SPBU Pertamina COCO Fatmawati Sedia Layanan Cuci Mobil Rp 50 Ribu

SPBU Pertamina COCO Fatmawati Sedia Layanan Cuci Mobil Rp 50 Ribu

PT Pertamina Retail dan Autoglaze buka layanan cuci mobil lagi (7/1). Gerai ketiga di SPBU Pertamina COCO Fatmawati, Jakarta Selatan dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia dengan investasi Rp 1 miliar. Konsep yang diusung, cuci premium. Bedanya dengan yang lain, pembersihan dilakukan singkat. Kemudian prosesnya touchless (pertama di Indonesia) atau tanpa sentuhan tangan si pencuci, dan hanya pakai steam. Biaya cuci mobil ini Rp 50 ribu untuk nonmember.

Jadi kini tersedia tiga SPBU COCO Pertamina yang menyediakan pencucian mobil serupa. Lokasinya di kawasan Fatmawati, MT Haryono dan Kalimalang. Selain Anda isi bahan bakar, mobil bisa dicuci dengan bersih.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang. Tujuannya untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas. Dan memberikan nilai dari diversitikasi bisnis non-bahan bakar melalui jasa yang terintegrasi. Kami menggandeng Autoglaze karena kredibilitasnya untuk urusan pembersihan mobil,” terang Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Konsep bisnis Non-Fuel Retail (NFR) merupakan salah satu cara Pertamina Retail dalam mengembangkan aset dan infrastruktur. Dengan layanan cuci mobil oleh Autoglaze, diharapkan konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat Pertamina di lingkungannya.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen. Tentunya untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” jelas Robby Kumia, CEO Autoglaze Indonesia di SPBU Pertamina COCO 31.124.02.

Kelebihan Cuci di Bright Wash

Konsep pembersihan mengadopsi sistem touchless. Untuk proses cuci, dikatakan pakai bahan organik premium dan peralatan canggih. Konon, meski tekanan airnya tinggi, tidak merusak cat dan bergaransi (1x24 jam). Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail. Yakni menyajikan layanan yang berkonsep Go Green. Nah, berikut sembilan keunggulan Bright Wash:

  1. Cuci mobil dengan teknologi touchless yang meminimalisasi baret.
  2. Air pam sudah difilter untuk menghilangkan kandungan mineral, sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.
  3. Menggunakan alat High Pressure Washer bertekangn tinggi, hingga 180 bar. Fungsinya merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.
  4. Menggunakan shampoo mobil berkualitas.
  5. Menggunakan coating dari Zero Coating, made in Japan.
  6. Menggunakan tire gel dressing dari Autolab, made in Japan.
  7. Undercarriage wash (cuci kolong) dengan high pressure washer.
  8. Vacuum cleaner interior.
  9. Garansi cuci 1x24 jam. Gratis cuci mobil satu kali jika terkena hujan. Caranya menunjukkan struk/invoice. (Alx/Odi)

Baca Juga: SPLU Pertamina Punya Quick Charger, Cuma 15 Menit!

GIIAS 2021

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil