali angsuran saja. Tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon sebesar Rp 4 juta untuk untuk semua jenis mobil penumpang. Kemudian rabat sebesar Rp 2 juta untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

Suzuki Carry Pick Up

“Melalui program penjualan yang berkala diberikan. Kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki. Serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif. Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore. Ini bisa digunakan untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance,” tutup Sukma Dewi.

Aplikasi lain juga tersedia. Seperti MySuzuki, menawarkan pembelian Suzuki Genuine Parts (suku cadang asli), Suzuki Genuine Oil (ECSTAR), hingga chemical. Harga sama bagi seluruh wilayah di penjuru Tanah Air. Selain itu, aplikasi MySuzuki juga didesain untuk memudahkan konsumen saat bertransaksi. Termasuk melakukan pembayaran dengan menyediakan beragam pilihan pembayaran, serta pengiriman. (Alx/Tom)

Baca juga: Suzuki Ignis Bekas Sekarang Rp 100 Jutaan, Tengok Pandangan Sebelum Membelinya

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil