• Wishlist

Suzuki APV Muncul Dengan Tipe Baru di Indonesia

Suzuki APV Muncul Dengan Tipe Baru di Indonesia

JAKARTA: Pasar otomotif di Indonesia hanya melulu mengenai MPV - MPV besar dan SUV - SUV liar. Kebutuhan dan tren tersebut tampaknya telah mengalami beberapa perubahan dari tahun-tahun mendatang dan jika spekulasinya berjalan lancar, maka mungkin akan ada kebutuhan besar bagi kendaraan yang mampu memberikan sarana, keluasan, kenyamanan berkendara serta efisiensi tanpa harus mengabaikan aspek kepraktisan dan fungsionalitas. Kemungkinan yang terjadi adalah, akan adanya kenaikan angka penjualan untuk jenis pick-up dengan tatanan kendaraan empat roda, namun dengan kenyamanan sebaik sebuah SUV. Pabrikan otomotif Suzuki pun tidak tinggal diam dan telah mempersiapkan diri untuk mengalokasikan kendaraan terbaik untuk bersaing dengan kendaraan yang telah ‘mapan’ yang diusung pabrikan lainnya. Merek ini sebentar lagi akan meluncurkan pick-upberbasis APV dengan beberapa pembaharuan dan tambahan aspek dengan fungsi yang lebih baik.


Baca Juga: Crossover Suzuki Ignis Terbaru Siap Untuk Berlaga Dengan Honda HR-V


Ketika beberapa pabrikan otomotif berencana untuk memamerkan kendaraan mereka ke dalam segmen berkembang ini, yang lainnya tampaknya sedang berusaha memodifikasi kendaraan mereka yang telah ada. Suzuki agaknya telah termotivasi dari angka perolehan penjualan yang tinggi dari APV MPV mereka diIndonesia dan tetap setia untuk menjalankan rencana modifikasinya untuk menciptakan pick-up nyaman demi menghemat biaya dan waktu. Kabar terbaru mengenai Suzuki adalah bahwa merek ini telah mendaftarkan sebuah kendaraan dengan sandi Suzuki GC 415 V (GX) (4x2) M / Tpada Departmen Perindustrian dan tanggal penerimaan pendaftaran terbilang baru karena masih berstatus sebagai ‘P’, yang menandakan ‘Proses’.


Sandi tersebut, bila diartikan, menunjukkan bahwa ini merupakan milik dari versi facelift APV dalam bentukpick-up. Kendaraan ini akan dijual oleh distributor resmi Suzuki untuk Indonesia - PT Indomobil Suzuki Sales (SIS), yang saat ini masih belum mengeluarkan komentar apapun berkaitan dengan berita ini. Di Indonesia, Suzuki APVdengan desain kotak memang tersedia dalam trim pick-up komersil dan varian penumpang. Hingga saat ini, Suzuki APV dijual dengan kisaran harga antaraRp 96 juta (pickup) hinggaRp 223,7 juta (varian tertinggi).


Baca Juga: Daftar Harga Honda, Suzuki dan Datsun Untuk November 2015 – Indonesia

Jelajahi Suzuki APV Luxury

Suzuki APV Luxury Rp 232 - Rp 236 Juta Cicilan : Rp 5,29 Juta

Bandingkan & Rekomendasi