Astro Hadirkan Pelek Mobil Murah Berkualitas, Jamin Garansi Jika Ada Kerusakan

Astro Hadirkan Pelek Mobil Murah Berkualitas, Jamin Garansi Jika Ada Kerusakan

Astro Wheels resmi mengenalkan ragam pelek aftermarket untuk para penggemar modifikasi mobil di Indonesia. Ada beberapa nilai jual yang ditawarkan dari pelek ini, mulai dari harga yang terjangkau sampai kualitas produk yang diklaim baik.

KEY TAKEAWAYS

  • Pelek Astro Wheels

    Seluruh produk yang dijual ke konsumen sudah mengantongi sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dan JWL Standar dari Jepang
  • Harga Pelek Astro Wheels

    Mulai Rp3 jutaan ukuran 15 inci sampai termahal 20 inci di rentang Rp8 - 10 jutaan
  • Product Manager Astro Wheels Indonesia, Kevin Sulaeman mengatakan, proses pembuatan pelek ini terdiri dari 3 teknik, yaitu casting, flow forming, dan forging. Seluruh produk yang dijual ke konsumen sudah mengantongi sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dan JWL Standar dari Jepang.

    Astro Wheels

    "Astro Wheels sendiri memang merek original dengan kualitas yang sudah teruji secara SNI dan JWL Standar Jepang. Namun kita mampu memberikan harga yang kompetitif untuk pasar Indonesia," ungkap Kevin, Selasa (24/5).

    Terkait model produk yang dijajakan, Astro Wheels menghadirkan ragam produk dari model yang memang eksis di pasar seperti racing, JDM, off-road, dan beberapa desain menarik lainnya. Adapun untuk ukuran yang tersedia mereka menyajikan size 15 hingga 20 inci.

    Astro Wheels

    "Pelek mobil yang kita jual mengarah segmen-segmen yang ada di Indonesia. Modelnya mewakili beberapa tipe yang favorit di pasaran. Meski begitu kita memiliki ciri khas sendiri dari merek Astro," imbuhnya.

    Baca juga: HSR Forged Myth Wasile Dilirik Modifikator Amerika Serikat Untuk Nissan Skyline R32

    Harga Mulai Rp3 Jutaan dan Bisa Dicicil

    Soal harga, Astro Wheels cukup bersaing di pasar pelek aftermarket. Di mana harga termurah dijual mulai Rp3,7 jutaan per 1 set (4 pelek). Nah di bawah ini adalah price list dari ragam model yang ditawarkan.

    • Ring 15: Rp3,7 juta sampai Rp4 juta
    • Ring 16: Rp4 juta sampai Rp4,3 juta
    • Ring 17: Rp4,8 juta sampai Rp5,1 juta
    • Ring 18: Rp5,8 juta sampai Rp6,2 juta
    • Ring 20: Rp8,5 juta sampai Rp10,5 juta.

    Astro Wheels

    Untuk ketersedian produknya, pelek Astro bisa dimiliki di seluruh gerai Ottoban Indonesia. Adapun jaringan outlet-nya sudah memiliki 40 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Cirebon, Semarang, Palembang, Bali, hingga Surabaya.

    Yang menarik bila Anda punya rencana memiliki pelek Astro, produknya bisa dibeli dengan jalur skema kredit. Pembeliannya juga bisa dilakukan lewat beberapa marketplace dengan skema cicilan yang ditawarkan.

    "Karena kita menggunakan Ottoban sebagai diler, kemudahan cicilan atau pembayarannya banyak. Misalnya dari Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee masing-masing memiliki cara bayarnya sendiri. Untuk kredit juga bisa menggunakan Kredivo dan memiliki mesin EDC baik pembelian tunai, credit card, atau paket cicilan yang sudah tersedia," imbuh Kevin.

    Astro Wheels

    Ada Garansi Kerusakan

    Untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan lebih untuk produknya, Astro Wheels juga memberikan garansi kerusakan. Namun perlu dicatat, garansi ini hanya berlaku untuk penggunaan wajar.

    "Kita lihat lebih dulu dari kondisinya, jika karena pemakaian misalkan grepes di bibir pelek itu tidak bisa. Tapi jika digunakan dalam kondisi pecah, amit-amit jika di pakai di tol lintas Jawa itu akan kita ganti baru karena ini berhubungan dengan kualitas pelek," jelas dia.

    Astro Wheels

    Tapi dirinya memastikan hingga saat ini belum ada kasus pecah pelek karena penggunaan. Namun jika hal itu terjadi proses klaim bisa dilakukan di gerai Ottoban atau langsung menghubungi customer service Astro Wheels.

    "Untuk klaim garansi langsung ke gerai Ottoban atau bisa juga klaim lewat customer service kami," pungkas Kevin. (Kit/Tom)

    Baca juga: Modal Rp30 Jutaan, Ubah Tampilan Fortuner ke Legender Ala Thailand

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature