Pioneer Indonesia Rilis Tiga Head Unit Baru dengan Harga Terjangkau

Pioneer Indonesia Rilis Tiga Head Unit Baru dengan Harga Terjangkau

Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) sebagai distributor resmi Pioneer di Indonesia rilis tiga produk 2-DIN multimedia receiver A-Series terbaru dengan harga terjangkau. Terdiri dari DMH-A345BT, DMH-A245BT, dan AVH-A245BT. Semuanya head unit telah dibenamkan fitur car connected experience seperti WebLink Cast. Hadir dalam dua ukuran layar dan ditujukan buat segmen kendaraan di bawah Rp300 juta.

KEY TAKEAWAYS

  • Tiga head unit baru Pioneer dilepas dengan harga terjangkau

    Model DMH-A345BT dijual seharga Rp4.500.000, sedangkan DMH-A245BT dan AVH-A245BT seharga Rp3.250.000
  • "Pengendara mobil masa kini sangat terhubung dengan teknologi. Ponsel pintar selalu menjadi pusat kehidupan mereka. Namun, banyak produk in-car masih kesulitan menawarkan pengalaman digital yang lancar dan bermutu tinggi, dengan harga terjangkau. Kami merancang receiver A-Series terbaru agar mencapai keseimbangan ideal antara konektivitas premium dan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, semua orang bisa menikmati aplikasi dan hiburan saat berkendara," ujar Takekawa Daisuke, Managing Director, Pioneer Electronics Asia Center di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

    Pioneer

    Ketiga produk terbaru dilengkapi WebLink, platform penggunaan aplikasi di dalam mobil (in-vehicle app delivery). WebLink mudah dipakai dan gratis. Dengan aplikasi bawaan WebLink Cast dan koneksi USB, pengendara bisa menayangkan dan berinteraksi dengan layar ponsel pintar iOS dan Android mereka pada layar receiver. Hasilnya, pengendara dapat mengakses hampir semua aplikasi navigasi, komunikasi, produktivitas, dan hiburan pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan di mobil.

    Baca juga: Astro Hadirkan Pelek Mobil Murah Berkualitas, Jamin Garansi Jika Ada Kerusakan

    Ahli audio Pioneer juga telah memperbarui receiver A-Series tahun ini dengan fitur audiovisual high- fidelity. Terdapat dukungan audio lossless FLAC dan berbagai format video Full HD (1080p) lewat koneksi USB. Kemudian memiliki Bass Boost, fitur yang menawarkan tiga level suara bas yang lebih nyaring dan dapat dipilih (2, 4, 6 dB). Teknologinya mampu menonjolkan detail audio dalam rentang frekuensi rendah, hanya dengan menekan satu tombol buat meningkatkan kualitas audio, mengurangi distorsi, dan menambah kepuasan Anda.

    Pioneer

    Dilengkapi pula fitur khas Pioneer, seperti 13-band graphic equalizer, dukungan untuk kamera cadangan, dan Bluetooth yang mudah diatur. Seluruh fitur ini dikemas dalam user interface terbaru, intuitif, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

    Meski masih menggunakan kabel untuk melakukan mirroring dari smartphone, namun rasanya ini bukan masalah besar. Mengingat semua fungsi mirroring dari layar smartphone sang pemilik kendaraan benar-benar pindah ke layar sentuh head unit ini.

    Pioneer

    Adi Wijaya, Sales Manager PT Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) menambahkan bahwa dari segi fitur, baik DMH-A345BT, DMH-A245BT, dan AVH-A245BT tidak jauh berbeda. Yang membedakan hanya dari ukuran layarnya. Kalau seri DMH-A345BT punya bentang layar ebesar 6,8 inci, sedangkan DMH-A245BT dan AVH-A245BT 6,2 inci.

    "Lalu layarnya, yang DMH-A345BT sudah kapasitif, sedangkan yang dua itu belum. Kemudian, colokan atau port kabel koneksi, seri A245BT ada di depan. Sedang A345BT USB-nya di belakang," lanjut dia.

    Ketiga produk didatangkan utuh dari Thailand. Selanjutnya, DHJ memberikan garansi selama 1 tahun untuk ketiga produk ini. "A-Series memiliki semua fungsi yang diperlukan. Seri ini merupakan head unit yang paling terjangkau dengan car connectivity," ujar Danny Quek, Product Manager Pioneer Electronics AsiaCentre (PEA).

    Pioneer

    Receiver DMH-A345BT dijual seharga Rp4.500.000, sedangkan DMH-A245BT dan AVH-A245BT seharga Rp3.250.000. Ketiga produk tersebut segera tersedia di agen-agen resmi Pioneer mulai Juni 2022. (Bgx/Tom)

    Baca juga: HSR Forged Myth Wasile Dilirik Modifikator Amerika Serikat Untuk Nissan Skyline R32

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature